TRESemme Smooth & Shine Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Smooth & Shine Shampoo

Rp. 33.900

3.1

24
65
72
40
13

214 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

devina_ap12

Straight, 18 and Under

devina_ap12 recommends this product!

6 days ago

Produk shampoo yang paling aku suka.Sekarang aku gak pakai lagi karena harganya mahal cuman manfaatnya bagus banget.Dari rambut aku yang rontok sejak aku rutin pakai ini jadi gak pernah rontok lagi.Terus rambutku jadi mudah disisir sejak pakai shampoo ini.Wanginya enak, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Armada swalayan

0

ceaay

Straight, 19 - 24

ceaay recommends this product!

09 Oct 2020

dulu aku beli di jaman baru keluar dan hype banget. dan aku suka banget sih sama wanginya dn rmbt aku jg jd alus. suka bgt deh fav aku pake slama bbrp bulan. cuman stiap abs kramas pake ini tuh aku gblh banget kringetan d kepala. karena skaliny kringtan dikitt aja langs ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

vinkaalberta

Straight, 19 - 24

vinkaalberta recommends this product!

08 Sep 2020

another shampoo wangi yang pernah aku coba. Efeknya sih biasa aja ya, ga bikin rontok tambah parah, ga bikin ketombean, ga halusin rambut banget juga, tapi wanginya itu tahan seharian! Enak banget seger seger manis gimana gitu :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

aisyahisnain

Straight, 19 - 24

aisyahisnain doesn't recommend this product!

14 Aug 2020

iseng nyoba ini karena kena racun katanya bagus. ternyata dirambut aku gak cocok, bener bener berminyak dan ketombean. jujur sih wangi shamponya tapi efeknya kurang di rambut aku. akhirnya ga aku pake lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

deamaharanii

Straight, 18 and Under

deamaharanii recommends this product!

13 Aug 2020

Produk ini ngaruh banget buat rambutku. Aromanyapun cukup harum tapi nggak menyengat.Yang paling penting, efek yang aku dapatkan ketika memakai produk ini, luar biasa deh pokoknya! wajib buat di coba. one of the best my favorite shampoo❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Dear_

Wavy, 19 - 24

Dear_ recommends this product!

24 Jul 2020

Awalnya make ini dari SMA, trus suka sih. Harumnya enak, dan bener bisa melembutkan sama bikin shiny gtu. cuma dipake jangka panjang kok lama lama makin gaada efeknya. Malahan rambutku jadi kering Dan rontoknya juga Banyak. padahal Aku pake shampoo dan conditioner nya j ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

yenooot26

Straight, 25 - 29

yenooot26 doesn't recommend this product!

07 Jul 2020

cobain ini pas lagi awal2 muncul wkwk dulu berasa wah banget pake ini, emang dasar masih jaman bocah sih 🤭 efeknya emang lembut bgt, apalagi kalo dibarengin sama kondisionernya. cuman lama2 bikin rontok, terus kalo kebanyakan malah bikin lepek. tricky sih..tp sekarang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

indahsunarianidewi

Straight, 19 - 24

indahsunarianidewi recommends this product!

17 Jun 2020

Tresemme ini salah satu merk shampoo yg wanginya bener2 enak!!! Shampoonya juga buat rambut jadi halus bgttttt , tapi ga ngefek untuk ngurangin rambut rontok aku. Dan aku rasa dia buat rambut/kulit kepala aku jd lebih lembab dr biasanya , karna jadi gampang banget lepek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

galuayu_amalia

Straight, 19 - 24

galuayu_amalia doesn't recommend this product!

10 Jun 2020

claimnya profesional, aku pakai ga ada efek 🥺🥺🥺 kaya shampoo biasa aja, cuma emang wangi nya tresemme itu khas aja gitu. wanginya lumayan tahan lama, tapi malah bikin aku ngerasa gerah seharian nyium wangi shampoo nya. foam nya juga ga banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

eugecn

Wavy, 19 - 24

eugecn doesn't recommend this product!

04 Jun 2020

baunya enakkk. tapi udah lama si aku cobanya. memang bikin rambut jadi licin, cuma ya b aja sihh gaada yang istimewa. dia bikin kulit kepalaku gatel, typical buat shampoo creamy di kulit kepalaku wkwk. jadii kalo buat aku sih no repurchase.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next