TRESemme Keratin Smooth Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

Rp. 33.900

3.8

375
346
206
110
50

1087 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ditajuwita

Wavy, Thin, 25 - 29

Ditajuwita recommends this product!

3 days ago

Baguuuus buat rambut yang lagi diwarnain. Belum pake conditioner aja udah lembuut. Terus warnanya ga seluntur pake sampo lain. Tetep luntur tapi ga parah. Rambut aku jadi lembut banget. Sayang conditionernya malah ga selembut merk lain menurut akuu :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Arti

Wavy, 25 - 29

Arti recommends this product!

7 days ago

Love Hate gitu sama shampo ini, Love-nya beneran bikin rambut aku lembut banget, ringan, gampang di atur tapi hate-nya ga tau kenapa yaa abis pakai shampoo ini kulit kepala aku gatel banget, bikin jadi ketombean ga bersahabat sama rambut berhijab kaya aku..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

sabrinaalyaz

Wavy, 19 - 24

sabrinaalyaz doesn't recommend this product!

7 days ago

dikulit kepala aku bikin tambah ketombean parah bgt , tapi kali ga diabisin juga sayang , aku beli karna ada keratinnya aja karna rambutaku lagi rusak parah waktu itu grgr di bleaching:( tapi aku suka condi nya yg keratin ngebantu rambut rusak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

desmaranti

Wavy, 19 - 24

desmaranti recommends this product!

19 Oct 2020

aku ga nyadar kalo pake ini bakalan bikin ketombe ku makin parah :( malah keterusan beli sampe 3 botol, kukira bukan ini penyebabnya tp ternyata benerr dia penyebabny, jd aku berhentiin aja, karena ketombe ku udh bener2 parah sampe bingung mau pake shampoo apa :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Violettach

Wavy, 18 and Under

Violettach recommends this product!

18 Oct 2020

belakangan ini rambutku lg kasar gitu krn diwarnain dan dicuci tanpa condi, nah aku lg coba2 berbagai merk shampo sih, dan aku tertarik shampo ini krn embel2 "keratin smooth" nya ditambah temenku pake ini tuh rambutnya alus bgt😭. first impression: wanginya khas tresemm ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

inggitinas

18 and Under

inggitinas recommends this product!

18 Oct 2020

pakai ini lumayan lama, 5bulanan. awal2nya suka lembut apalagi kalau dipake sm conditionernya, gak ngembang dan lembut, tapi lama kelamaan ya kering langsung ngembang, biasa aja.. kesan pertama2 bagus makanya yg biasanya gonta ganti shampoo ini engga..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

ronaylta

Straight, 25 - 29

ronaylta recommends this product!

17 Oct 2020

shampoo kecintaan aku banget. dia bikin rambut aku yang awalnya kusut jadi gampang banget diatur dan jadi lembut. wanginya enak dan tahan lama. harganya emang agak lebih mahal dari shampoo biasanya, tapi masih worhted banget buat dibeli 😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sefiqinan

Straight, Thick, 25 - 29

sefiqinan recommends this product!

16 Oct 2020

Efek halus rambutnya memang TOP, tapi di aku bertahan per 2 hari udah bener2 bikin gak nyaman. Wanginya spt perfume di produk ULI lain, nothing special but good enough. Claimnya juga bisa untuk rambut yang diwarnai. Pastinya, harga terjangkau dan produk gampang dicari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

amiraahss

Wavy, 19 - 24

amiraahss recommends this product!

14 Oct 2020

aku rekomendasi ini untuk orang2 yg gapunya masalah dengan ketombe, shampoo ini wanginya enak bgt dan bisa bikin rambut lebih gampang diatur. tapi kurang cocok untuk aku yg ketombean huhu dan aku gabisa pake ini karna di pinggir wajah langsung muncul jerawat gede gituu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

28zura

Wavy, 19 - 24

28zura recommends this product!

13 Oct 2020

Awal nyoba langsung beli versi yang paling gedenya🤩, warnanya putih agak bening, ada semacam glitternya dikit. Di rambut bikin lembut, gampang diatur, lurus, dan lembuuuttt banget! Karena rambutku kondisi lagi diwarnain juga dia nge-hydrate banget, tapi ga bikin lepek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next