ADD

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth

Rp. 18.000
3.7

254 REVIEWS

5 Stars

66

4 Stars

87

3 Stars

68

2 Stars

26

1 Star

7

3.6/5

for package quality

46%

users will repurchase

female-daily-user-image
dillalifah

18 and Under

a day ago

shampo terrcintaaa banget, gila wangi bangettt. sukaaa banget sama baunya, seger gimanaa gitu. dari yg aku suka gonta ganti shampo, dan setelah aku pake produk ini. aku sama sekali ga pernah ganti lagi

female-daily-user-image
andinimt

18 and Under

2 days ago

Shampoo fav aku! Udah pake ini selama bertahun2, pernah cobain shampoo yg lain tp ujung2nya balik lg ke dia. Ini bikin rambut aku jd lembut, gampang diatur. Wanginya aku juga suka, aku kalo pake ini ga ketombean, beda kalo misalnya aku lg cobain shampoo lain. Repurchase? Yess!

female-daily-user-image
deardesta

25 - 29

14 Mar 2019

Baru cobain sunsilk ini beberapa bulan terakhir. Setelah mondar-mandir di supermarket akhirnya memutuskan coba yg ini. Sukaaaaaa! 🥰 Hasilnya bener-bener bikin rambut halus, ngga gampang ketombean plus wangiiiiii🥰

female-daily-user-image
anayulianti03

Wavy

Normal

19 - 24

12 Mar 2019

Bersyukur banget akhirnya ada sampo yang bener-bener cocok diaku nggak bikin ketombean rambut jadi lembut. Ini yang paling cocok setelah banyak nyobain sampo yang klaimnya anti dandruff justru aku cocok dengan sampo ini yang nggak ada klaim mengatasi ketombe. Repurchase? Yes 💕

05 Mar 2019

Nyaman banget sih pake ini. Wanginya aku suka dan bisa bertahan sampa nanti aku keramasan lagi. Sunsilk ini tanpa kondisioner juga udah bikin lembut, dan gak gampang lepek, kecuali kalau aku wara wiri pake motor dan gak pake helm. Pagi keramas, sorenya udh lepek

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

24 Feb 2019

beneran bikin silk and smooth. dan lumayan tahan lama efeknya. rambutku jadi mudah diatur, ga ngembang. hampir semua shampoo sunsilk aku suka karena wanginya dan packagingnya bagus. trus hasilnya di aku juga bagus jadi sering gonta ganti varian

female-daily-user-image
giska_jicacaca

Straight

Normal

19 - 24

19 Feb 2019

salah satu shampoo favorit yang bertahan cukup lama karna bisa ngasi efek rambut halus dan bikin kekeringan di rambut jadi berkurang. harganya murah dan gampang dicari di toko-toko. aku suka aja pake ini sebelum akhirnya sekarang beralih ke dove

female-daily-user-image
sastrie

19 - 24

18 Feb 2019

Produk ini menjadi salah satu shampoo kesukaanku. Shampoo ini bikin rambutku jadi lebih lembut (walau kadang aku pakainya tanpa conditioner tapi tetep bikin rambutku jadi lembut setelah keramas) dan menurutku wanginya juga harum.

17 Feb 2019

Shampoo yang wanginya haruuum banget, mudah dibilas, bikin rambut mudah diatur, lembut, sehat, dan berkilauu. love banget sama shampoo ini, murah dan mudah didapat tapi sayangnya dia bikin ketombean jugaa. Jadi kalau untuk repurchase? mending yang lain aja deh ya.

female-daily-user-image
karinindria

18 and Under

17 Feb 2019

Aku tipe org yg pke shampo & conditioner apa ga nntu😂mke sunsilk black shine shampo, tp conditionernya ini😂diaku bner2 ngaruh sih pernah tuh ya rmbut aku emg lg gersang2nya gatau pke 2 merk conditioner sblmnya ga ngaruh trs nyobain ini kan eh iya langsung lmbut lagi dong lbh halus juga kl dpegang:( sukaak ❤️

Prev
Next