Sunsilk Lively Straight - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Lively Straight

Rp. 25.900

4.1

4
9
1
1
0

15 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elsaecha07

Wavy, 25 - 29

18 Nov 2019

Kemasannya kokoh, tutupnya kurang firm menurutku. Shampoo nya kental, busanya banyak, wanginya enak tapi wanginya tidak terlalu tahan lama. Shampoo ini bikin rambut aku mudah diatur, gampang disisir dan wanginya tahan lama.

0

resywie93

Straight, 18 and Under

12 Nov 2019

shampo tercinta bgt kalau ini , udah wanginya enak, dan bner2 bikin rambut aku kerasa halus lembut dan wnginya itu dirambut juga awet. aku biasa shampoan 2 hari sekali, tp aku kalau pas lagi males shampoan 3-4 hari rambut juga gak lepek dan apek

0

yustikane

Straight, 25 - 29

14 Oct 2019

pake varian sunsilk ini tuh rambut aku jadi alus lembut sepanjang hari. dan wanginya itu enak bgt nyegerin. dulu rambut aku juga susah bgt diatur tp sekarang sejak pakae shampo ini rambut jadi mudah diatur dan gak gampang lepek juga.

0

yeen1795

Straight, 19 - 24

06 Aug 2019

rambutku jadi mudah diatur kalo pake sunsilk varian apa aja. aromanya khas banget kalo abis pake ini trus rambut dah kering pasti baunya enak banget, seger.. gak kayak shampo yang lain. yang ini mungkin paling aku suka. karna aromanya wangi banget.. gak bikin gatel juga

0

dyahtikaa

Wavy, 25 - 29

28 Jul 2019

Teman saat keramas selama beberapa tahun belakangan. Setelah keramas (shampoo+conditioner) rambutku lebih halus dan ga gampang kusut sampai temanku suka pegangin rambut aku. Repurchase? ABSOLUTELY YES! Entah kenapa produk ini lagi agak susah dicari dalam beberapa bulan ... Read more

0

Svin

Wavy, 18 and Under

10 Jul 2019

Gasukaaa.. aku berharap rambut wavyku jadi rambutku lurus dan halus (seperti claimnya) ... tapi jadi tambah Frizzy dan Kusut!!! Rasanya rambutku jadi tambah jelek pake ini... udah kebacut review orng” yang bilang pake ini tambah halus 😭

0

rinaprillia

Curly, 18 and Under

14 Jun 2019

iseng pake yg ini soalnya gak nemu yang hitam waktu itu, eh malah rambutku tambah kering+ kusut pula 😭😭 huu kesel banget padahal pas di apply enak gitu, wanginya juga enak, eh rupanya gak cocok tah sama rambutku🤣

0

ilapony

Straight, 25 - 29

04 Feb 2019

shampoo terbaik yang pernah aku pakai dan bakalan pakai terus, cuma gatau kenapa ya mulai agak sulit carinyaa 😂 yang bikin seneng adalah tiap keramas rakbut berasa ternutrisi gak jadi kering dan wanginya gak mengganggu

0

febriii

Straight, 19 - 24

16 Nov 2018

iseng nyoba pake shampoo ini dan shampoo juga udah mau abis jadi sekalian beli dan coba sunsilk ini hehe. wanginya enak, dan yg bikin kaget ini tuh pas disisir jari kaya lgsg lurus dan ga kusut pas lagi keramas ditambah pake conditioner makin haluuuuuuuuuus

0

dile2621

Straight, Normal, 18 and Under

28 Oct 2018

sama seperti shampoo shampoo lainnya menurutku, ngga bikin kering, kusut, atau mengembang, diaku ngga ngefek bikin rambut lurus gitu kaya sama aja, jadi aku masih suka sama sunsilk seri yang hijab warna biru

0
Prev
1
2
Next