ADD

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

Rp. 33.900
3.7

636 REVIEWS

5 Stars

199

4 Stars

190

3 Stars

142

2 Stars

75

1 Star

30

3.8/5

for package quality

52%

users will repurchase

18 hours ago

Awal2 dipake enak, dia ngelembutin rambut aku bgt abis keramas. wanginya juga enak kaya leci2 gitu. tapi setelah bbrp kalo pake mulai menimbulkan efek hairloss yg lumayan banyak dibanding biasanya. selain itu di aku jd muncul ketombe gitu. sayang bgt pdhal heat protection dia oke banget

a day ago

Sesuai iklan bikin rambut bagus halus lembut, harganya sesuai dengan hasilnya, ga nyesel deh pkoknya, the best lah, apalagi dirmbt aku yg smothing plus diwarnai di tambah condinya makin cucok minusnya ketombean aja sih

female-daily-user-image
noorizafr

Curly

Thick

19 - 24

3 days ago

Padahal udah seneng banget nemu sampo yg cocok buat rambut ngembang dan mengurangi rambut rontok. enak terus halusnya juga tahan lama. baunya juga harum sampe 2 harian (dulu sempet skip keramas karena sakit). tapi sayang ketombean parah. awalnya aku tetep yakinin, kali aja samponya kebanyakan atau gimana gitu kan. eh taunya tetep ketombean :) sayan... Read More

3 days ago

cobain ganti pake ini karena kaya bagus aja kayanyaaa. tapi hasilnya noo bikin rambut jadi ketombean parah banyak banget, pdhl hasilnya di rambutku itu jadi lembut bangetbangetbanget dan wanginya awet. tapi malah ketombean:(

female-daily-user-image
rfsafitri

Wavy

Thin

19 - 24

3 days ago

Pake ini karena korban iklan dulu. Uda berharap banget pasti cocok, taunya engga. Gatau kenapa rambut gue makin rontok stelah pake ini shampoo. Padahal package nya lucu gitu dan enak, gabikin kebanyakan tiap keluarin produknya.

female-daily-user-image
ononovia

19 - 24

7 days ago

Shampoo favorit aku yang berhasil bikin rambut aku jadi bagus lagi. Semenjak berhijab rambut aku rontok parah banget dan kering mengembang. Pas coba shampoo ini, rambutku jadi lembut sehat dan rontoknya pun berkurang banget bahkan di pemakaian pertama. Recommended pokoknya.

female-daily-user-image
listra17

25 - 29

7 days ago

Suka banget sama wanginya dan bikin rambut lembut. Hanya gaada perbaikan sih, rambut tetap rusak dan kalau pakai shampo dan conditioner tresemme malah bikin ketombean juga padahal pas keramas udah dibersihin bgt. Pas ganti shampo lain, ketombenya juga ikut hilang. Sayang sekali padahal aku suka karna dia ngelembutin rambut.

female-daily-user-image
agnesyol

19 - 24

17 Apr 2019

Dulu aku pernah gatel dikulit kepala karna engga cocok sama hairmask yellowegg. terus adekku nyaranin beli tresme emg si agak mahal tp worthit lah. Akhrnya aku beli yang merah ini, buat kulitku lembut. Untuk wangi paling tahan stlh kramas habis itu ya perlahan ilang.

15 Apr 2019

shampo yang sampe sekarang masih aku pake, suka banget sama wanginya. dia juga bikin rambut jadi halus dan jatuh gitu, jadi gampang banget diatur. aku udah pake lama juga ga bikin rambut aku jadi kering. harganya murah dan gampang banget dicari.

female-daily-user-image
rachelpellokila

18 and Under

13 Apr 2019

Varian Tresseme yang bikin rambut berasa halusss bangett.. apalagi kalo make conditionernya, waduhh bikin rambut halus dan lurus jatohh.. oiya, ktnya produk ini bagus untuk rambut yang diwarnai, aku sebagai remaja yang rambutnya gapernah diwarnain atau dicatok macem2 ttp cocok pake produk ini.. Repurchase? ofc😘

Prev
Next