Nourishing Soft & Smooth - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth

Rp. 18.000
3.7

286 REVIEWS

5 Stars

80

4 Stars

95

3 Stars

71

2 Stars

31

1 Star

9

3.7/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
jannete80

35 - 39

7 days ago

pertama kali pake ini sih enak lembut, ga gampang kusut tapi setelah keramas 4-5 kali berasa rambut berat dan cepet lepek, kayanya terlalu berat di rambut.. tapi yg lepek cuma dibagian crown belakang rambut aja, kalo di ujung rambut ga lepek.

11 Jul 2019

Sampo untuk melembutkan rambut yang sempurna! Setelah pemakaian rutin, rambut saya jadi halus dan lembut, padahal saya tidak pakai kondisionernya. Tambahan, jika dipakai terlalu sering, rambut normal kita akan menjadi lepek, apalagi jika cuaca sedang panas ditambah rambut yang tertutup jilbab atau topi. Jadi, jika ingin melembutkan rambut dengan ce... Read More

female-daily-user-image
alyaziannisa

18 and Under

09 Jul 2019

Suka banget....., rambut aku yang awalnya rusak parah bercabang terus kering, tipis, ngembang, gabisa rapi pokonya. Pas ganti pake ini jadi halus banget ngebalikin ke rambut aku yg dulu tebel ga kering lagi terus ya pokonya bikin rambut aku bagus. Wanginya juga enak. Repurchase? yes!!✨

08 Jul 2019

Awal ganti karena gk cocok sama brend sebelah. baunya enak bagt dan lumayan tahan lama. bikin rambutku lembut banget dan gk bikin ketombe ataupun rontok ( tergantung kondisi rambut masing masing sih) repurchase? maybe yess.

female-daily-user-image
marshaandari5_

18 and Under

06 Jul 2019

waktu itu sekitar 2/3 tahun yg lalu sempet ke salon dan kata kapsternya rambutku kering parah. trs direkomendasiin shampoo ini + conditioner yg varian ini juga alhamdulillah nya cocok bgt222 di aku. harganya juga murah bgt lagii.. kalo untuk mencegah kerontokan rambut sih dia ga mencegah sama sekali di aku.. tp overall bagus buat kalian yg rambutny... Read More

female-daily-user-image
maizazj

19 - 24

02 Jul 2019

setelah ganti ganti shampo, akhirnya aku pake ini udah cukup lama. buat tipe rambut aku yg kering, shampo ini beneran bikin rambut aku lembut dan wanginya juga enak. tapi aku pake shampo ini harus dua kali gitu biar efek smoothnya dapet.

02 Jul 2019

Packaging bangus banget, khas warnanya kuning gitu wkwk baunya wangi dan kalo dipake itu juga lumayan tahan lama wanginya, bikin rambut jadi halus dan gampang banget diatur.b shampoo ini juga jadi shampoo andalan dirumah, dan aku lebih prefer yang varian ini sih daripada yang lain

female-daily-user-image
asashaliha

19 - 24

26 Jun 2019

nyobain shampoo ini awalnya karena ada di kamar mandi & selama ini cocok2 aja sama sunsilk jadi yaudah coba2 aja. sukanya dari shampoo ini setelah dipake, dia bikin rambutku gampang diatur & gak awut2an. selain itu jg rambut jadi bagus bgt pake ini! rambut ngembang bagus & ngembangnya awet seharian. yg aku gasuka dari shampoo ini, dia kuran... Read More

female-daily-user-image
liliapris

Wavy

Normal

25 - 29

26 Jun 2019

Shampoo dari jaman SMP yg sempet ganti ganti, tapi akhirnya balik lagi ke shampoo ini. Beneran enak wanginya kalem ga nyegrak atau ga kuat sama sekali. Untuk klaim buat rambut rontok juga iya banget. Kecuali kita lagi stress, pola makan, tidur dan gaya hidup lainnya yg kurang sehat ya ngaruh juga. Ga bisa nyalahin shampoo doang sih. Tapi aku bakal ... Read More

female-daily-user-image
amaliaafm

19 - 24

22 Jun 2019

Ini shampoo yang selalu ada di kamar mandi rumah, dipake ayah sama ibuk. Dikit aja, busanya udah banyak. Wanginya juga tahan seharian di aku. Kalo di aku, hbs pake shampoo ini, harus pake conditioner lagi. Ga mempan lembutnya kalo cuma pake shampoo di rambutku yang kering ini , huhu

Prev
Next