Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo - Review Female Daily

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth Shampoo

Rp. 18.000

3.9

171
155
102
39
14

480 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lidyad_

Straight, 25 - 29

2 days ago

lidyad_ recommends this product!

Dari SMP (sekitar tahun 2008) udah pakai produk ini. Kayaknya ini udah default aku banget buat produk sampo soalnya udah klop banget & masih ramah kantong pula hahaha. Sekitar 5 tahun kemudian nyoba buat nyoba produk sampo lain (karena bosan & pengen coba-coba aja). Sampai beberapa produk yg aku coba, belum ada nemu yg efeknya bagus banget buat rambutku selain ini. Sunsilk Soft & Smooth bikin rambut aku halus & lembut parah. Apalagi ditambah dengan pemakaian conditioner-nya. Bikin pengen elus-elus rambut sendiri sepanjang waktu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ranishintia

Curly, 19 - 24

4 days ago

ranishintia recommends this product!

My current favourite shampoo!! akuu suka bangett sih sama shampoo sunsilk yang ini, karena beneran bikinn halusss dan lembuttt! selain itu, wanginya enakk bangettt dan tahan lama lagiii😭 diaa jugaa gak bikinn ketombean atau bikin rambut jadi cepett lepek! harganyaa affordable bgtt dan gampang dicari di minimarket! worth to try🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

senjazombie

Wavy, Thin, 30 - 34

09 Apr 2021

senjazombie recommends this product!

Sering banget ganti2 shampoo. Nah ternyata kembali lagi. Dan emang itu bikin halus dan lembut. Mana harga nya murah lagi karena produk lokal, mudah pula ditemukan di minimarket atau toko2 terdekat. Dah lahhh ini jadi haircare rutin ku. Valid no debat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Noviachristi

Wavy, 30 - 34

04 Apr 2021

Noviachristi recommends this product!

untuk yg pengen rambut halus dan lembut ini bisa sih, wanginya jg lumayan, untuk rambut yg rontok dan berketombe ini bukan pilihan yg cocok karena tidak ada perubahan. saya beli yg botol besar dan ternyata tidak cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

Tutiru

Straight, 25 - 29

30 Mar 2021

Tutiru doesn't recommend this product!

Wanginya enak dan membuat rambut lebih lembut. Hanya saja setelah pemakaian dengan jangka waktu tertentu membuat rambutku rontok dan mudah patah. Entah karena shampoo ini atau karena hal lain, tapi aku gak berani pakai lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

RikaAulya

Straight, 18 and Under

19 Mar 2021

RikaAulya doesn't recommend this product!

Di sunslik variant ini ada enak dan ada ga enaknya... enaknya tuh wanginya,dan bikin rambut halus banget, gak enaknya tuh bikin ketombean gatel banget, rambut jadi agak kusut huhuhu, tapi kalo variant yang item biasa aja di aku ga nimbulin efek apa apa, mungkin kurang cocok☹

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Febi97

Wavy, 19 - 24

19 Mar 2021

Febi97 doesn't recommend this product!

Kemasannya seperti shampoo pada umumnya dengan tutup flip-top. Harganya terjangkau banget apalagi kalau shampoo ini beneran bisa mengatasi masalah rambut aku yang kering dan ngembang. Teksturnya agak cair dan wanginya bunga. Setelah pakai shampoo ini rambut terasa lebih halus walaupun memang enggak langsung halus banget. Menurutku wanginya lumayan tahan lama, bisa tahan1-2 hari. Aku kurang paham ini karena shampoonya atau bukan, tapi aku jadi ketombean.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

gebbyygabriella

Straight, 19 - 24

18 Mar 2021

gebbyygabriella recommends this product!

Love hate relationship sama shampoo ini. Shampoo yang enak banget buat rambut karena bikin lembuuuut banget dan wanginya enak walaupun dirambut aku wanginya nggak seawet itu. Tapi buat kulit kepala kadang-kadang aku ngerasa agak gatel gitu padahal aku udah make sure saat dibilas udah bersih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

febrinagracia

Straight, 25 - 29

17 Mar 2021

febrinagracia recommends this product!

salah satu shampoo yang juga cocok di aku. wanginya lembut, efek nya rambut lbh jatoh dan nurut, lgkp dgn conditionernya ya. nggak bikin ketombean/kulit kepala kering. harga jg affordable , mudah ditemukan di berbagai offline dan online store

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

dinasaura

Straight, 19 - 24

16 Mar 2021

dinasaura recommends this product!

Salah satu shampo terbaik yang bisa membuat rambutku jadi ngga kusut. Teksturnya cair gitu, wanginya khas Sunsilk banget. Untuk bener-bener mendapatkan rambut yang lembut, biasanya aku pakai barengan sama kondisionernya. Biasanya 1 hari setelah keramas baru kerasa kalau rambutku jadi lebih mudah diatur, karena biasanya H+1 itu rambutku mulai berminyak sedikit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0
Prev
Next