TRESemme Deep Repair Shampoo - Review Female Daily

TRESemme

Deep Repair Shampoo

Rp. 37.000

3.6

7
5
6
1
2

21 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Thrriska

Straight, 25 - 29

Thrriska doesn't recommend this product!

25 Apr 2020

Pertama hype-hypenya Tresseme dan aku beli yang deep repair karena dulu rambutku rusak parah (pernah iseng warnain rambut pake coloring amatiran), pake sampo ini ga menolong samsek, di rambut aku dia bikin keras kayak ijuk :(, kering banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ayubear

Wavy, 25 - 29

ayubear recommends this product!

04 Nov 2019

shampo Favorit, Harga terjangkau tapi kualitas Bagus, Wanginya enak smooth gak terlalu nyengat banget, Ngebantu di rambutku yang berwarna, Kalo pake yang ini entah kenapa aku jadi gak ketombean hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

devlova

Wavy, Normal, 25 - 29

01 Dec 2018

baru abisin sebotol, knp skrg susah ditemuin😭 padahal suka bgt sama syampo ini, wanginya enak, gak bikin rambut keset padahal busanya banyak bgt heran, udah sayang2 bgt pakenya, skrg aku harus berpetualang nyobain syampo2 lagi deh, syedihh. ugh wait, kyknya ganti kemas ... Read more

0

dewiandri_y

Wavy, Thick, 25 - 29

31 Oct 2018

Baunya enak, sukq banget, wangi seger gitu. Bikin rambut halus, wangi, g lepek juga. Tahan lama lagi. Taaapppppppiiiiiiiii bikin ketombean. Awalnya gur kira kurang bersih pas bilas nya, eh tetep ketombean, mana gatel lagi. Kan mali jd dikira kutuan wkwkwk

0

gggael

Wavy, 25 - 29

29 Sep 2018

pake shampoo ini rambut jadi gampang disisir sih ... walaupun gk pake kondisioner mah tetep aja bikin rambut lembut . wanginya jg oke . terus ... walaupun shampoo ini gk bikin aq ketombean , tapi masih bikin kulit kepala aq gatal gtu jadi bikin kurang nyaman .

0

clurlie

Straight, 19 - 24

01 Sep 2018

Nyobain pakai produk ini karena lihat di acara tv yang dipakai para supermodel, tapi ternyata nggak cocok banget. Rambutku jadi rontok, kulit kepala kadang suka gatal, dan kering. Jadi akhirnya membuat rambutku jadi tipis banget.

0

cassie88

Wavy, Thick, 19 - 24

14 Jul 2017

lumayan suka sama sampo ini. gak bikin ketombe dan jadi ringan habis keramas mudah diatur. tapi bikin rambut agak kering gitu dan wanginya enak cuma gak last sampe seharian sih. sejauh ini masih tetap rontok rambut cuma gak parah banget

0

ulteuodia

Wavy, 25 - 29

13 Jan 2017

akhirnya aku ketemu sama shampoo yang bisa "menjinakkan" rambut aku. rambut aku yang tipe kering dan bercabang parah akhirnya ditaklukan dengan shampoo ini. rambut aku pasti langsung nurut aja dan aku notice rambut aku ga serontok dan sekering dulu setelah penggunaan in ... Read more

0

tiiaagustina

Straight, 30 - 34

05 Jul 2016

menurut aku shampoo ini yang paling cocok di rambut aku, yang dulunya kena angin aja rontok, sekarang rontoknya sehelai dua helai itupun juga abis keramas, selain itu bikin rambut berkilau, batang rambut jadi tebal ga tipis n rapuh lagi, jadi udh ga pernah lagi gonta ga ... Read more

0

mailaul

Curly, Thin, 19 - 24

25 Jun 2016

nah, ini saya udah repurchase....6/7x gitu. suka sama wanginya. dan kayaknya ini pertama kalinya saya bisa merasakan hasil nyata dari shampoo di rambut saya. yang paling terlihat itu rambut rontoknya berkurang. entah memang karena shampoo atau saya lagi bahagia,haha. ta ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS