TRESemme Smooth & Shine Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Smooth & Shine Shampoo

Rp. 33.900

3.2

26
69
74
42
13

223 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nita97

Straight, 19 - 24

08 Jul 2021

Nita97 recommends this product!

sampo yg paling cocok untuk rambut aku yg sering di catok dan di hair dryer. setelah ini jadi lembut banget .. setelah cobain banyak sampo , rata rata bikin ketombe di rambut aku, tapi kalo ini nggak sama sekali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

idakomariyah

Straight, 19 - 24

12 Jun 2021

idakomariyah recommends this product!

Alhamdulillah cocok banget sama shampoo ini, dulu pas dikasih shampoo ini kondisi rambutku lagi rontok banget saking rontoknya dipegang sedikit aja banyak rontoknya dan pas pakai shampoo ini rambut rontoknya berkurang dan bikin rambut ku jadi lebih lembut dan halus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

febrinagracia

Straight, 25 - 29

17 Mar 2021

febrinagracia doesn't recommend this product!

aku ga ngerti lg kenapa aku gak cocok bgt pake tresemee. smua varian udah aku cobain tp hasilnya pasti kayak ada putih2 di rambut yg spt ketombe tp superficial ada kl digaruk aja. gatel jg nggak. pdhl bilasnya ud bener2 bersih. begitu balik ke shampo yang aku ud cocok cth dove ya baik lg ga ad mslh. pdhl wanginya fresh smuaaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

clayvita

Straight, 19 - 24

11 Mar 2021

clayvita recommends this product!

Cocok banget pake shampo inii soalnya wanginya fresh dan ngga bikin efek yang aneh-aneh ke rambut. Packagingnya juga elegan gitu kan dan model tutupnya bisa bikin hemat soalnya samponya keluar dikit-dikit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

astriaadr_

Straight, 25 - 29

21 Feb 2021

astriaadr_ recommends this product!

Dulu aku adalah pelanggan setia JSM di alfamart. Dan beli ini waktu awal booming. Harumnya aku suka karena gak seberapa strong, tapi dia gak ngasih efek apa apa di rambutku. Halus enggak, kering juga enggak. Cuma sejek pake jilbab aku memang jarang rawat rambut jadi suka ganti2 sampo

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ayutryle

Straight, 19 - 24

03 Feb 2021

Ayutryle doesn't recommend this product!

Jujur memang shampoo bikin rambut alus dan mudah diatur sesuai klaimnya cuman untuk kulit kepala ku kurang bersahabat karena nimbulin ketombe basah yang cukup bikin ga nyaman mungkin formulanya kali ya yang lembab ga cocok untuk kulit kepala tapi untuk batang rambut cocok aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

maurina_mel

Wavy, 19 - 24

07 Jan 2021

maurina_mel recommends this product!

awalnya pengen ganti varian sampo , yang sebelumnya trnyata bikin kering rambutku . semenjak pake ini ada sedikit perubahan .. rambut jadi lebih halus dan lebih sehat , wanginya juga aku suka kalem dan awet dirambutku ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Putriii123

Straight, 19 - 24

30 Nov 2020

Putriii123 recommends this product!

haluss sih rambut dibuatnya tapi ya tetap aja harus perawatan pakai yang lain juga biar bagus.. kalau gak pakai vitaminnn tetap aja ke rambuuuuuuuuuuuuuuuuuutt singaaaaaaaaaaaaaaaaa . ya kalau mau rambut bagus emanggggggg harussss perawatann

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dianafa98

Straight, 19 - 24

17 Nov 2020

dianafa98 doesn't recommend this product!

Produk ini menemani pencarianku ttg shampoo yg enakuen di rambutnya yg super kering dan rontok. Yaa krn klaim “smooth” yang pengeb ku dpet, kucoba lah. Qaddarallah ga terlalu cocok, biasa Biasa aja gitu. Tapi buat wanginya tetep enak kok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0

ADLusari

Curly, 25 - 29

09 Nov 2020

ADLusari doesn't recommend this product!

baunya khas sampo pada umumnya, packagingnya menjanjikan keliatan exclusive dengan warna hitam, klaimnya juga menarik dan dengan itu semua plus termakan iklan aku terjunlah mencoba shampo ini dan hasilnya adalaahhhhh rambutku kusut dan kering, akhirnya harus ku simpan aja engga ku pake2 lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next