ADD

Sunsilk

Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution

Rp. 40.000
3.3

53 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

16

3 Stars

14

2 Stars

9

1 Star

5

3.4/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
yunanutt

19 - 24

13 Mar 2019

Setelah aku notis, rambut rontok ku berkurang sih pake ini, tiap bangun tidur rambut gak kasar dan enak ditata, tapi yang mengganggu itu bikin gatal banget dikepala setelah 2-3 hari dan ketombe, ntah ini karena aku mulai jogging tiap pagi, tapi gak langsung keramas. Tapi produk ku yang sebelumnya gak gitu. So far aku gak perlu kepikiran lagi kalau ... Read More

female-daily-user-image
adindaeine

18 and Under

10 Mar 2019

Rambutku lumayan rontok banyak terus aku coba deh pake shampo inii, awal-awal coba sampe habis 2 botol ngaruh banget, rontok berkurang. Tapi setelah botol kedua, rambutku jadi rontok lagi :( repurchase? no

female-daily-user-image
ainauifa

Straight

Normal

18 and Under

25 Feb 2019

Aku sukaaa sama sunsilk ini, soalnya dia wanginya enak bangett dan lumayan bertahan lama. Dan tiap hbs shampoan rambut rasanya lembut gitu. Dan untungnya dia juga ga ngebuat ketombean❤❤ Repurchase? maybe yes

female-daily-user-image
arumtw

19 - 24

24 Feb 2019

waktu itu mau beli shampo lain yg biasa ku pake tapi nggk ada stok. liat produk ini buat rambut rontok yg berhijab jadilah ku beli ini. tapi setelah ku pake hampir abis 1 botol ini rambutku malah kyk yg tambah rontok dan ketombean juga. seperti shampo lain yg biasa ku pake, 2 hari sudah bikin lepek. plusnya dari shampo ini di baunya aja si yg harum... Read More

15 Feb 2019

gak ada masalah sama rambutnya sebenernya. tapi kepala jadi ketombean parah. sampe numpuk gitu. padahal aku udah bersih bilasnya. pake shampoo nya juga gak banyak. gak ngerti lah kenapa bisa gitu sama shampoo dari brand ini.

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

31 Jan 2019

rambutku itu rontok dan kering. pake shampoo ini rambutku agak lebih lembut sih, tapi cuma bertahan 24 jam. abis itu ya kering lagi kayak sapu ijuk. untuk rontoknya tetep ada, jadi nggak ngaruh di aku.

female-daily-user-image
godillaa

18 and Under

26 Dec 2018

Beli ini karene pengen nyoba, dan waktu itu rambut ku lagi rontok parah banget, setelah pakai ini jadi lebih mendingan daripada yg sebelumnya, untu harga segini murahnya udah bagus sih menurut aku, bisa dicoba

23 Dec 2018

awalnya gak tertarik nyoba ini produk. tapi kepoo ugha sih! karna aku berhijab, jadi akhirnya nyoba produk ini dehhh! dan ternyata... sukaaak hey! aromanya enak bikin ngalem dan tenang gitu, terus kalo pas pake hijab setelah keramas kek berasa adem aja gitu rambut W gak panas atau gimana2. gak bikin rambut lengket juga. pokonya yg berhijab wajib ny... Read More

female-daily-user-image
nadiahasnaa

18 and Under

18 Dec 2018

biasanya yg varian pink, cuma karna stok abis jadi beli yang ini. overall suka sihh baunya juga soft banget. trus cocok juga ga bikin rambut kenapa napa. tapi mau coba varian lain kayaknya hehe.......

05 Dec 2018

aku sebenernya pake sunsilk yg warnanya kuning. tp karena rambutku rontok parah, aku pindah ke varian ini.. di aku sih gak ngaruh buat rambut rontok gak ada perubahan apa2. malah kayaknya gak cocok, soalnya kulit kepalaku jadi gatal gitu