Sunsilk Super Shampoo Hello Lembut & Fleksibel - Beauty Review

Sunsilk

Super Shampoo Hello Lembut & Fleksibel

Rp. 25.000

4.7

11
3
1
0
0

15 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

23 Aug 2022

nisa_NA recommends this product!

Varian sunsilk yg efeknya bener2 keliatan banget di rambutku.. 😍 Formulasinya oke & efeknya terbukti beneran sesuai klaim buat melembutkan rambut yg kering sejak pertama kali keramas.. Iya loh,rambutku yg kering & gampang lepek ini jd lembut banget setelah pake ini tanpa ditambahi hair care lainnya.. 🥰 Mana baunya wangi khas sunsilk pula,tp lbh lembut siih.. Pokoknya yg varian super shampoo ini beneran emang super worth to try! 😍😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Shiraan

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

29 Jul 2022

Sebelumnya pernah coba yang bye bye rontok dan cocok-cocok aja di aku, nah sekarang ganti cobain si hello lembut ini karena keracun kak Ester Wijaya. Kak ester bilang varian ini juga bisa untuk rambut rontok, jadi cuss deh. Untuk wanginya aku rasa ga beda jauh ya sama yang bye bye rontok, aroma bunga gitu? Enak sih wanginya, bukan tipe yang 'nusuk' ke hidung. Lalu apakah betul dia bikin lembut sesuai klaimnya? Di aku, yes, bikin rambut jadi lembut dan 'jatuh'. Biasanya rambutku itu tipe yang ngembang, tapi setelah pake ini jadi lebih jinak. Gila sih sunsilk. Udah murah, gampang dicari, efeknya juga terasa di aku. Top bangetlah. Oh ya, karena kak ester bilang ini bisa untuk kurangi rontok di dia, aku juga perhatiin rambutku setelah pake ini. Beneran jauh berkurang rontoknya, sama kayak kalau aku pake yang bye bye rontok. Jadi menurutku kalau kalian punya masalah rambut rontok, mau pake si bye bye rontok atau hello lembut ga masalah. Keduanya sama-sama bisa kurangin rontok dan kasih hasil rambut yang lembut, ved

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

febrinagracia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

03 Feb 2022

febrinagracia recommends this product!

Nggak pernah nggak cocok sama semua varian shampoo sunsilk . dari jaman SMP emang cocoknya sama brand ini doang. awal pakai yang soft and smooth or yg black shine dan semua okay banget di rambut aku. aku tertarik banget karena ada varian baru ini dan packagingnya cantik gold2 gitu elegant jadi makin kepengen coba. warna shampoonya pinky gitu gemes , volumenya lebih sedikit dan ga ada big sizenya tapi worth the price karena hasilnya rambutku halus dan lembut sesuai claim nya. nggak bakal lepek asal pakai secukupnya. nunggu size besarnya buat ganti2an sama yg anti hairfall🐶

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

krlshrn

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

28 Dec 2021

krlshrn recommends this product!

Aku jarang ganti shampoo, tapi akhirnya nyoba ini karena varian yang Soft & Smooth (kuning) udah ga mempan lagi buat rambutku yang susah diatur. Ternyata ini lebih bagus dari Soft & Smooth. Bukan yang wow banget sih, tapi kerasa lebih ok efeknya dari varian yang dulu aku pake. Sejauh ini cocok di aku, bikin rambut kerasa lebih halus dan lebih gampang diatur, sesuai sama namanya. Ada kandungan rice extract yang bisa bantu repair damaged hair dan ada sodium hyaluronate yang bantu melembapkan. Wanginya juga fresh, ga terlalu nyengat. Overall, liking this shampoo. Harga terjangkau dan hasilnya lumayan bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hero

0

summerday

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

21 Dec 2021

summerday recommends this product!

Shampoo ini memang sesuai klaimnya bikin lembut rambut meski tanpa kondisioner. Wanginya juga enak, nggak menyengat yang lebai. Volumenya lebih sedikit dibandingkan varian Sunsilk yang biasa. Shampoo ini aku suka sih tapi menurut aku pribadi, masih lebih lembut yang varian Sunsilk botol kuning soft and smooth. Mungkin buat teman-teman yang gak cocok Sunsilk botol kuning, bisa cobain varian yang ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

xxhirohisa

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

03 May 2021

xxhirohisa recommends this product!

baru pake sekali dan sempet kaget karna rambut aku halus bgt?!! aku pake vit. loreal jg sih tapi sebelumnya pake sampo sunsilk yg ginseng+collagen ga sehalus ini?😳😳 anehnya, rambut aku malah rontoknya lebih berkurang daripada pake yg GC. dia ringan gitu dikepala dan ga bikin lepek, lembut jatoh. 🥺💕 next time aku re-review tanpa vit. rambut deh kalau niat // UPDATE! Iya dong bener ga pake vit. rambut atau condi pun, walau di head dry lembut bgt😭😭😭💕 // ANOTHER UPDATE! kali ini aku udah ngecompare bareng Sunsilk Soft&Smooth dan aku tetep lebih cinta ini!💕✨ kenapa? kalo sampo S&S dia emang lebiih lembut, tapi ada bagian rambutku yg kering ga jadi lembut anehnya&lebih berat(tapi ga seberat tresemme dkk). Pas pakai sampo ini walau ga selembut itu, bagian yg kering kelembutin&efeknya ringan gitu ke kepala lebih ga gampang lepek.😁 fix mau stay dulu pake ni sampo repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

farahfebryx

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

28 Apr 2021

farahfebryx recommends this product!

so far so good, ini bagus ga ada efek negatif. hasilnya bikin lembut dan halus tanpa bikin lepek. wanginya juga pas gak lebay, ga bikin ketombean dan ga bikin tambah rontok juga. intinya untuk sekarang aku bakal setia pake ini dan beli lagi :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Era Mart

0

Ren_chon

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

23 Apr 2021

Ren_chon recommends this product!

Dari sekian banyak produknya sunsilk yg bener2 cocok di aku kayaknya baru ini aja. Dari wanginya jelas aku suka, tapi yg paling bikin okenya lagi adalah aku gak perlu selalu pake kondisioner kalo pake shampo ini, jadi udah lembut aja gitu. Harganya standar shampo sunsilk aja sih. Recommended? Yoi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Giant

0

Efigusmita

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

10 Apr 2021

Efigusmita recommends this product!

saya sangat suka dengan Sunsilk yang satu ini, sejak pemakaian pertama kali rambut terasa lembut, rontok juga semakin berkurang, wangi nya juga sangat saya suka, pokok nya rekomended banget buat semuanya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Thrriska

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

11 Mar 2021

Thrriska recommends this product!

Akhirnya ketemu sampo yg bikin rambut lembut, fluffy, ga bikin kering dan yg paling penting ga bikin rontok!! Wanginya calm, soft and classy gitu. Teksturnya sedikit lebih runny dibanding sampo sunsilk lain yg pernah aku coba. Sesuai claimnya yg membuat rambut lebih lembut tanpa membuat kering TAPI bikin ketombean parah dan bikin kulit kepala jd gatel 😮‍💨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron