Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo - Beauty Review

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth Shampoo

Rp. 18.000

3.9

210
188
122
46
19

585 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ikvjou

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

23 Nov 2022

ikvjou recommends this product!

Aku merasa kurang cocok sama varian yang ini dibanding yang hitam. Teksturnya kental, warna putih bening, dan wanginya khas Sunsilk yang enggak mengganggu. Memang sih produk ini sesuai sama klaimnya untuk menghaluskan ranbut, cuma aku ngerasa kalau pakai ini malah kulit kepala jadi lebih berminyak dan gampang rontok. Biasa sih pakai ini karena gampang dicari aja di minimarket, jadi asal ambil aja dan harganya yang murah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

curatedbytika

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

31 Oct 2022

curatedbytika recommends this product!

Wanginya Enak banget. Busanya melimpah, Shampoo ini bnr2 memorable sih, karena aku pake shampoo ini dri SD. Kalo hbis pke shampoo lain trs balik ke shampoo ini all my teenage years memories pop up in mind 🤭🤭🤭. Bikin rambut lumayan lembut, dan gak bikin ketombean. Tapi klo rambut kalian gampang lepek gak rekomen ya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Meggamrs

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

30 Oct 2022

Meggamrs doesn't recommend this product!

Sayang banget padahal baunya enak. Trus juga harusnya sesuai dengan klaimnya yg melembutkan karena rambutku kering. Tp di aku malah gak cocok bikin ketombean. Jd aku stop. Aku milih pake yang item dan malah cocok. Duh sayang banget. Tp aku pake conditionernya cocok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Michicojp

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

26 Oct 2022

Michicojp doesn't recommend this product!

Kurang cocok di kepalaku meskipun rambut jadi halus dan wanginya awet tapi entah gimana jadi gampang lepek padahal udah keramas tiap hari tapi kalau kering jadi lepek gitu. menurut ku lebih cocok jadi sabun cuci tangan dibandingkan shampoo soalnya wanginya enak dan busa nya melimpah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

destiara_nrb

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Oct 2022

destiara_nrb doesn't recommend this product!

walaupun aku suka sama wangi dan ada lembutnya di rambutku, tapi sedih aja kenapa ada rasa gatal di kulit kepalaku ini, padahal udah seneng aja bikin rambut lemes dan lembut, sayang banget kenapa jadi gatal mungkin ada komposisi/formulanya yang ga cocok dikepalaku 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

06 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Cobain ini waktu masih SMP. Karena dulu di daerahku susah cari conditioner jadi aku pake shampoo doang. Yang varian ini agak lebih bagus di aku daripada yang hitam, lumayan bikin rambutku sedikit lebih lembut dan ga bikin ketombean, tapi masalah rambut rontok masih belum teratasi pake shampoo ini jadi ga lama aku berhenti pake.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Sensitive_man

25 - 29

Combination, Dark, Warm

05 Oct 2022

Sensitive_man doesn't recommend this product!

sunsilk yang varian ini kurang cocok diaku,bagi kalian yang memiliki rambut kering mungkin kurang cocok pakai ini termasuk aku karena di aku bikin rambut crisp dan kaku, kurang berpengaruh juga kalau rambut kalian memiliki ketombe ataupun gampang lepek

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

thisisricka

19 - 24

Normal, Light, Warm

29 Aug 2022

thisisricka recommends this product!

Pernah kemakan iklan influencer jadi penasaran dan cobain produk ini, bener klaim nya yang menghaluskan rambut seketika dan wanginya aku suka. Sayang dirambut aku agak bikin kering jadi aku gak lanjut pemakaiannya meskipun lembutnya lumayan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Aug 2022

dichaw recommends this product!

Coba shampoo ini karena tipe rambutku kering dan susah diatur. Aku suka wanginya, tapi dia nggak terlalu tahan lama. Selama pemakaian, aku merasa butuh banyak shampoo supaya berbusa. Jadi agak boros😣 Selain itu, rambutku jadi semakin kering dan mudah rontok. Lebih parahnya lagi shampoo ini bikin aku ketombean😖 Memang nggak jodoh sama rambutku kali ya🥺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

finkygaira

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

17 Aug 2022

finkygaira recommends this product!

aku suka sama varian shampoo sunsilk yang ini karena teksturnya gel terus wanginya enak banget, busanya juga banyak, pas di apply ke rambut enak karena bikin rambut jadi lebih halus dan lembut, rambut yang awalnya kusut dengan mudah di sisir pake jari ketika pake shampoo ini. ga bikin rambut lepek, kering dan ketombean, wanginya tahan lama berhari-hari masih wangi walopun ga keramas, bikin rambut jdi lebih shinyy

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0
Prev
Next
ic-chevron