Anti Hair Fall Shampoo - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Anti Hair Fall Shampoo

Rp. 42.000
2.9

113 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

19

3 Stars

42

2 Stars

21

1 Star

18

3.6/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
kharlina

19 - 24

10 Aug 2019

tipe rambutku gampang lepek dan keras kalo salah shampoo atau produk rambut lainnya dan rontok. pakek ini kurang cocok sih, pas udah kering tu awalnya halus tapi lama kelamaan jadi keras gitu. jauh cocokan yang pink. repurchase? no.

female-daily-user-image
reginap36

25 - 29

18 Jul 2019

So sorry aku ga suka shampoo ini.. Shampoo ini beneran bikin rambut aku super kaku, jegreg kaya rambut singa.. Malah ga enak stelah keramas.. rambut jd kering gitu.. pdhl kan ini shampo yg aku punya ekspektasi tinggi :(

14 Jul 2019

aku udah repurchase sampo ini, anti hairfall yg bener bener ngurangi rambut rontokku ini huhuhu bahagia sekali nemu produk ini, enak banget baunya, bikin rambut ringan, mengembang, ngga lepek, baunya awet

08 Jul 2019

aku sebenarnya ga punya ekspektasi tinggi sama dia. emang tok buat dijadiin sampo, trus katanya juga mengutangi rambut rontok. setelah beberapa minggu dipakai, tiga hari yang lalu aku baru sadar kalau rambut aku tambah tebal, dan anak2 rambut juga tumbuh. aku juga merhatiin daerah depan kepala aku yang awalnya tipis, dan kelihatan jelas kulit kepal... Read More

female-daily-user-image
neko_senyum09

18 and Under

06 Jul 2019

suka dgn produk2nya tresemme selalu cocok dengan rambut aku apalagi wanginya enak bisa bertahan berhari hari gak bakalan nyesel deh kalau make produknya tresemme.apalagi rambut aku selalu rontok. repurchase yes

23 Jun 2019

Ini dah botol keduaku! Beli sampo ini krn rambut sedang rontok2nya :( Setelah dipake rambut semakin lembut dan temen2 pada blg lembut juga😅. Pake sampo ini lumayan ga bikin rontok dan wanginya enak. Daebak🤗

female-daily-user-image
deviarmita

25 - 29

21 Jun 2019

Sudah pake shampo ini kurang lebih 1 bulan, sejauh ini rambut rontokku lumayan berkurang dan yang paling sukak krn shampo ini bikin rambut halus, gampang diatur dan terlihat sehat, juga cocok untuk wanita berjilbab

13 Jun 2019

Shampoo andalan aku selama bbrpa tahun belakangan ini.. Awal cobain krna tertarik krna klaimnya bsa mengatasi rambut rontok krna itu yg jd mslah rambut aku.. Jujur banget, produk ini ga gitu ngefek di aku, rambut aku ttp rontok.. Aku ttp mempertahankan pakai shampoo ini karena aku ga ngrsain efek yg aneh2 dari shampoo ini, aku agk ssh memilih shamp... Read More

23 May 2019

Produk ini biasa aja di aku kurang ngaruh kurang nampol dengan klaimnya, dan mudah dicari karna memang ini produk drugstor, wanginya lumayan, jadi fungsinya di aku produk ini cuman ngebersihin aja seperti layaknya sampho2

female-daily-user-image
sheaneee

18 and Under

23 May 2019

Untuk rambut rontok katanya, tp di gw ga ngaruh ssma sekali, tetep rontok juga ini rambut, ga sesuai sama claimnya, tapi kl cuma buat bersihin rambut yaa oke lah shampoo ini, ga bikin kulit kepala jd gatal ato sensitif gitu

Prev
Next