Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo - Beauty Review

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth Shampoo

Rp. 18.000

3.9

215
192
123
46
20

595 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fadillahdwis_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

13 May 2023

fadillahdwis_ recommends this product!

Ini juga shampoo sunsilk yang sering aku pake, dia buat ngelembapin rambut biar gak kering. Kalau lagi rambutku kering banget, aku pakai yang ini dan wanginya enak, seger, lembut gitu. Terus habis keramas jadi gampang banget diatur, cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

06 May 2023

nisa_NA recommends this product!

Sebenarnya sudah lama banget pake sampo ini,cuma jarang repurchase sejak hamil 5 tahun lalu karena formulanya terlalu light buat rambutku yg makin kering.. ūüėÖ Sampo ini wanginya floral lembut,teksturnya kental banget jd pake sedikit aja busanya udah banyak banget & bikin rambut lebih lembut setelah keramas (meskipun efeknya ya gak sampe 24 jam setelah keramas sih).. Aku suka karena warna botolnya kuning mencolok sih,jd kalo gampang ketemu kalo dibawa travelling.. ūüėÖ Ini sampo paling aman & termurah yg bisa bersahabat dgn rambutku yg kering.. ūüėČ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tisnakusuma

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

29 Apr 2023

tisnakusuma recommends this product!

Aku beli karena dapat diskon di indomaret, aku suka beli yang kemasannya pump ukuran 1 liter, karena isi lebih banyak, awet pemakaian dan mudah banget utk diaplikasikan n no drama2, aromanya wangi, lembut, busa melimpah, bikin rambut harum dan halus, bikin nyaman seharian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

keysiaachristina

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

21 Apr 2023

keysiaachristina recommends this product!

Dari dulu tuh pake shampoo yang ada aja di kamar mandi, tapi ini salah satu shampoo yang selalu dipake. Mau aku udah pake ini itu, ujung2nya balik juga ke shampoo ini. Apalagi waktu aku rambutnya full coloring kan harus pake shampoo tertentu dan harus pake conditioner dan lain2. Sampe akhirnya udah cape sendiri tiap keramas lama, akhirnya balik pake ini dan suka banget. Padahal kalo pake shampoo lain harus tetep pake conditioner biar tetep lembut, tapi cuma pake shampoo ini doang aku jadi udah jarang pake conditioner. Dan aku dari dulu tiap sebelum mandi harus banget sisir rambut sampe halus baru bisa keramas, nah kalo pake shampoo ini kalo lagi emang buru2 gak sempet sisiran dulu tuh tetep lembut gitu, gak sekusut itu jadinya. Pokoknya loveeeee!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

Olite00

19 - 24

Oily, Medium, Warm

08 Apr 2023

Olite00 doesn't recommend this product!

Wangi mix floral enak. Kemasan ekonomis tidak gampang tumpah. Tekstur kental halus berbusa banyak tidak lengket. Menurutku semua produk Sunsilk memang after pemakaian atau keramas itu benar-benar efektif membuat kulit rambut menjadi halus, wangi dan tebal terhindar dari rambut rusak. Rambut terasa bersih dan ternutrisi dengan baik, dia tidak mengatasi ketombe dan rambut rontok ya tapi hasilnya tetap bagus. Sayangnya rambutku yang sering berketombean akibat berhijab tidak cocok menggunakan produk ini so no Repurchase‚úį

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ayamont

30 - 34

Dry, Medium, Warm

11 Mar 2023

ayamont recommends this product!

Wanginya khas sunsilk kuning yang gk berubah dari jaman aku kecil sampai punya anak. Efeknya keset bersih wangi dan rambut ternutrisi. Harga standard tapi aku yakin kualitas unilever gk kaleng2 jadi langsung beli yang kemasan 900 ml supaya lebih hemat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

gadishayu

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

10 Mar 2023

gadishayu recommends this product!

Selalu suka sama produk produk nya sunsilk dari semua macam varian nya kayak nya sudah pernah dicobain deh. Dan untuk varian ini nyaman digunakan dan sesuai namanya ya smooth emang beneran bikin rambut itu lembut dan halus lho. Dan ini juga gak nimbulin rambut lepek atau gatal di kulit kepala.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Keziah

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

06 Mar 2023

Keziah doesn't recommend this product!

wanginya gak nyengat, dirambut aku beneran soft, tapi malah rontok parah, gak Cocok di siar pakai tangan, sisir yang jarang-jarang tetep robtok, gak bikin kulit kepala gatal, gak ngerti kenapa kalo kena cahaya matahari mantul warna cokelat dengan hint kuning padahal gak pakai hair color

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

ranirohmawati

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

20 Feb 2023

ranirohmawati recommends this product!

dari kecil, aku dan keluarga sudah pakai shampoo sunsilk. aku suka nyobain beberapa variannya. yang sunsilk ini aku paling suka, karena melembutkan dan membuat rambut lebih mudah di atur. cocok untuk rambut yang kusut, kering, mengembang dan jenis rambut yang ikal atau gelombang.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

FeiIng

45 and Above

Combination, Medium Light, Neutral

18 Dec 2022

FeiIng recommends this product!

sesuka ituu aku sama kamu dari jaman beli di warung waktu aku SD sampai aku kuliah. Meski aku ganti ganti shampoo kamu tetap jadi salah satu varian fav kuh ‚̧ԳŹ Shampoo ini memberikan efek lembut, kelembapan yg pas dan harum memikat yg tahan lama. Sayang menginjak usia 23+ rambutku semakin rontok dan mulai memilah shampoo anti sls. Dan aku sudah lama tidak menggunakanmu. Semoga sunsilk bisa mengeluarkan varian dengan aroma ini tapi ingredients nya tanpa sls. Jadi para pecinta sunsilk bertambah ‚̧ԳŹ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron