Anti Hair Fall Shampoo - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Anti Hair Fall Shampoo

Rp. 42.000
2.8

106 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

18

3 Stars

41

2 Stars

20

1 Star

18

3.6/5

for package quality

21%

users will repurchase

13 Jun 2019

Shampoo andalan aku selama bbrpa tahun belakangan ini.. Awal cobain krna tertarik krna klaimnya bsa mengatasi rambut rontok krna itu yg jd mslah rambut aku.. Jujur banget, produk ini ga gitu ngefek di aku, rambut aku ttp rontok.. Aku ttp mempertahankan pakai shampoo ini karena aku ga ngrsain efek yg aneh2 dari shampoo ini, aku agk ssh memilih shamp... Read More

23 May 2019

Produk ini biasa aja di aku kurang ngaruh kurang nampol dengan klaimnya, dan mudah dicari karna memang ini produk drugstor, wanginya lumayan, jadi fungsinya di aku produk ini cuman ngebersihin aja seperti layaknya sampho2

female-daily-user-image
sheaneee

18 and Under

23 May 2019

Untuk rambut rontok katanya, tp di gw ga ngaruh ssma sekali, tetep rontok juga ini rambut, ga sesuai sama claimnya, tapi kl cuma buat bersihin rambut yaa oke lah shampoo ini, ga bikin kulit kepala jd gatal ato sensitif gitu

female-daily-user-image
amydeass

25 - 29

11 May 2019

Claimnya sih anti hair fall tapi ini gak bikin rambut rontok aku mendingan tapi gak bikin makin rontok juga. Tapi bikin rambut lebih lembut dan jadi gampang diatur. Wanginya juga enak dan cukup tahan lama menurut aku.

female-daily-user-image
vieraa

Straight

Normal

18 and Under

07 May 2019

claim nya yang buat rambut rontok malah gak ngaruh di aku😭 malah bikin rambut jd makin rontok parahh. sblmnya emang rontok grgr sampo tresemme yg varian lain, tp abis pake ini malah memperburuk. setiap keramas pasti rontok banyak banget

05 May 2019

Rambut rontokku gak berkurang banyak tapi yang aku suka dari tresemme karena rambut aku jd halus dan lembab yang dulunya rambutku kering banget. Dan aku suka tekstur shamponya yang lembut tapi kurang wangi menurutku. Tapi sejauh ini aku gak masalah pake ini dan aku pake produk spray lain buat bikin rambutku lebih wangi.

female-daily-user-image
clairinechairil

18 and Under

30 Apr 2019

aku udah pake shampoo ini sekitar 2 bulanan tapi ga ngefek apa apa sih di rambut aku. cuma ngelembutin aja. padahal claimnya bisa ngurangin rambut rontok. apa mungkin rambut akunya aja yang rontoknya emang keterlaluan kali ya? entahlah, tapi I won't repurchase this

female-daily-user-image
rutiara

Straight

Normal

25 - 29

18 Apr 2019

setelah melahirkan rambut ku rontok parah. sampe lantai tiap sudut tuh pasti ada rambutku di kibasin aja udah rontok... oke ku potong pendek ternyata tetep rontok. malah semakin parah. akhirnya ku ganti shampo ke tresmme hairfall ini. klaimnya mengatasi kerontokan sampai 98%... aku pake hampir 6 bulan.... dan tara alhamdulillah rontok pun sirna.. g... Read More

23 Mar 2019

produknya oke bgt bikin rambut halus dan mengurangi rontok juga. sayang kemasan yg baru mudah kepencet apalagi klo dibawa travelling, jadi sering tumpah deh. tapi untuk penggunaan sehari2 di rumah, oke banget sih ini

female-daily-user-image
bellaap17

19 - 24

18 Mar 2019

Baunya sih enak sebenernya cuma gak banyak berefek gitu setelah dipikir pikir abis lama makenya. Cuma bertahan bisa ngabisin ini produk karena baunya dan sayang aja kemasannya gak ada yang kecil soalnya.

Prev
Next