TRESemme Scalp Care Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Scalp Care Shampoo

Rp. 30.000

3.8

124
123
72
30
15

363 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nonaabe

Wavy, 25 - 29

2 hours ago

nonaabe recommends this product!

Karena aku suka gonta ganti shampoo , dan emang aku ketombean parah setelah berkali2 melakukan bleaching rambut . Sampe ketombe nya gede2 banget . Aku coba pakai ini , Dan Emang gak bikin langsung hilang cuman yang aku suka dia mengurangi ketombe yang muncul , menghaluskan Rambut , dan produk ini juga bisa bikin kulit kepala jadi lebih sehat karena pakai ini banyak rambut numbuh .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

miraayup

Straight, 25 - 29

2 days ago

miraayup doesn't recommend this product!

gada yang aneh2 pas awal pake... kayak yaa sampo2 biasaaa dlu beli karena katanya bisa buat ketombe dan yaa lumayan lah cri2 reviewnya... tp kurang nampol bunnn kdang masih ada ketombenyaaa baunya tp wangi aku sukakkk ta ta tapiiiii dlu dipake pas rambut aku masih pendek gada masalah... skrg rambut agak panjang dia bikin rambutku kering dan rontok abiezt padahal udah di pakein condi juga lhoooo huhuhu. keknya gamau repurchased lg dan mau cari sampo yg lain dlu :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ratu

0

Carolinelineong

Straight, 25 - 29

08 May 2021

Carolinelineong recommends this product!

Sebelum pakai ini, aku ada pakai yg lain tapi tiba2 kulit kepala ku ketombe halus gitu. Lalu coba pakai ini. Ternyata berkurang jauh sampe sekarang sudah tidak ada lagi. Kandungan di dalam jg bisa untuk rambut rontok juga. Aku suka karna tidak membuat rambut menjadi ijuk gitu ya. Tapi jgn lupa rambut jg perlu nutrisi ya. Habis shampo jgn lupa conditioner & vitamin rambut jg.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

fitardiani

Wavy, 25 - 29

07 May 2021

fitardiani recommends this product!

Merasakan ketombean parah setelah coba salah satu shampoo... cari cari review katanya ini lumayan bagus buat ngurangin ketombe. menurutku iya sih ngurangin ketombe tapi harus syabaar... kalo aku pakenya didiemin sekitar 5 mnt dulu baru dibilas. dengan cara kaya gitu lebih ngefek sih buat aku, dan bikin rambut juga lebih halus

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

kyntanpalupi

Curly, 19 - 24

05 May 2021

kyntanpalupi recommends this product!

dulu sering gonta ganti sampo tapi permasalahan tetap sama yaitu rambut rontok dan ketombe, sampai akhirnya ketemu sama treseme yang anti ketombe dan anti rontok ini. Kurang lebih pemakaian 1 tahun lebih rambut jarang ketombean dan jarang rontok.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

azzahraps

Wavy, 19 - 24

27 Apr 2021

azzahraps recommends this product!

shampo ini enak bangettt dipakenya. dia lumayan bisa ngurangin ketombe kering gitu dan surprisingly rambut rontok juga lumayan berkurang setelah pakai shampo ini. wanginya juga enak yg seger gitu dan tentunya awet dirambut. setelah keramas pakai ini tuh jadi kerasa bersih banget dan rambut kerasa enteng dan tentunya ga bikin lepek. kekurangannya cuma dia bikin sedikit kering sihh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

ranimutiaraa

Wavy, 19 - 24

25 Apr 2021

ranimutiaraa recommends this product!

Beberapa bulan lalu kulit kepala aku tiba" berketombe, keknya karena tidur di kamar ber-AC (biasanya pake kipas) trus juga krna blkgn ini klw siang tuh panas banget jadi sering berkeringat tapi kadang 3 hari sekali baru keramas, alhasil nyobain produk ini dan ternyata mmbantu banget skrg udah ga separah dulu ketombenya tapi untuk rambut rontok menurut aku kurang membantu sih, jadi kepikiran mau cobain produk lain lagiii.. tapi ini bener" penyelamatttku pas ketombe merajalela😣❤

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Suzuya

0

Lalapooo

Straight, 19 - 24

24 Apr 2021

Lalapooo recommends this product!

Cocok banget sama shampoo Tresemme Scalp Care, padahal awalnya cuman random banget milih shampoo. Surprisingly dia ngurangin ketombe basah maupun kering, gak ada yg namanya ketombe nyangkut2 di rambut lagi kyk dulu. Shampoo ini memberikan efek shiny ke rambut, aromanya juga aku suka.. Setiap keramas tuh bawaannya enteng rambutnya, berasa kotoran rambut beneran hilang. Fyi rambutku itu gampang kusut dan lepek, cocok banget pakai shampoo tresemme yang varian ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

yaskhalisa

Curly, 19 - 24

20 Apr 2021

yaskhalisa recommends this product!

shampoo yang lumayan bekerja di rambutku yang rontoook banget!! tapi sayangnya shampoo ini ngebuat rambutku keringg terus kalo uda lebi dari 2hari ga shampooan rambut jadi gaenak bangett, padahal aku merasa cocok banget karna rambut rontokku berkurang bangeeet

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

ansrmd

Straight, 25 - 29

11 Apr 2021

ansrmd recommends this product!

Baru pakai 2x, sejauh ini sih emang cukup keliatan efeknya daripada sebelum pakai ini. Walau setelahnya agak kasar di rambut, tapi emang harusnya pakai conditioner juga sih ya. Wanginya gak terlalu nyegrak tapi bikin busanya cukup banyak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next