TRESemme Smooth & Shine Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Smooth & Shine Shampoo

Rp. 33.900

3.2

24
68
74
41
13

219 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

astriaadr_

Straight, 25 - 29

5 days ago

astriaadr_ recommends this product!

Dulu aku adalah pelanggan setia JSM di alfamart. Dan beli ini waktu awal booming. Harumnya aku suka karena gak seberapa strong, tapi dia gak ngasih efek apa apa di rambutku. Halus enggak, kering juga enggak. Cuma sejek pake jilbab aku memang jarang rawat rambut jadi suka ganti2 sampo

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ayutryle

Straight, 19 - 24

03 Feb 2021

Ayutryle doesn't recommend this product!

Jujur memang shampoo bikin rambut alus dan mudah diatur sesuai klaimnya cuman untuk kulit kepala ku kurang bersahabat karena nimbulin ketombe basah yang cukup bikin ga nyaman mungkin formulanya kali ya yang lembab ga cocok untuk kulit kepala tapi untuk batang rambut cocok aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

maurina_mel

Wavy, 19 - 24

08 Jan 2021

maurina_mel recommends this product!

awalnya pengen ganti varian sampo , yang sebelumnya trnyata bikin kering rambutku . semenjak pake ini ada sedikit perubahan .. rambut jadi lebih halus dan lebih sehat , wanginya juga aku suka kalem dan awet dirambutku ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Putriii123

Wavy, 19 - 24

30 Nov 2020

Putriii123 recommends this product!

haluss sih rambut dibuatnya tapi ya tetap aja harus perawatan pakai yang lain juga biar bagus.. kalau gak pakai vitaminnn tetap aja ke rambuuuuuuuuuuuuuuuuuutt singaaaaaaaaaaaaaaaaa . ya kalau mau rambut bagus emanggggggg harussss perawatann

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dianafa98

Straight, 19 - 24

18 Nov 2020

dianafa98 doesn't recommend this product!

Produk ini menemani pencarianku ttg shampoo yg enakuen di rambutnya yg super kering dan rontok. Yaa krn klaim “smooth” yang pengeb ku dpet, kucoba lah. Qaddarallah ga terlalu cocok, biasa Biasa aja gitu. Tapi buat wanginya tetep enak kok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0

ADLusari

Curly, 25 - 29

09 Nov 2020

ADLusari doesn't recommend this product!

baunya khas sampo pada umumnya, packagingnya menjanjikan keliatan exclusive dengan warna hitam, klaimnya juga menarik dan dengan itu semua plus termakan iklan aku terjunlah mencoba shampo ini dan hasilnya adalaahhhhh rambutku kusut dan kering, akhirnya harus ku simpan aja engga ku pake2 lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

devina_ap12

Straight, 18 and Under

25 Oct 2020

devina_ap12 recommends this product!

Produk shampoo yang paling aku suka.Sekarang aku gak pakai lagi karena harganya mahal cuman manfaatnya bagus banget.Dari rambut aku yang rontok sejak aku rutin pakai ini jadi gak pernah rontok lagi.Terus rambutku jadi mudah disisir sejak pakai shampoo ini.Wanginya enak,lumayan than lama di rambut.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Armada swalayan

0

ceaay

Straight, 19 - 24

09 Oct 2020

ceaay recommends this product!

dulu aku beli di jaman baru keluar dan hype banget. dan aku suka banget sih sama wanginya dn rmbt aku jg jd alus. suka bgt deh fav aku pake slama bbrp bulan. cuman stiap abs kramas pake ini tuh aku gblh banget kringetan d kepala. karena skaliny kringtan dikitt aja langsung gatel parah smua kulit kepala ktombe aku keluar jatoh smua. aku gatau kalo itu namany gaccok dan aku pake lama krna suka wanginya. tp untung akhirny aku ganti sampo dan ud ga gatel lg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

vinkaalberta

Straight, 19 - 24

08 Sep 2020

vinkaalberta recommends this product!

another shampoo wangi yang pernah aku coba. Efeknya sih biasa aja ya, ga bikin rontok tambah parah, ga bikin ketombean, ga halusin rambut banget juga, tapi wanginya itu tahan seharian! Enak banget seger seger manis gimana gitu :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

aisyahisnain

Straight, 19 - 24

14 Aug 2020

aisyahisnain doesn't recommend this product!

iseng nyoba ini karena kena racun katanya bagus. ternyata dirambut aku gak cocok, bener bener berminyak dan ketombean. jujur sih wangi shamponya tapi efeknya kurang di rambut aku. akhirnya ga aku pake lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next