Sunsilk Nourishing Soft & Smooth - Review Female Daily

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth

Rp. 18.000

3.8

123
128
87
33
13

384 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ynandriani

Straight, 19 - 24

ynandriani recommends this product!

2 days ago

Sampo Andalannkuuu sejak SD apa SMP ya lupa banget intinya sunsilk kuning aku nyebutnya. Dulu yang rekomendasiin utiku, eh cocok makanya rambutku sehaluss itu wkwk udah gitu setiap abis keramas wangi banget tahan lama juga bisa seharian wangiii, aku ga terpaku sama samp ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ifana

Curly, 30 - 34

Ifana recommends this product!

5 days ago

sunsilk dari dulu selalu berinovasi sayangnya aku ga cocok lagi. padahal masa kecilku dlu selalu pakai sunsilk. dan cocok. yang varian ini bikin kulit kepala ku gatal2 dan ketombe an. meskipun baunya enak sih.. tapi sayang bangeet aku ga cocok. hiks

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Anisamawar

Wavy, 19 - 24

Anisamawar recommends this product!

18 Sep 2020

Waw, gak nyangka bakal sebagus ini! Shampo ini bikin rambut lembut banget dan tahan lama lembutnya, berasa pake conditioner. Rambutku yg biasanya gampang kusut, sekarang udah engga lagi. Selain itu, rambut rontok juga berkurang banget. Biasanya kalo lepas iketan rambut, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Intanayumei

18 and Under

Intanayumei recommends this product!

15 Sep 2020

Aku sudah pake produk ini kurang lebih seminggu..dan alhasil rambut aku halus banget donkk๐Ÿ˜sukakk sama produk ini bikin rambut halus trus wangi juga sukakk deh pokok nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tip Top

0

krsgur

Straight, 19 - 24

krsgur recommends this product!

13 Sep 2020

bagus sih wanginy juga enak parah bikin lembut rambut aku dan juga teksturnya sama warna shampoonya lucu banget di aku kayak kuning kuning gitu tapi bagus kok sejauh ini dan suka sih sama produk ini gak rugi beli ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

vinkaalberta

Straight, 19 - 24

vinkaalberta recommends this product!

05 Sep 2020

Sempet skeptis sama produk ini karna tergolong murah dan dijual dimana mana (alias ga ekslusif kaya kerast*se dkk). Trus iseng beli ini karna shampoo abis dan lagi bokek :( Ternyata wangi banget dan bikin lembut banget dong, padahal rambut aku di bleach, trus murah lagi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ayudrmstt

Wavy, 19 - 24

ayudrmstt recommends this product!

29 Aug 2020

Shampo ini cukup keren sihhh. Beneran bisa melembutkan rambut walaupun gapake conditioner. Entah gimana formulanya, shampo yang ada klaim melembutkan yang pernah aku coba gabisa selembut dia. Baunya juga harummm dan cukup tahan lama.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Nadeaputri

Wavy, 19 - 24

Nadeaputri recommends this product!

18 Aug 2020

Termasuk shampoo favorit aku nih soalnya dia ga bikin rambut tambah rontok ๐Ÿ™‚ Aku susah banget nyari shampoo yg cocok. Kriteria shampoo yg aku cari itu yg ga bikin rontok, ga bikin kering, ga bikin ngembang dan ga bikin ketombean. Nah si sunsilk ini hampir memenuhi krit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Menicaso

Straight, 30 - 34

Menicaso doesn't recommend this product!

11 Aug 2020

Dari smp saya sudah pake sunsilk punya shampoo dari hitam,kuning,tosca yg sering ku beli yg tosca kata ya utk hilangi debu gitu sunsilk aroma ya wangi wangi gitu cuma lama lama jadi jerawat yg gatal gatal di kulit kepala saya ngk berani pake sunsilk yg tosca ini terus s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

ulvakhazanah

Wavy, 19 - 24

ulvakhazanah recommends this product!

10 Aug 2020

Biasa beli ini yang sachet karena biar ga ribet belinya ke warung wkwk, wanginya enak, busanya juga banyak, gampang dibilas, setelah pemakaian kerasa banget rambut jadi gampang diatur terus lembut banget jadinya rambut tuh!!! ga bikin kusut dan yang terpenting ga bikin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : warung

0
Prev
Next