Sunsilk Clean and Fresh Shampoo - Review Female Daily

Sunsilk

Clean and Fresh Shampoo

Rp. 16.000

3.4

2
6
5
2
0

15 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

octonutt

Straight, 18 and Under

08 Jun 2020

octonutt recommends this product!

pake ini karena ngerasa kalau kulit kepala terlalu oily. waktu lihat ada kandungan citrusnya auto angkut karena emang suka wangi citrus gitu. waktu pemakaian pertama enak2 aja engga ada masalah. tapi makin kesini makin sering dipake malah bikin ketombe sama gatal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

dyekak

Wavy, 19 - 24

23 Feb 2020

dyekak recommends this product!

Aromanya enak sih seger dan pas dipake kulit kepala berasa seger agak dingin gitu, tapi aroma dan kelembapannya ga tahan lama, sebentar aja pas bbrp jam rambut jadi kusut kering lagi. Udh gitu besoknya kulit kepala jdi cepet berminyak. Kyknya shampoo ini emang ga cocok buatku, dan untuk repurchase? i think noo

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

julyjulyana

Straight, 25 - 29

22 Jul 2019

Varian ini enak banget pas rambut aku lagi lepek gara-gara salah shampoo. Wanginya enak banget seger gitu. Bersih banget pas udah kering rambutnya bener-bener bersih dari minyak. Terus ada sensasi dinginnya jadi enak pas keramas. Cuma sayang udah discontinue. So sad padahal cocok banget. Semoga pihak sunsilk bikin lagi yang ini.

0

yooshif

Straight, 19 - 24

02 Feb 2017

Kayaknya varian ini dulu khusus berhijab kan ya? bikin fresh ini shampoo. Wanginya juga enak ga eneg dan tentunya buat yang berhijab enak banget soalnya ada cooling effectnya. Kerasa bersih banget tapi kayaknya tetep aja bikin rambut rontok :(

0

florencialisa

Wavy, Thick, 25 - 29

28 Apr 2016

Gak terlalu suka varian yang ini, terasa bersihnya abis keramas aja. Besoknya langsung gak enak di kulit kepala. Wanginya biasa aja, gak ada yang istimewa juga. Cukup sekali aja nyobain, kurang suka shampoo yang dingin2 juga.

0

fadhilahputeri

Straight, Normal, 25 - 29

24 Apr 2016

Suka sm sensasi dingin yg dikeluarin shampo ini, kulit kepala jadi fresh rasanya, baunya enak, rambut terasa lembut, tapi bikin rambut cepat lepek dan panas di kulit kepala satu hari setelah keramas. Efek yg lain lagi itu buat rambut rontok. Ngga repurchase.

0

iris.amaya

Wavy, 19 - 24

31 Jan 2016

nyobain punya mama, pas shampoo lagi habis :)
pas keramas enak ada sensasi dingin-dingin gitu (kayak pakai clear men) tapi setelah keramas malah bikin rambut kering. nggak tau gara-gara nggak dibarengi sama conditioner

0

st_shfyh

Wavy, Thick, 19 - 24

13 Jan 2016

Kurang suka pakai shampo sunsilk hijau ini karna di aku efeknya rambut jadi kering dan nggak lembut ,wanginya sebentar aja, harga terjangkau, mudah didapat, packagingnya hijau segar. Tapi aku nggak repurchase ini ke depannya

0

Nutellacookie

Wavy, 19 - 24

10 Jan 2016

Aku suka banget sama shampoo ini karena bikin kulit kepala terasa segar dan nyaman banget. Selain itu, bisa juga ngurangin rasa gatal di kulit kepala.
Aku rasa shampoo ini memang cocok untuk wanita berhijab.

0

diahtjilox

Straight, Normal, 35 - 39

23 Dec 2015

Shampoo ini cocok untuk perempuan muslimah berhijab, saya baru pakai lagi ini shampo. Rasanya kulit kepala segar dan tidak gatal-gatal jika tertutup hijab. Sayangnya shampoo ini terlalu konsistent (haha..bukannya malah bagus yaa..jadi brand image nya melekat di masyarakat).

0
Prev
1
2
Next