The Body Shop Ginger Anti Dandruff Shampoo - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Ginger Anti Dandruff Shampoo

Rp. 119.000

3.8

48
34
19
16
7

124 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaliaprtfsr

Straight, 25 - 29

amaliaprtfsr recommends this product!

4 days ago

Awalnya iseng aja nyobain karena wanginya super enak!!nggak berharap apa-apa karena shampoo ini ditujukan buat rambut berketombe dan kulit kepala kering sedangkan rambutku kebalikannya 😂 rambutku cepet lepek tapi gampang gatel juga. Ternyata setelah pakai, aku notis ba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

gabrisia

Straight, Thin, 25 - 29

gabrisia doesn't recommend this product!

07 Feb 2020

Tipe shampoo yang busanya gak terlalu banyak dan kurang ‘licin’ di rambut. Alhasil bisa membuat rambut agak kering setelah keramas. Mengandung bahan aktif piroctone olamine, salah satu standard buat anti dandruff. Menurutku shampoo ini lumayan ngaruh untuk mengurangi ga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

arriianna

Straight, 19 - 24

arriianna doesn't recommend this product!

04 Feb 2020

beli ini karna awalnya coba-coba dan ngira bakalan cocok sm kulit kepala krna aku pake hijab sehari-hari kulit kepala ku. pemakaian kurg lebih 2 bulan gak ada perubahan malahan yang dirasain rambut setelah pakai sampo ini keset bgt jd harus pakai conditioner lagi. ini a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

2

alwima90

Straight, 25 - 29

alwima90 doesn't recommend this product!

29 Jan 2020

Awalnya penasaran banget sama produk ini, yg katanya bagus bgt buat kulit berminyak dan ketombe. Ternyata pas di coba gak terlalu ngefek. Malahan rambutku jadi gampang lepek. Dan entab kenapa jd gampang lembap gitu bagian dalem rambutnya. Kalo abis keramas rambutnya lng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Listya26

Wavy, 25 - 29

Listya26 recommends this product!

26 Jan 2020

Recommended banget! Udah habis botol ketiga. Meskipun pricey, tapi beneran bisa ngilangin ketombe yang flaky. Agak bikin kering tapi bisa diatasi dengan conditioner. Hasil baru keliatan setelah pemakaian sebulan secara kontinyu, so harus sabar nunggu hasilnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lalalalisa_m

Wavy, 19 - 24

lalalalisa_m recommends this product!

23 Jan 2020

Shamponya enak banget dipake dan ringan juga. Sesuai claim kalau dia bisa mengurangi ketombe tapi sayang gk ngaruh untuk masalah rambut rontok. Shampo ini bisa bikin rambut bervolume tapi untuk yang rambutnya ngembang dipakein ini malah jadi ngembang gitu. Yang aku kura ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

iamsyadh

Straight, Normal, 30 - 34

iamsyadh doesn't recommend this product!

23 Jan 2020

Biasa aja. Ngak tau ya kalo yg lain. Tulisannya sih ketombe kata Bs nya bisa buat rontok juga . Tapi ya gitu. Ngk ada efek apa apa diaku. Dan baunya terlalu jamu bgt. Ngk bikin lembut atau apa juga kayaknya emang harus pake consitioner nga juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

echaid

Straight, Thin, 25 - 29

echaid recommends this product!

16 Jan 2020

udah berkelana coba semua shampoo yang terjual di supermarket. pernah juga coba shampoo kuda mane and tail, bagus sih bikin cepet panjang tapi rambut masih ketombean. nah ketemulah shampoo ini iseng nyobain, luar biasa cocok, ketombe berkurang, rontok berkurang, dan ram ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

puntpunt

Straight, 19 - 24

puntpunt recommends this product!

08 Jan 2020

Rambutku gapernah bermasalah, tapi gatau kenapa beberapa bulan yg lalu dia ngambek. Helaian rambutku itu tipe yg tipis dan rapuh banget jadi lebih mudah lepek apalagi kalau udah keringetan. Selain itu juga sedang di masa ketombe lagi banyak2nya dan kulit kepala suka gat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

claraherly

Wavy, 25 - 29

claraherly recommends this product!

05 Jan 2020

akhirnya dapat shampoo yang pas sama kulit kepala aku. biasanya setiap 1 bulan sekali harus ganti jenis shampoo krn kalau gk pasti ketombe datang lagi. udh repurschase 3x. kalau pakai ini harus sama conditionernya biar rambut lebih lembut.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next