TRESemme Keratin Smooth Shampoo - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

Rp. 33.900

3.8

322
294
187
101
41

945 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

zahro11

Wavy, 18 and Under

zahro11 recommends this product!

5 hours ago

ini sampo enak banget wanginya , gak eneg sih. kalau abis sampoan pake ini rambut berasa halus dan gak bikin rambut ngrmbang juga pas kalau udah kering . kalau buat harganya standarlah , gampang juga di dapet , banyak di jual di toko2. .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

rizkyaprilia

Wavy, 19 - 24

rizkyaprilia recommends this product!

21 hours ago

selamat datang kembali rambutku yg cantik🤣🤣 sebelum potong rambut, rambut aku kering parah karna abis aku ombre terus aku cetok cetok ngasal buat selfie😭 akhirnya jd kering parah kayak rusak gitu (tp yg lebih parah bagian yg diwarnain), akhirnya aku pake ini walaupun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Nuraanisa

Curly, 19 - 24

Nuraanisa recommends this product!

2 days ago

Jadi awal pake ini udah dari jaman sekolah banget, coba produk iniitu bener2 bikin rambut lepeek. rambutku berminyak banget ya gampang lepek, tapi pas coba ini bisa nahan minyak dan efek smoothnya kerasa banget lumayan lama nahan minyak, ga buat rambutku rontok juga. ud ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

honeydew13

Straight, 19 - 24

honeydew13 recommends this product!

2 days ago

Suka aja pake ini, rambutnya jadi lembut dan aku pake setiap hari. Biasanya kalo aku pake sampo ganti2, tapi aku pake ini aku nyaman dan yaudah aku pake terus aja. Aku jg orangnya suka nyatok rambut jadi pake sampo ini recommeded kokk, harganya jg terjangkau

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

seliaaas

Wavy, 25 - 29

seliaaas recommends this product!

3 days ago

wow, asliiiik ini shampoo bagus banget buat rambut aku. rambutku jadi halus dan gampang diatur. padahal awalnya aku agak ragu tapi ternyata boleh juga buat rambut aku yg kayak singa. lembutnya itu loh yang bikin gemes walaupun masih tetep bikin agak kering sedikit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

meyska

Curly, 19 - 24

meyska recommends this product!

4 days ago

untuk yang cari shampo yg bisa bikin rambut lembut aku recomended sih ini. tapi karena aku jg punya masalah ketombe jadi ya shampo ini ga berpengaruh sama sekali di ketombe aku, mungkin karena aku berhijab jga ya. repurchase? maaf ga hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nisalvr

Wavy, 19 - 24

Nisalvr recommends this product!

5 days ago

bagus banget si ini dulu awal make agak ga suka karena rambutku keliatan lebih megar pokoknya pas awal rambutku keliatan lebih jelek tapi setelah aku paksain diri buat suka dan make sampe satu botol habis baru keliatan kalo rambut udah ga sekering yang dulu dan lebih ja ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

auliafabia

Straight, 19 - 24

auliafabia recommends this product!

25 May 2020

recommended banget buat yang rambut diwarnain + rambut bermasalah. rambut aku jadi tetep lembut walaupun diwarnain. rontok juga jadi berkurang, ya ampun seseneng itu pokoknya. harganya juga terjangkau banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

dnsdewi

Straight, 19 - 24

dnsdewi recommends this product!

24 May 2020

wowwww ini udh jadi shampo kecintaan aku pakai ini karena rambut rontok+kaku grgr di warnain.... cocok nih buat yg rambutnya berwarna warni dan ngerasa kaku mending pake shampo ini, lembut bngt lembutnya ga sesaat, rambut jadi badaiiii wkwkwkw gampang diatur jg, karna a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

bunganbl

Wavy, 19 - 24

bunganbl recommends this product!

24 May 2020

holygrail bgt woi tolong. walaupun tergolong biasa aja, tp ak tida dapat berpaling huhu well bgt2an di rambut aku. gabikin ketombean, minyakan, walaupun ga smoothing bgt namanya ada harga ya ada barang. hihihi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next