The Body Shop Ginger Scalp Care Shampoo - Beauty Review

The Body Shop

Ginger Scalp Care Shampoo

Rp. 119.000

4.0

116
73
41
22
11

263 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Hanafeberia

25 - 29

Combination, Light, Warm

18 Sep 2022

Awalnya beli karena direkomendasikan temen soalnya pas hamil ketombe ku banyak bgt, aku bahkan gatau TBS punya shampoo ginger khusus ketombe ini. awalnya aku beli travel size nya dulu krn takut ga cocok, soalnya aku sering gak cocok kalo shampoo. ternyata bagus dan cocok, ketombe ku banyak berkurang dan akhirnya beli yg size besar nya. wangi ginger nya calm bgt lebih kyk aromatherapy gitu, bukan kyk bau jahe masak, teksturnya ringan dan bening, busa nya gak banyak. setelah keramas wangi nya juga gak ganggu kok. semoga cocok terus pake ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

maldin

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

14 Sep 2022

maldin recommends this product!

Ini berguna banget buat ngatasin ketombe bandel di aku. apalagi sejak berhijab rambut kaya semakin parah ketombenya, mungkin karna ditutup terus kali ya. yg rajin dan teratur pakenya biar masalah ketombe terhempasss. wanginya enakkk aku suka. cuma a bit pricey aja sih, tapi awet ko bisa 2 bulan baru abis di aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

stephaniiesantoso

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

11 Sep 2022

stephaniiesantoso doesn't recommend this product!

Sadly aku ga cocok pakai shampoo ini🥲 Padahal ekspektasinya sudah tinggi banget😭 Yang awal scalp rambut udah oke (tanpa ketombe) namun akhirnya setelah rutin pake ini, ketombe lagi. Mungkin kulit kepalaku saja yang tidak cocok dengan shampoo ini. Cuman tekstrnya slighty cair dan busanya sedikit minimal ya, jadi berasa kurang bersih aja kalau cuman 1 kali shampoo

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

intankurniasaris

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

20 Aug 2022

intankurniasaris doesn't recommend this product!

hallo. sejujurnya aku sangat suka baunya. baunya seperti herbal gitu but in a good way. namun sayanya produk ini gak cocok di aku. buat rambutku tambah kering, ngembang dan juga makin banyak ketombenya 🙏

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

sleepyhateee

19 - 24

Dry, Light, Neutral

12 Aug 2022

sleepyhateee recommends this product!

wanginya enak banget dan tahan lama, cuman sayang di aku ga cocok rambut ku malah rontok dan malah ketombean tp belum tau apa cuman di aku aja ga cocok nya(?) boleh banget di coba buat experiment hahahahah😊😊 suka bgt wanginya tp gacocok sedih:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

friyanka

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

11 Aug 2022

sudah 1tahun lebih pakai sampo ini, menghilangkan ketombe dan lumayan mengurangi rontok,susah bgt cari sampo untuk ketombe yang ga bikin rontok,wangi herbal aku pribadi sih suka banget dan tekstur cair. untuk harga lumayan lah hahaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

pupudiary

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jul 2022

pupudiary recommends this product!

gak cocok banget. rambut jadi minyakan banget, aromanya kyk obat gitu jd kurang cocok di gw. tapi lumayan bantu untuk rambut rontok dan ketombe. sayangnya bikin rambut jd lepek parah dan kalo keringetan, kata nyokap, rambut gw jd ky bau jamu🤣🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Mrs_Wd

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

07 Jul 2022

Mrs_Wd doesn't recommend this product!

Beli ini sepaket dengan konditionernya.. udah habis 2 botol tapi ketombe bukan berkurang, malah makin banyak.. dan lebih besar besar 😢😢😢 yang aku suka dari ini cuma wangi aja.. tapi untuk bisa mengurangi ketombe di aku ga cocok. Jadi ini aku cuma tunggu habis aja, kalau untuk beli mau cari produk lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lipb

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

05 Jul 2022

lipb recommends this product!

ini tuh bagus banget, bagus bgt tapi lama kelamaan rambut aku jadi kering superduper kering bgt jadi aku coba condinya eh ternyata sama aja,,, tapi ini tuh bagus bgt harum dapet enak digunakannya juga tapi aku cuman 4/5restock udahdeh :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

yasmineazl

25 - 29

Combination, Light, Cool

22 Jun 2022

yasmineazl recommends this product!

Shampoo ini ikut menjadi salah satu perjalanan rambut rontokku hahaha. Cocok bgt sampai sekarang belum ganti shampoo lagi. Wanginya jahe gitu, mudah dibilas dan busanya gak banyak. So far di aku gak bikin ketombean dan rambut rontok juga berkurangg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron