TRESemme Scalp Care Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Scalp Care Shampoo

Rp. 30.000

3.9

141
135
76
30
15

397 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

amaystkm

19 - 24

Oily, Medium, Warm

31 Mar 2022

amaystkm recommends this product!

Pake ini karna direkomendasiiin temen yg rambutnya pernah rontok. Aku punya masalah tambut rontok dan ketombe sejak kuliah dan pake jilbab terus. Seneng bgt akhirnya nemuin produk ini dan ada yg bentuk sachet juga. Harganya murah dan bikin rambut rontokku berkurang cuma dalam 3 kali pemakaian. Cinta bgt sama ini sampoo

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

anndisya

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

25 Mar 2022

anndisya doesn't recommend this product!

Tresemme scalp care shampoo ini kayaknya agak kurang ngefek di rambutku. Di rambutku masih ada rontok sm ketombenya. Untuk wanginya dia sama seperti shampoo² pada umumnya. Kalo soal packaging aku sebenernya suka sih karena kek lumayan elegan gitu hehehe. Repurchase ? kayaknya engga dulu..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

minyakim

25 - 29

Combination, Medium, Warm

06 Mar 2022

minyakim recommends this product!

Pertama kali coba ternyata bikin dandruff ku kering dan rontok, cocok dan ga bikin rambut kering kaya produk dandruff lainnya. Well i’ll highly recommed this product if you guys need to clearing dandruff. Dandruff aku tipikal yang basah dan nempel, susah bgt dibersihinnya. Tp pake ini jadi kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

auliasaaf

25 - 29

Combination, Medium Dark, Cool

18 Feb 2022

auliasaaf recommends this product!

Beli ini tertarik karena dikhususkan buat rambut berketombe. Wanginya enak seger gtu walaupun gak terlalu yg nyengat dan tahan lama texturnya kentel putih gtu busanya banyak pas dituangin ke kulit kepala rasanya lumayan enak dan bisa bersihin minyak minyak di kulitkepala tapi abisan itu dia agak ngebikin rambut jadi agak kaku gtu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0

fuzifauziii_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Feb 2022

fuzifauziii_ recommends this product!

Baru kali ini nemu sampo yang bikin rambut lembut, mudah diatur. Ngurangin rambut rontok sih enggak, ngurangin ketombe juga engga, tapi ga tau kenapa setiap habis keramas dan sisiran. Selaluada ketombe nyangkutdisisir terus gede-gede gituuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Cantikaputri20

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

04 Feb 2022

Cantikaputri20 recommends this product!

Shampoo yang bikin rambut berasa ringan gampang di atur lembut kaya abis dari salon aja gitu terus bisa untuk mengurangi rontok dan ketombe juga , juaraaa deh shampo ini harganya juga gak terlalu mahal dan aku suka wangi nya , udah pasti repurchese terus sih ini mah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

hafsahriutami

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

29 Jan 2022

hafsahriutami recommends this product!

Pas awal pemakaian sampai setengah botol yg kerasa cm sebatas rambut jd lembut, mudah diatur dan ketombe jd ga keliatan siih ga kerasa efek atasin rambut rontok, tp trnyata pas 1 botol samponya mau abis baru keliatan eman rontonk jd berkurang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

saptin

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

19 Jan 2022

beli shampoo itu karena rambut aku gampang rontok dan ketombean gitu jadi aku iseng2 beli produk ini pas pertama kali coba produk ini aku ngerasa rambut aku jdi lebih lembut trus wangi shampox juga aku suka dan aku langsung suka sama produk ini dan setelah pemakaian beberapa minggu aku ngerasa rambutku jdi nggak gampang rontok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

florenciaregina

19 - 24

Dry, Light, Cool

02 Jan 2022

florenciaregina doesn't recommend this product!

Waktu pertama kali keramas terus dikeringkan, hasilnya bagus, halus dan lembut. Tapi besoknya waktu kena matahari lumayan balik ngembang lagi. Untuk harumnya aku suka banget, tahan lama juga. Busanya juga banyak. Jadi aku ga begitu merekomendasikan produk ini ke kalian. Semoga review ini membantu ☺👍👍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Yogya

0

cindamri

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

28 Dec 2021

cindamri recommends this product!

Ketombe bye bye dan rontok berkurang, tp aku sedih karena jarang combo sm conditioner nya :( Susah bgt dapetinnya mau beli di online store pun kadang stocknya kosong, sekalinya ada aku langsung nyetok, bikin rambutku makin enak, lembut ngembang, pokoknya kepala jadi enteng dan gak bikin lepek~

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next