Sunsilk Lively Straight Shampoo - Review Female Daily

Sunsilk

Lively Straight Shampoo

Rp. 25.900

4.3

9
12
1
1
0

23 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anisyela

Wavy, 25 - 29

15 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Cheche_Charo

Wavy, 35 - 39

06 Mar 2021

Cheche_Charo recommends this product!

inget banget zaman2 remaja varian staight ini keluar dan aq tergila-gila, krn rambutku tipe yg bergelombang cenderung keriting obsesi banget pake ini, apalagi saat itu lagi hype rambut direebonding🤣, ya meski sebenarnya gak ngaruh sih buat meluruskan tp shampoo ini lumayan buat rambut gak gampang kusut

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Veronika_Silaban

Straight, 19 - 24

20 Jan 2021

Veronika_Silaban recommends this product!

Saya paling suka wanginya! 🥰 segar dan terasa sangat manis. tapi juga benar2 membuat rambut saya yang tadinya kusut karna terlalu sering ikat rambut dan jarang nyisir jadi lurus kembali! warnanya juga lucu, disamping kemasannya cairan shampoo terlihat ada kerlap kerlip di dalamnya. love it!❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

iswahyudi01

Curly, 19 - 24

09 Nov 2020

iswahyudi01 recommends this product!

rambut menjadi lurus dan enak di pandang oleh orang lain abis itu harganya juga terjangkau shampo ini juga membuat rambutmu akan terasa lembut dan tidak membuat kulit kepala menjadi ketombeyan rambut akan wangi setelah memakai shampo ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Daneraalf

Straight, 19 - 24

16 Oct 2020

Daneraalf recommends this product!

ini salah satu shampoo holygrail wkwk kesukaan udah sering banget make ini, sampoo nya enak gabikin kulit kepala kering wanginya juga enak bikin rambut gampang banget di aturnya dan bikin rambut jadii super halus banget dan nambah hitam.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ulfah_R

Straight, 25 - 29

19 Jul 2020

Ulfah_R recommends this product!

Aku beli varian ini waktu gk ada yg lain. Suka aja warnanya dn blm pernah pake sblmnya jadi penasaran nyoba. Klaimnya juga sesuai sama jenis rambutku; bikin rambut lurus ttp rapi dn mudah diatur. That's also exactly what I got from this shampoo. It made my straight hair more manageable. Unfortunately I forgot about the texture and colour but I think it still smelt quite nice and just like the other variants, it lasted long for almost 2 days even though I didn't use any conditioner. I would like to try this again some time and I bet it will bring back memories to the time when I got my first job 🙂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

nana_nadrianti

Wavy, 19 - 24

12 Jun 2020

nana_nadrianti recommends this product!

rambutku yang super kering dan kaku tertolong sama shampoo ini. jadi lebih smooth, gampang disisir dan wangi. tapi sebel aja susah nyari varian ini, kalau ketemu pun cuma shampoo nya aja nggak ada conditionernya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

irma_emily

Wavy, Thin, 25 - 29

23 May 2020

irma_emily recommends this product!

Shampooku sejak varian ini baru launching pas rambutku lagi di smoothing. Bikin rambut gampang diatur tanpa harus di blow atau catok lagi, cuma nggak bisa memperbaiki rambut rusak karena smoothing. Paling bagus formulanya pas pertama muncul yg botol ungu abu2 dulu. Kalo gak salah sekarang udah gak diproduksi di Indo ya...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

elsaecha07

Wavy, 25 - 29

18 Nov 2019

Kemasannya kokoh, tutupnya kurang firm menurutku. Shampoo nya kental, busanya banyak, wanginya enak tapi wanginya tidak terlalu tahan lama. Shampoo ini bikin rambut aku mudah diatur, gampang disisir dan wanginya tahan lama.

0

resywie93

Straight, 18 and Under

12 Nov 2019

shampo tercinta bgt kalau ini , udah wanginya enak, dan bner2 bikin rambut aku kerasa halus lembut dan wnginya itu dirambut juga awet. aku biasa shampoan 2 hari sekali, tp aku kalau pas lagi males shampoan 3-4 hari rambut juga gak lepek dan apek

0
Prev
Next