Sunsilk Stunning Black Shine - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Stunning Black Shine

Rp. 0

3.6

5
7
11
2
0

25 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

AyuuLestarii

Wavy, 18 and Under

AyuuLestarii doesn't recommend this product!

3 days ago

Aku enggak terlalu suka sama wanginya tapi enggak juga ganggu-ganggu banget. Dia bagus banget untuk melembutkan rambut dan enggak buat rambut rontok. Sayangnya entah kenapa setelah pemakaian 2 minggu, rambut aku jadi ketombean.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

annaaulia

Wavy, 25 - 29

annaaulia doesn't recommend this product!

26 Jan 2020

Wanginya agak lebih nyegrak dari varian lain. Cairan warna hitam kadang berbekas di tangan (kalau ditaruh tangan). Karna rambutku hitam lebat, aku jadi kurang merasakan efek apapun buat shampo varian ini. Makin hitam gak, gampang diatur juga masih agak susah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

omiomi

Curly, 25 - 29

omiomi recommends this product!

15 Dec 2019

shampo dari zaman anak - anak yang shampoo yang ini . untuk kemasan yang sekarang sih lebih rapi dan lebih slim kali. baunya juga masih tetap yang sama yaitu bau urang aring yang nggak terlalu nyengat. kesan pemakaian rambut jadi segar dan nggak gampang lepek gitu meski ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

DefaniihsaIzzaty

Straight, Thick, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

15 Dec 2019

suka banget sama wanginya ,warnanya juga lucu gitu warna item ga kaya kebanyakan shampoo yang putih doang, terus dia wanginya awet bisa sampe 2 hari. dan bikin rambut ngembang juga, tapi karena aku emang udah item rambutnya jadi aku kurang bisa lihat hasilnya dirambut y ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

reginariskha

Wavy, 25 - 29

reginariskha doesn't recommend this product!

08 Dec 2019

Wanginya enak banget, tahan lama. Di rambutku awalnya lembut, nggak bikin ketombean. Untuk menghitamkan, menurutku enggak sih ya. Rambutku tetep aja coklat. Setelah pake 2 mingguan, lama2 rambutku jadi ketombean :( Repurchase? No

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

handayanrma

Wavy, 25 - 29

handayanrma recommends this product!

04 Dec 2019

seneng bgt sama aromanya , kayak bau candy gitu tp gak eneg . seneng bgt pake ini wanginya itu awet sampe 2 harian . ga bikin rambut lepek dan rontok juga . malah rambut sekarang smnjak pake ini jadi tambah halus dan lembut .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

lilasanti

Straight, 25 - 29

lilasanti recommends this product!

06 Oct 2019

wanginya enak banget dan bikin rambut jadi halus dan gampang diatur serta gak bikin kering atau lepek, cuma masalah utama di rambutku yaitu masalah ketombe belum mampu diatasi ma shampoo ini dan akhirnya beralih lagi ke shampoo lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

DenisaAlfadilah

Straight, 19 - 24

DenisaAlfadilah recommends this product!

02 Oct 2019

Wanginya enak, bikin lambut lembut bangeeeet, dan emang bisa membantu mengembalikan warna hitam rambut rambutku yang sering rusak kering kerontang ini. Harganya juga oke. Paling seneng tiap abis keramasan, cium ciumin rambut :"

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

gemintangp

Straight, 25 - 29

01 Oct 2019

wangi shamponya itu enak banget, kayak permen2 gitu tp sama sekaligak bikin eneg. aku itu pake shampo ini blm lama , baru sekitar 2 mingguan. kalau setelah pake shampo ini rambut aku jadi aluss dan keliatan berkilau kalau kena panas , gak bkin kering dan lepek sama seka ... Read more

0

rhiya_setiawan

Wavy, 25 - 29

22 Sep 2019

pakai ini sudah lama. mulai dari kemasan yg jadul sampe sekarang udh berubah² kemasan nya.. tetap suka karna cocok di aku. sambil di selingi sama yg hijau yg utk berhijab. kalau yg hitam ini lagi kosong.. gak mau udah coba² merk lain. bikin ketombean 😔

0
Prev
Next