ADD

Sunsilk

Sunsilk Hijab Recharge

Refresh and Volume - Strawberry and Mint
Rp. 0
3.7

37 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

10

3 Stars

8

2 Stars

3

1 Star

3

4.1/5

for package quality

51%

users will repurchase

6 days ago

tertarik karna variannya stoberi & mint. pertama pake aku suka wanginya tapi sayang wanginya ga awet. kalo rambut udah kering yah wanginya ilang. dan yang bikin aku keki ini bikin kulit kepala aku guatelnya minta ampun. aku emang berketombe tapi ga pernah segatal ini. mungkin ga cocok kali ya. maaf sunsilk

11 Apr 2019

aku kok suka ya pakai inii. rambutku jd mudah diatur ga kering.. lembut. tapi kalo wanginya aq kurang suka hihhihi.. berhubung rambut aq cucok yaudah dehhh ga terllalu peduli sn wanginya.. masih repurchase smp skg ✌️

female-daily-user-image
salsayswr

Wavy

Thick

18 and Under

06 Apr 2019

Shampoo favorite gueee 🔥🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️ Wanginya enak bangetttt stoberiiiii 🔥🔥🔥🔥 wkwkwkwkwk love bngt deh pas dipake juga ada efek dingin dinginnya gitu, wanginya juga tahan, harga murah meriaah dan mudah dicari. repurchase? yashhh

female-daily-user-image
vegallegra

Straight

Normal

25 - 29

04 Apr 2019

Sblm nemu merek sebelah yg cocok aku coba pake ini rekomendasi dr temen krn aku berhijab kebetulan. Aku suka wanginya sampe repurchase bbrp kali, tp scr ga sadar rontok masih tetep sama, pas keringin rambut emg ga lepek bagus ber volume tp ga lama lepek lagi dan gatel jd garuk2 terus ga kuat kesel bgt jd tiap hari keramas. Terus juga di kulit kepal... Read More

female-daily-user-image
rmdhnadi

19 - 24

27 Mar 2019

wkwkwkwkwk kenapa ya ini dia ngeclaim buat hijab??? ini ENAK BANGET di rambut bikin bersih, bervolume, adeeemm, dan WANGINYA SERASA BUAH MAU DIMAKAN!!! Aku direkomendasiin sm temenku sih (dia berhijab) tp kan ga ada salahnya?? wkwkwkw

female-daily-user-image
miloyana

25 - 29

21 Mar 2019

beli ini pas lagi demen-demennya bau strawberry. emang sih ini wanginya enak, wangi seger strawberry gitu. terus ada sensasi coolnya di kepala. cuma pas pemakaian awal aja yg bagus gitu, bikin lembut rambut. pas udah sering pake jadi bikin kasar rambut😶

10 Mar 2019

wkt beli ky cm asal ambil aja krn bau nya wangi dan iseng bgt pengen cobain, begitu dipake lah kok adem di kepala wkwkw ternyata ada mint nya yampun nggak baca wkt beli 😅 enk sih dikulit kepala ademnya gk lebay, wangi nya awet seharian, bikin rambut bersih dan halus. suka pokoknya sma shampoo ini wanginya bikin fresh

15 Feb 2019

aku beli shampoo ini karena udh mulai bosen sama shampoo yg biasa aku pake udh lama banget kayak pengen coba dulu nanti kalau aneh2 balik lagi gitu. dan penasaran sama ini karena waaaangiii baaaatttssss. seger banget paraaaah wanginya. pros: wanginya enak banget seger banget tipe strawberry yang seger bukan yg lembut, sensasi dinginnya dapet banget... Read More

15 Feb 2019

aku gak pernah cocok sama semua produk shampoo sunsilk ya ampun. ketombean parah. padahal pake shampoo nya juga dikit. bilasnya udah bener. awalnya kufikir mungkin residu dari shampoo nya. tapi setelah coba hampir semua variannya ya hasilnya sama.

female-daily-user-image
auliarhmnr

19 - 24

07 Feb 2019

awalnya nyoba ini karna dikasih sama kakakku tapi bentuk sachet, eh ternyata rambutku yg tipis ini bisa bervolume dan halus berasa habis maskeran :D akhirnya sekarang aku beli yg botolan.. baunya wangiiiii bangeeeett dan aku gak keganggu sama baunya

Prev
Next