Sunsilk Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution - Beauty Review

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution

Rp. 40.000

3.4

21
43
38
21
8

131 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

gadishayu

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

10 Mar 2023

gadishayu recommends this product!

Selalu suka sama produk produk nya sunsilk dari semua macam varian nya kayak nya sudah pernah dicobain deh. Dan untuk varian ini nyaman digunakan tapi untuk manfaat mengurangi hair fall atau rambut rontok sepertinya kurang maksimal sih. Karena aku cuma pakai sampo nya aja. Dan ini juga gak nimbulin rambut lepek atau gatel di kulit kepala sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ranirohmawati

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

20 Feb 2023

ranirohmawati recommends this product!

pilihan shampoo yang bagus untuk para wanita yang berhijab karena shampoo ini bisa memberikan kesegaran rambut & kulit kepala kamu, mengurangi minyak di kulit kepala, rambut rontok dan aroma rambut dalam hijab yang tidak sedap. aromanya so fresh bikin tambah semangat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Mustikawcholik

25 - 29

25 - 29

15 Dec 2022

Mustikawcholik recommends this product!

Haaaaaai byat para qanita yag berijab jag taut rambutmu tidak terawat ya... kalian bisa coba inideh, kulit kepala kita semakin terawat dan tidak akan lagi ada bau kurang sedap dari dalam jilbab kita..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

renti16

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

28 Jul 2022

renti16 recommends this product!

Ini aromanya enaaaakk banget. Pas mandi rambut berasa segeeerr banget. Cuma dia ga ngaruh sih ke rontoknya rambutku. Jadi yang aku rasakan yaa hanya segar aja. Membersihkan rambut juga bagus bagus aja. Walau ga berhijab tapi aku tetap pake ini hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

meidynaclary

25 - 29

Normal, Light, Cool

20 Apr 2022

meidynaclary doesn't recommend this product!

Ternyata sama aja dengan Sunsilk Hairfall Solution yg buat non hijab. Ga ngaruh2 amat. Conditionernya juga ga ngebantu. Jujur sih, jadi bingung shampoo apa yg cocok sejak berhijab ini. Bahkan kukira, untuk shampoo yg satu ini bisa bantu mengatasi kulit kepala dan rambutku. Tapi ternyata, engga sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

itsmenay

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

18 Aug 2021

itsmenay recommends this product!

Shampoonya harum manis gitu, rambut aku langsung rapih/lurus tanpa harus di sisir setelah makai ini tp sayang tidak berhasil mengatasi kerontokan rambutku hiks sedih. aku tetep suka sunsilk yang hitam

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

ntyaa

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

28 Jul 2021

ntyaa recommends this product!

rambutku emang rontok, tapi ga parah. pakai shampoo ini ga membantu mengatasi rontok sih. cuman aku suka wanginya. harumnya enak dan beda dari shampoo kebanyakan. kalau aku keramas pakai ini terus menerus, rambutku jadi kering. jadi aku ga pernah pakai dalam jangka panjang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Xuviviann

25 - 29

Dry, Light, Warm

03 Jul 2021

Xuviviann recommends this product!

Ak ga berhijab dan rambutku rontok banget. Uda coba banyak banget product tetep rontok. Sampai akhirnya iseng cobain shampo untuk hijab ini. Amazingnya,rontok bener2 berkurangđŸ˜­đŸ‘đŸ».Sekalinya pakai product lain pasti rontok menjadi lagi. Jadi, dimanapun berada bahkan di salon sekalipun ak selalu bawa shampo ini,ga mau pake merek lain lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

arlin826

19 - 24

Combination, Light, Neutral

08 May 2021

arlin826 recommends this product!

beli ini shampoo karena yg varian ijo (yg biasa aku pake), gak ada. pertama aku suka sama aromanya madu seger manis gitu. di kulit kepala berasa dingin menthol jadi seger juga. peformanya ya seperti shampoo pada umumnya ya, membersihkan kulit kepala dan rambut aja. gak ada efek negatif di rambut dan kulit kepala aku, dan utk klaim anti hairfall nya belum kelihatan di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

astriaadr_

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

26 Apr 2021

astriaadr_ recommends this product!

Beli karena sering promo di alfamart dekat kos. Tertarimkarena lagi berhijab juga. Jadi beli deh. Harumnya biasa aja sih. Busanya juga sama kayak sampo lain. Cuma gak ada efek yang gmana selain seger setelah keramas wkw. Gak merasa ada efek yang bagusan di rambutku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron