TRESemme Keratin Smooth Shampoo - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

Rp. 33.900

3.7

282
257
175
92
37

843 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Khadj

Wavy, Thin, 18 and Under

Khadj recommends this product!

2 days ago

Berawal dari liat di rak supermarket terus inget doi ini menang BOBA nya FD. Jadi dicobain deh... ✨Beneran bikin rambut lembut, mudah diatur dari pangkal sampai ujung. Rasanya kayak habis pakai conditioner sebotol padahal cuma keramas 1-2menit ✨Tresemme sih tipe shampo ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

dhelia11

Curly, 18 and Under

dhelia11 recommends this product!

3 days ago

shampo yang wanginya enak bgt , dipake juga enak gak bikin kulit kepala jadi gatel . pake ini skitar 3 bulan ngerasa cocok aja , rambut udah gak lepek lagi , jadi makin haluss dan jadi gampang diatur sekarang gak yang kering dan mengembang gitu .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

irmaswhy

Curly, 19 - 24

irmaswhy recommends this product!

7 days ago

Produk ini udah lama jadi soulmate aku, kandungan keratin dan argan oilnya cukup merawat kulit kepala aku, rontok aku berkurang dan gak bikin ketombean. Setelah kering, rambut aku yang keriting lebih mudah diatur.., dari segi harganya oke. Kekurangan, produk ini sangat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

zenithalysthiana

Straight, 19 - 24

zenithalysthiana recommends this product!

17 Jan 2020

aku udah pakai shampoo plus conditioner ini sejak SMA. aku suka sih awal awalnya, selain karena wanginya enak, dia membuat rambut aku super halus. cuman semenjak tresme menambahkan kadar keratin atau ditambahin ekstra oil apa yang aku kurang paham, rambut aku jadi mudah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : carefour

0

nurhidayah9c

Wavy, 25 - 29

nurhidayah9c recommends this product!

17 Jan 2020

baru 1 bulan nyobain sampo ini , suka bgt sama wanginya kayak arpma candy gitu . tp gak bikin eneg . senengnya pake ini soalnya dia udah bikin rambutku sekarang makin halus dan wangi terus sepanjang hari .,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

selalilulelo

Straight, 25 - 29

selalilulelo recommends this product!

16 Jan 2020

Iseng iseng nyobain beli shampoo ini karena klaimnya yang bisa melembutkan rambut dan bikin rambut ga frizz, pas beberapa hari di pakai shampoo nya, ternyata malah bikin aku ketombean yang sampe parah banget huhuhu, jadi kapok cobain shampoo ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

minyakim

Straight, 19 - 24

minyakim recommends this product!

14 Jan 2020

Gila sih, dari dulu sampai sekarang aku pakai merk dan varian ini. Ngebuat rambut lembut dan berkilau!! Apalagi dibarengin sama hair vitamin dan catokan yang tepat. Udah, baday dah tu rambut ga gampag kusut, tapi saking licinnya jadi gampang lepek. Huhu secinta itu akuu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

karinkeren

Curly, 30 - 34

karinkeren recommends this product!

10 Jan 2020

Sudah pakai produk ini hampir tiga tahun lebih. Jaman dulu rambut rusak karena dicatok terus tiap hari. Setelah pemakaian rambut jadi halus, wanginya oke banget, dan bikin gak kering. Walaupun kalo ujung rambut pecah tetap itu kudu ada perawatan ekstra sih. Tapi setelah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0

ayuayutyas

Wavy, 25 - 29

ayuayutyas doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

Aku sebelumnya pake yang buat anti dandruff, cocok, dan bikin ga ketombean. Lalu aku iseng nyoba yang varian ini, karna rambutku kebetulan juga diwarnain. Tapi sayangnya ini malah ga bekerja dengan baik untuk rambutku. bikin gatel cuy. lembut sih emang dan wanginya enak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

mfebrn

Straight, 25 - 29

mfebrn recommends this product!

08 Jan 2020

satu-satunya shampoo yang cocok waktu rambut aku abis di bleaching, bikin rambut lembut dan ga bikin makin kering. aku pake ini satu rangkaian sama spraynya juga buat ngejaga rambut kalo mau di styling biar ga makin kering. huhu luvv akuuu sama tresmme ❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next