Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo - Beauty Review

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth Shampoo

Rp. 18.000

3.9

216
193
124
46
20

598 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

chintyachristina

30 - 34

Oily, Light, Neutral

31 Aug 2023

chintyachristina doesn't recommend this product!

Shampoo ini wanginya minim ya, aku suka. Lumayan membersihkan rambutku, namun busa nya tidak terlalu banyak. Setelah pemakaian rambut menjadi halus dan lembut, namun setelah 2 hari rambut tetap frizzy. Setelah beberapa hari pemakaian, muncul ketombe di rambutku, padahal tidak gatal. Sepertinya kurang cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indogrosir

0

Delenaaa

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

03 Aug 2023

Delenaaa doesn't recommend this product!

Dulu sering banget beliin mama shampo ini kalo ke supermarket. Berawal kepincut akibat rambut kami yang cenderung ngembang dan wavy plus sulit diatur. Pakai shampo ini berharap banyak. Sayangnya cuma pada saat setelah keramas aja dia halus, lembut dan ga wavy. Besoknya ya ngembang dan wavy lagi wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0

ratih_afriliana

35 - 39

Oily, Medium, Neutral

01 Aug 2023

ratih_afriliana recommends this product!

Shampo ini aku pake dari jaman masih SMA, udah belasan tahun sih jatuhnya ūüę£ (sampe packaging shamponya berubah berkali2). Shampo ini wanginya enak dan tahan lama. Kalo keramas pake shampo ini, rambut jadi kerasa enteng, lembut baik dikombinasi sama conditioner atau engga, tapi aman, ga lepek sama sekali.

Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo imgfdn-d7f1692d-438a-434d-97ad-34a1a99ae233-2445078 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

rahmay1311

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

25 Jul 2023

rahmay1311 recommends this product!

Selama Pemakaian akuu sampo ini bikinn rambut akuu aluss dan lembutt bangett setelah Pemakaian ini sesuai bangettt sama claim yang merekaa buatt di kemasann jadi g ada ngerasa ditipuu sihh trusss wanginyaaaa bikin canduuu sihh kek maniss truss nyegerinn gituu

Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampoo imgfdn-d7a73893-9e88-4101-992e-712a642d2c0f-2442493 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

fadillahdwis_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

13 May 2023

fadillahdwis_ recommends this product!

Ini juga shampoo sunsilk yang sering aku pake, dia buat ngelembapin rambut biar gak kering. Kalau lagi rambutku kering banget, aku pakai yang ini dan wanginya enak, seger, lembut gitu. Terus habis keramas jadi gampang banget diatur, cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

06 May 2023

nisa_NA recommends this product!

Sebenarnya sudah lama banget pake sampo ini,cuma jarang repurchase sejak hamil 5 tahun lalu karena formulanya terlalu light buat rambutku yg makin kering.. ūüėÖ Sampo ini wanginya floral lembut,teksturnya kental banget jd pake sedikit aja busanya udah banyak banget & bikin rambut lebih lembut setelah keramas (meskipun efeknya ya gak sampe 24 jam setelah keramas sih).. Aku suka karena warna botolnya kuning mencolok sih,jd kalo gampang ketemu kalo dibawa travelling.. ūüėÖ Ini sampo paling aman & termurah yg bisa bersahabat dgn rambutku yg kering.. ūüėČ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tisnakusuma

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

29 Apr 2023

tisnakusuma recommends this product!

Aku beli karena dapat diskon di indomaret, aku suka beli yang kemasannya pump ukuran 1 liter, karena isi lebih banyak, awet pemakaian dan mudah banget utk diaplikasikan n no drama2, aromanya wangi, lembut, busa melimpah, bikin rambut harum dan halus, bikin nyaman seharian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

keysiaachristina

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

21 Apr 2023

keysiaachristina recommends this product!

Dari dulu tuh pake shampoo yang ada aja di kamar mandi, tapi ini salah satu shampoo yang selalu dipake. Mau aku udah pake ini itu, ujung2nya balik juga ke shampoo ini. Apalagi waktu aku rambutnya full coloring kan harus pake shampoo tertentu dan harus pake conditioner dan lain2. Sampe akhirnya udah cape sendiri tiap keramas lama, akhirnya balik pake ini dan suka banget. Padahal kalo pake shampoo lain harus tetep pake conditioner biar tetep lembut, tapi cuma pake shampoo ini doang aku jadi udah jarang pake conditioner. Dan aku dari dulu tiap sebelum mandi harus banget sisir rambut sampe halus baru bisa keramas, nah kalo pake shampoo ini kalo lagi emang buru2 gak sempet sisiran dulu tuh tetep lembut gitu, gak sekusut itu jadinya. Pokoknya loveeeee!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

Olite00

19 - 24

Oily, Medium, Warm

08 Apr 2023

Olite00 doesn't recommend this product!

Wangi mix floral enak. Kemasan ekonomis tidak gampang tumpah. Tekstur kental halus berbusa banyak tidak lengket. Menurutku semua produk Sunsilk memang after pemakaian atau keramas itu benar-benar efektif membuat kulit rambut menjadi halus, wangi dan tebal terhindar dari rambut rusak. Rambut terasa bersih dan ternutrisi dengan baik, dia tidak mengatasi ketombe dan rambut rontok ya tapi hasilnya tetap bagus. Sayangnya rambutku yang sering berketombean akibat berhijab tidak cocok menggunakan produk ini so no Repurchase‚úį

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ayamont

30 - 34

Dry, Medium, Warm

11 Mar 2023

ayamont recommends this product!

Wanginya khas sunsilk kuning yang gk berubah dari jaman aku kecil sampai punya anak. Efeknya keset bersih wangi dan rambut ternutrisi. Harga standard tapi aku yakin kualitas unilever gk kaleng2 jadi langsung beli yang kemasan 900 ml supaya lebih hemat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron