Keratin Smooth Shampoo - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

Rp. 33.900
3.7

674 REVIEWS

5 Stars

209

4 Stars

203

3 Stars

148

2 Stars

82

1 Star

32

3.9/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
jeonlili

18 and Under

2 days ago

Beli ini karena mau coba ganti shampoo lain, dan ga tau kenapa habis pakai ini rambut yang biasanya cuma rontok sedikit jadi lebih banyak dari biasanya. Pas udah berhenti pake, rambut kembali lagi ke semula cuma rontok sedikit

5 days ago

pakai ini terpaksa karena dirumah shampoo kesayangan habis, pas dipakai emang lebih lembut rambutnya bahkan pas selesai mandi masih ngerasa ini rambut agak lembut tapi setelah itu rambutku jd lepek parah padahal udh bilas bersih. gak suka

female-daily-user-image
keisyapurp

18 and Under

6 days ago

Yes! Bikin rambut jadi lembut banget pas dipegang. Tapi aku kurang suka soalnya bikin rambut jadi ngembang dan jadi bervolume banget.. kurang cocok kalo dipake sama yang rambutnya tebel karena jatohnya jadi kayak singa haha

female-daily-user-image
gvrla

19 - 24

7 days ago

Aku pake sejak pertama kali diiklanin di TV, kalo gasalah SMP, kepincut gitu): Rambutku yang dismoothing tampak natural gak kaku, lembut, dan banyak yang bilang wangiii karena shampoo ini. Cuman pakai shampoo ini aku rontok parah, yang kayak halus nih ga kusut, tapi sangat rontok. Jadi my mom say no dan i wont purchase kecuali kepepet hiks):

7 days ago

rambutku sudah smoothing dan pewarnaan, pakai sampo beserta kondisioner ini memang jadinya lebih lembut enak gitu udah habis 3 botol, tapi sayang di aku jadi ketombean dan akhirnya gatal jd harus sering keramas. pada akhirnya aku berhenti pakai krna gk tahan 😅

female-daily-user-image
fitrid

19 - 24

12 Jun 2019

Pertama nyobain ini karna ada di kamarmandi rumah nenek jadi aku pake aja, dan ternyata setelah pake ini rambut jadi ketombean parah. ketombenya yg gede gede jijik banget liat rambut sendiri. jadi gakan pernah pake ini lagi sih

female-daily-user-image
rosadelima94

18 and Under

12 Jun 2019

rambut gue ngembang dan frizzy, habis nntn video fd yg ada kak kristinya, dia bilang kalo keratin tu bagus buat rambut yg ngembang dan frizzi, trs gue liat si tresemme keratin smooth ini. pas gue coba, ya kaya shampo biasa, banyak busanya. tp pas rambutnya dah kering, waaahhh serasa nggak mau jadi duta shampo lain,haha. rambut jadi halus, gampang d... Read More

female-daily-user-image
shaniad

19 - 24

11 Jun 2019

Aku udah pakai shampo ini beberapa bulan. Suka banget sama hasil setelah keramasnya yang bikin rambut auto lembut, nggak kusut dan WANGI BANGET. Tapi gatau kenapa kalau di aku sehari setelah keramas rambut terasa kering banget. Jadi pengen keramas tiap hari deh. Repurchase? Dulu iya tapi sekarang pengen coba yang lain dulu

09 Jun 2019

dl beli ini krn emng ak hobi banget warnain rambut dan styling rmbut tiap hari, jd bkin rmbut ak kering dan patah2 pas cobain shampo ini tuh lembut,alus dan gampang di atur udh gt ngga bkin lepek yg penting krn rmbutku tipis dan wanginya enak dan tahan seharian

09 Jun 2019

Harapannya sih setelah pakai ini, paling nggak rambutku yang sempat rusak itu bisa disisir dengan mudah tanpa banyak yang rontok. Tapi kenyataannya tidak demikian sodara-sodara. Tetep aja, aku yang nggak berjodoh dengan sampo masih mengalami hal yang sama yaitu rambutku jadi kering banget kalau nggak pakai condi.

Prev
Next