Sunsilk Clean and Fresh Shampoo - Beauty Review

Sunsilk

Clean and Fresh Shampoo

Rp. 16.000

3.4

2
7
5
2
0

16 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

curatedbytika

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

30 Oct 2022

curatedbytika recommends this product!

Ok aku bakal review semua varian shampoo sunsilk. Aku mulai dri varian ini ya. Yang ini yang paling bikin kulit kepala bersiih ada cooling effect nya kaya shampoo H&S yg menthol. Tapi sayangnya udh discontinue, I hope sunsilk bring back this shampoo its one of my favorite. Di antara varian lain ini yg ngasih rasa bersih bgt habis keramas dan efeknya ttp kerasa walopun udh kering rambutnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

octonutt

18 and Under

Oily, Medium Light, Warm

08 Jun 2020

octonutt recommends this product!

pake ini karena ngerasa kalau kulit kepala terlalu oily. waktu lihat ada kandungan citrusnya auto angkut karena emang suka wangi citrus gitu. waktu pemakaian pertama enak2 aja engga ada masalah. tapi makin kesini makin sering dipake malah bikin ketombe sama gatal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

dyekak

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

23 Feb 2020

dyekak recommends this product!

Aromanya enak sih seger dan pas dipake kulit kepala berasa seger agak dingin gitu, tapi aroma dan kelembapannya ga tahan lama, sebentar aja pas bbrp jam rambut jadi kusut kering lagi. Udh gitu besoknya kulit kepala jdi cepet berminyak. Kyknya shampoo ini emang ga cocok buatku, dan untuk repurchase? i think noo

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

julyjulyana

25 - 29

Combination, Light, Neutral

22 Jul 2019

Varian ini enak banget pas rambut aku lagi lepek gara-gara salah shampoo. Wanginya enak banget seger gitu. Bersih banget pas udah kering rambutnya bener-bener bersih dari minyak. Terus ada sensasi dinginnya jadi enak pas keramas. Cuma sayang udah discontinue. So sad padahal cocok banget. Semoga pihak sunsilk bikin lagi yang ini.

0

yooshif

19 - 24

Combination, Light, Neutral

02 Feb 2017

Kayaknya varian ini dulu khusus berhijab kan ya? bikin fresh ini shampoo. Wanginya juga enak ga eneg dan tentunya buat yang berhijab enak banget soalnya ada cooling effectnya. Kerasa bersih banget tapi kayaknya tetep aja bikin rambut rontok :(<br>

0

florencialisa

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

28 Apr 2016

Gak terlalu suka varian yang ini, terasa bersihnya abis keramas aja. Besoknya langsung gak enak di kulit kepala. Wanginya biasa aja, gak ada yang istimewa juga. Cukup sekali aja nyobain, kurang suka shampoo yang dingin2 juga.

0

fadhilahputeri

25 - 29

Oily, Medium, Warm

24 Apr 2016

Suka sm sensasi dingin yg dikeluarin shampo ini, kulit kepala jadi fresh rasanya, baunya enak, rambut terasa lembut, tapi bikin rambut cepat lepek dan panas di kulit kepala satu hari setelah keramas. Efek yg lain lagi itu buat rambut rontok. Ngga repurchase.

0

iris.amaya

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

31 Jan 2016

nyobain punya mama, pas shampoo lagi habis :)

pas keramas enak ada sensasi dingin-dingin gitu (kayak pakai clear men) tapi setelah keramas malah bikin rambut kering. nggak tau gara-gara nggak dibarengi sama conditioner

0

st_shfyh

19 - 24

Combination, Light, Warm

13 Jan 2016

Kurang suka pakai shampo sunsilk hijau ini karna di aku efeknya rambut jadi kering dan nggak lembut ,wanginya sebentar aja, harga terjangkau, mudah didapat, packagingnya hijau segar. Tapi aku nggak repurchase ini ke depannya

0

Nutellacookie

19 - 24

Oily, Medium, Warm

10 Jan 2016

Aku suka banget sama shampoo ini karena bikin kulit kepala terasa segar dan nyaman banget. Selain itu, bisa juga ngurangin rasa gatal di kulit kepala.

Aku rasa shampoo ini memang cocok untuk wanita berhijab.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron