The Body Shop Ginger Scalp Care Shampoo - Beauty Review

The Body Shop

Ginger Scalp Care Shampoo

Rp. 119.000

4.0

116
71
41
21
10

259 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sleepyhateee

19 - 24

Dry, Light, Neutral

4 days ago

sleepyhateee recommends this product!

wanginya enak banget dan tahan lama, cuman sayang di aku ga cocok rambut ku malah rontok dan malah ketombean tp belum tau apa cuman di aku aja ga cocok nya(?) boleh banget di coba buat experiment hahahahah😊😊 suka bgt wanginya tp gacocok sedih:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

friyanka

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

5 days ago

sudah 1tahun lebih pakai sampo ini, menghilangkan ketombe dan lumayan mengurangi rontok,susah bgt cari sampo untuk ketombe yang ga bikin rontok,wangi herbal aku pribadi sih suka banget dan tekstur cair. untuk harga lumayan lah hahaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

pupudiary

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jul 2022

pupudiary recommends this product!

gak cocok banget. rambut jadi minyakan banget, aromanya kyk obat gitu jd kurang cocok di gw. tapi lumayan bantu untuk rambut rontok dan ketombe. sayangnya bikin rambut jd lepek parah dan kalo keringetan, kata nyokap, rambut gw jd ky bau jamu🤣🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Mrs_Wd

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

07 Jul 2022

Mrs_Wd doesn't recommend this product!

Beli ini sepaket dengan konditionernya.. udah habis 2 botol tapi ketombe bukan berkurang, malah makin banyak.. dan lebih besar besar 😢😢😢 yang aku suka dari ini cuma wangi aja.. tapi untuk bisa mengurangi ketombe di aku ga cocok. Jadi ini aku cuma tunggu habis aja, kalau untuk beli mau cari produk lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lipb

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

05 Jul 2022

lipb recommends this product!

ini tuh bagus banget, bagus bgt tapi lama kelamaan rambut aku jadi kering superduper kering bgt jadi aku coba condinya eh ternyata sama aja,,, tapi ini tuh bagus bgt harum dapet enak digunakannya juga tapi aku cuman 4/5restock udahdeh :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

yasmineazl

25 - 29

Combination, Light, Cool

22 Jun 2022

yasmineazl recommends this product!

Shampoo ini ikut menjadi salah satu perjalanan rambut rontokku hahaha. Cocok bgt sampai sekarang belum ganti shampoo lagi. Wanginya jahe gitu, mudah dibilas dan busanya gak banyak. So far di aku gak bikin ketombean dan rambut rontok juga berkurangg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

BWV807

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jun 2022

BWV807 recommends this product!

Beli yg size kecil karena kepepet banget udah darurat gak mau keramas pakai shampoo hotel. takut rambut yg ud mulai baik ini rontok n kering lagi. pas dipakai, waw wangi gingerny relaxing banget.. mudah dibilas gak tll keset dan gak tll lepek. oke lah buat saya. lalu setelah keramas gak kecium lagi wangi jahe nya. sebenernya gapapa banget kan masa rambut kita bau jahe seharian gak lucu juga hehe. oke lah tdk bikin ketombean juga. bakal selalu bawa buat travelling.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

nagacentil

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

03 Jun 2022

nagacentil recommends this product!

Di aku kurang efektif buat ngurangin ketombe, mungkin harus dipakai serangkaian dengan serumnya ya. Jujur kurang suka sama aromanya sih. Spicy gitu, namanya juga jahe ya. Perlu tambahan pemakaian kondisioner karena tidak melembutkan rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

gogonokicha

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

07 Apr 2022

gogonokicha recommends this product!

Penasaran mau coba shampoo TBS, jujur ini shampoo pertamaku yang termahal! hahaha 😂 makanya ekpektasi tinggi dong~ well ini tuh gak berbusa banyak, dan setelah dibilas itu agak kesat hasilnya. Dan rambutku masih kaku aja gitu, ketombe juga gak terlalu signifikan berkurang di aku. Tapi, kalau lagi rajin pakai condi-nya, aku suka..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kinanputry

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

28 Mar 2022

kinanputry recommends this product!

Sejauh ini, masalah ketombe dan rambut rontokku paling teratasi dgn pake shampoo ini setelah nyobain banyak shampo lain. Cuma, efeknya di rambutku jd kering, kurang lembut/halus. Kayaknya butuh dibarengi conditioner.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next