TRESemme Deep Repair Shampoo - Beauty Review

TRESemme

Deep Repair Shampoo

Rp. 37.000

3.6

9
5
7
2
2

25 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Tyasandhita

25 - 29

Dry, Light, Cool

22 Jun 2022

Tyasandhita doesn't recommend this product!

Sedih karena aku menaruh ekspektasi tinggi sama produk ini. Aku pikir rambutku akan bisa membaik, ternyata enggak ngaruh banyak. Sebenernya wanginya enak sih, gak wangi yang nyengat. Tapi rambutku tetep kering, tetep rusak juga, dan rontoknya nggak berkurang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

saptin

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

28 Jan 2022

saptin recommends this product!

pake shampoo ini karena rambut aku lagi rontok pas pake shampoo ini selama beberapa minggu aku langsung suka sma produk ini karena rambutq sudah tidak rontok lagi dan rambut aku juga jadi lebih lembut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Fernanda_lady

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

22 Aug 2021

Fernanda_lady doesn't recommend this product!

review dari saya setelah menggunakan treasme menurut saya kurang cocok ya untuk rambut saya, karena setelah pemakaian rambut saya terasa kering,kasar menimbulkan ketombe dan semakin kelihatan kusam. untuk aroma samponya masih enak tidak terlalu menyengat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

Wulan_ayvv

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

29 Nov 2020

Wulan_ayvv recommends this product!

Pertamakali Kenal Shampo threseme Pas Di Kerjaan dulu, Jadi Waktu awal Shampo ini Launching, Di Kerjaanku itu Di Kasih Trial Kit Shampo dan conditionernya juga, Aku pertama kali cobain Dari sachet ini, Kesan pertama pas aku pake, Aku Langsung jatuh cinta sama Shampo ini, Kebetulan rambut aku itu Smoothing dan butuh Banget Shampo buat Ngerawat rambut aku, Shampo ini aromanya wangi banget Tapi Enak gak Bikin eneg wanginya, Busanya Melimpah banget, Pas udah di keringin pake hair dryer walaupun gak pake condi juga di rambut tetap lembut banget, Aku Bener" lama banget pake produk ini, sebulan sekali udah pasti beli, Sejauh ini Bagus banget di rambut Maupun di Kulit kepala, Gak menimbulkan alergi juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Thrriska

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

24 Apr 2020

Thrriska doesn't recommend this product!

Pertama hype-hypenya Tresseme dan aku beli yang deep repair karena dulu rambutku rusak parah (pernah iseng warnain rambut pake coloring amatiran), pake sampo ini ga menolong samsek, di rambut aku dia bikin keras kayak ijuk :(, kering banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ayubear

25 - 29

Combination, Dark, Warm

03 Nov 2019

ayubear recommends this product!

shampo Favorit, Harga terjangkau tapi kualitas Bagus, Wanginya enak smooth gak terlalu nyengat banget, Ngebantu di rambutku yang berwarna, Kalo pake yang ini entah kenapa aku jadi gak ketombean hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

devlova

25 - 29

Normal, Medium, Warm

01 Dec 2018

baru abisin sebotol, knp skrg susah ditemuin😭 padahal suka bgt sama syampo ini, wanginya enak, gak bikin rambut keset padahal busanya banyak bgt heran, udah sayang2 bgt pakenya, skrg aku harus berpetualang nyobain syampo2 lagi deh, syedihh. ugh wait, kyknya ganti kemasan reformulasi cmiiw, well rip my lopee xiamphuu Update: sepertinya pada ganti packaging

0

dewiandri_y

25 - 29

Oily, Medium, Cool

31 Oct 2018

Baunya enak, sukq banget, wangi seger gitu. Bikin rambut halus, wangi, g lepek juga. Tahan lama lagi. Taaapppppppiiiiiiiii bikin ketombean. Awalnya gur kira kurang bersih pas bilas nya, eh tetep ketombean, mana gatel lagi. Kan mali jd dikira kutuan wkwkwk

0

gggael

30 - 34

Dry, Light, Neutral

29 Sep 2018

pake shampoo ini rambut jadi gampang disisir sih ... walaupun gk pake kondisioner mah tetep aja bikin rambut lembut . wanginya jg oke . terus ... walaupun shampoo ini gk bikin aq ketombean , tapi masih bikin kulit kepala aq gatal gtu jadi bikin kurang nyaman .

0

clurlie

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

31 Aug 2018

Nyobain pakai produk ini karena lihat di acara tv yang dipakai para supermodel, tapi ternyata nggak cocok banget. Rambutku jadi rontok, kulit kepala kadang suka gatal, dan kering. Jadi akhirnya membuat rambutku jadi tipis banget.

0
Prev
Next
ic-chevron