Scalp Care Shampoo - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Scalp Care Shampoo

Rp. 30.000
3.7

203 REVIEWS

5 Stars

66

4 Stars

59

3 Stars

48

2 Stars

16

1 Star

14

3.9/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
eriskarynn

18 and Under

18 hours ago

ini bagus banget sih sejauh ini. rambut aku kering dan ketombean gegara shampo dove. aku ga pernah ketombean, dan sekalinya ketombean gatal bgt ternyata. dan disaranin make emeron juga hihi, ternyata makin parah. dan akhirnya beli ini. langsung ga gatel lagi dong, sukaaa bgt 😭🖤

female-daily-user-image
megaazz

18 and Under

2 days ago

SERIUS INI BAGUS BANGET! Rambut gue tuh lepek dan ada ketombe gitu, tapi kalo pake shampoo anti-dandruff lain malah jadi kering dan kusuh paraah hhh. Terus gak sengaja nemu ini di minimarket, aku cobain dooong. EH TAUNYA AJAIB SEKALI SAUDARA-SAUDARA. Ketombe gue ilaaaaang, terus rambutnya jadi lembut gitu gak kusut dan lebih gampang diatur. Padaha... Read More

female-daily-user-image
novyaaas

19 - 24

2 days ago

Nyobain shampoo lain? H A H A H A Terimakasih banyak karena sudah ada di dunia ini ((: Aku baru pake selama ±3 tahun dan aku gamau pindah ke lain hati Ampuh seampuh ampuhnya ngatasi ketombe yg sempat menganggu selama 3 bulan, udah gonta ganti shampoo anti ketombe akhirnya ketemu sama doi ini Rambutku tipe frizzy kasar, jadi lumayan lembut dan mudah... Read More

female-daily-user-image
vinaslmn

19 - 24

2 days ago

Klaimnya anti rontok dan anti ketombe tapi di aku sama sekali ga work :(( Pemakaian wajar 2 hari sekali tapi rambut jd kering bgt dan semakin bnyak rambut rontoknya , ketombe juga jadi makin banyak gede-gede pula :((

female-daily-user-image
sherlyoktaviaa

Wavy

Thick

19 - 24

10 Aug 2019

setiap shampoo dari treeseme punya wangi yang enak, suka banget sama baunya. untuk klaim rambut ketombean berhasil di aku, karna ketombe hilang dan gak muncul lagi. untuk klaim rambut rontoknya kurang sih di aku, masih tetap rontok walau ga sebanyak sebelum pakai ini. shampoo ini juga bikin rambutku halus, lembut, ga ngembang. overall suka sama sha... Read More

female-daily-user-image
martati

19 - 24

08 Aug 2019

Dari awal tahun rambutku tuh rontoknya parah. udah coba banyak shampo yang buat rambut rontok, udah coba perawatan rambut ke salon tapi ga berkurang juga. dan akhirnya aku stop semua dan coba shampo ini. sekali pake aja rambutku udah ga rontok. bahkan abis kramas yang rontok ga sampe 5 helai. 💜💜💜

female-daily-user-image
serenadejingga

Wavy

Normal

19 - 24

04 Aug 2019

Cobain krn duo functionnya yg pas bgt sma masalah rambut. Wanginya enak, dan rambut pun gampang diatur klu rajin dipake. Beda dg sampo sejenis, yg kadang bikin rambut lepek dan kusut bgt. Tapi, klaim anti ketombe dan anti rontoknya, sama sekali nggak ada di aku. Yg ada malah rambut kering (kalau sering pake, antara 2-3hr sekali), gampang berketombe... Read More

female-daily-user-image
jenieferlu

18 and Under

22 Jul 2019

Sebelum pakai shampoo ini terasa lepek banget, kusut, berminyak, dan rontok. Disaranin sama temen ku jadi aku coba pakai dan ternyata bekerja di rambut aku ga lepek ga kusut ga berminyak cuma untuk masalah rontok masih ada cuma ga separah duluu

female-daily-user-image
dindajj

19 - 24

17 Jul 2019

Sedang dimasa pencarian mencari shampoo yg membuktikan klaimnya, anti ketombe dan anti rontok.. hmm baunya sih awet setelah keramas terus kerasanya keset, aku setelah keramas biasanya hari kedua uda lepek tp semenjak pake shampoo ini awet banget hari kedua belum lepek samsek. Gabikin gatel atau gerah malah 2 harian setelah keramas rasanya keset2 aj... Read More

14 Jul 2019

Suka bgt sama wanginya enak... Rambut jadi lebih sehat, biasanya rambutku ngembang tp ngembang kaya singa, setelah pake ini rambutku jd lebih bervolume tp jatuh gitu lhoo.. Bagus bgt deh pokoknya, dan tidak menimbulkan masalah-masalah lain seperti muncul ketombe dan rambut rontok

Prev
Next