ADD

Sunsilk

Stunning Black Shine

Rp. 0
3.3

11 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

7

2 Stars

1

1 Star

0

3.4/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
almaizmyf

19 - 24

05 Apr 2019

aku biasa gonta ganti sampo, dan efek di kepala paling ketombean aja, cuma kurang suka sama ini, baunya bikin pusing banget, terlebih aku yang seneng make sampo banyak2 biar busanya banyak, gak repurchase untuk ini krn baunya pusiang bgttt

female-daily-user-image
nabilacinta

18 and Under

27 Dec 2018

Aku udah beberapa kali pake sampoo ini,karna aku bisa pake sampoo apa aja,kadang bikin kering banget sama kadang kadang ga kuat banget sama bau nya bikin pusing tapi karena udah di beli jdi di pake aja

female-daily-user-image
dwiputrii_

19 - 24

23 Dec 2018

pake masker ini udah dari beberapa tahun lalu dan selalu repurchase ini shampo . sampo keluarga si tepatnya ini ,lumayan cocok rambut jadi hitam berkilau ga ketombean juga.tapi makin ke sini rambut ku suka rontok jadi mungkin bakalan cobain sampo lain karena ini ga ngebantu

female-daily-user-image
nuria_h

Wavy

Normal

19 - 24

01 Oct 2018

shampoo ini biasa dipakai kalau shampoo aku habis (soalnya ini shampoo kesukaan ibu aku). kalau di rambut aku shampo ini bikin haluus deh. tapi sayang, bikin ketombean terus gak ngurangin rontoknya.. masih belum ketemu shampoo yang klop bgt sih

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

18 Sep 2018

shampoo ini kadang bagus tp kadang jg bikin gatal di aq ... gk terlalu bikin rambut aq jdi kusut walau gk pke kondisioner . wanginya enak . tp setelah dibilas itu hitam2nya sering nempel di kulit n di keramik kamar mandi .

female-daily-user-image
vanisebayang

Straight

Thin

25 - 29

02 Jul 2018

doi itu liquid agak kentel warna hitam ada glitter nya. wanginya aku suka banget dan tahan lama. busa nya lumayan, setelah pake doi rasanya rambut ku bersih, lembut dan wangi. cuma aku gak bisa ngeliat hasil signifikan buat ngehitamin rambutku

female-daily-user-image
mahdiahs

18 and Under

25 Jun 2018

Aku pake ini dari aku smp sampe sekarang aku blm ganti.Pernah sih sesekali nyoba shampo yg lain tp malah rambut aku rontok dan ketombe-an(makanya aku takut kl gonta ganti shampo).Kalo di aku sih ga nimbulin efek shine,tp shampo ini wanginya enak bgt(sampe 2 hari aja wanginya masih kecium)

20 Jun 2018

Shampo ini wanginya enak gitu. Cuma shampo ini kalo habis keramas kek suka masih ada residuenya gitu nempel di handuk. Ga ngerti deh kenapa mungkin efek buat hitamin sama kilauin rambutnya nempel kebawa kehanduk kali yah. Tapi efek hitaminnya emang keliatan sih. Gak bikin lepek atau ketombeab juga dan overall ga ada masalah cuma ya itu tadi formula... Read More

female-daily-user-image
dijavu

19 - 24

14 Jun 2018

ini sampo yg udah aku repurchase berkali2, bagus sii dan cocok d rambut aku. cuma masih sering rontok gtu mngkin wajib d sertain jga sama conditionernya atau pake tonik jga. untuk varian lain mungkin bkal aku coba jga

female-daily-user-image
esambot

Wavy

Normal

25 - 29

10 Oct 2016

Shampoo ini wanginya segar. Bikin rambut wangi, terasa ringan, dan ngga gampang lepek. Dulu waktu rajin pakai sampo ini, aku ngerasa rambutku lebih shinny. Hehe.. Tapi kemudian nyoba sampo dari brand lain. Kadang aja pakai sampo ini kalau pas pulang ke rumah, dan ini yang disediain sama Ibu. :)<br>

Prev
1
2
Next