Sunsilk Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution - Beauty Review

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution

Rp. 40.000

3.4

22
44
39
21
8

134 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

prisghan2

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

25 Aug 2023

prisghan2 recommends this product!

Kalopun aku rekomend shampo ini itu karena harumnya hehe.. Hijab Refresh mau varian mana pun itu wanginya manjain bangettt. Tekstur shamponya enak, ga bikin kulit kepala lepek, gatal, ketombean. Sayangnya untuk mengurangi kerontokan belum terasa sampai habis 1 botol. Tapi aku percaya sih kalo mau keliatan progress, perawatannya gak cukup shampo aja. Nutrisi lain dari hair oil, conditioner, bahkan tonic maupun vit minum untuk memperkuat akar dan memperindah rambut itu dibutuhin. Yg kurang dari shampo ini hnya di keharumannya yang cepat hilang, jd syg aja. Produk nya beneran enak harumnya, tp g tahan lama.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

15 Aug 2023

nisa_NA recommends this product!

Ini sempat jd samponya adekku sih & aku pernah 2x nyobain,tp sampai sekarang belum berminat beli sendiri karena efeknya biasa aja bagiku.. 😁 Sampo ini wanginya agak manis,jd emang berasa cukup segar tiap abis keramas.. 😍 Kalo efeknya buat mengurangi kerontokan rambut sih kayaknya emang harus ditambahin kondisioner/hair tonic gitu karena pake sampo ini aja gak cukup.. đŸ˜âœŒïž

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Ninissungkar

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

30 May 2023

Ninissungkar recommends this product!

rekomended buat yang berhijab dan rontok. kalo keramasnya rajin & terjadwal gitu sampo ini ngaruh. wangi nya juga tahan lama. salah satu favorit aku juga untuk sampo sunsilk. wanginya seger dan dibilasnya juga gampang (kadang suka ada sampo yg kaya conditioner susah banget ilangnya)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

gadishayu

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

10 Mar 2023

gadishayu recommends this product!

Selalu suka sama produk produk nya sunsilk dari semua macam varian nya kayak nya sudah pernah dicobain deh. Dan untuk varian ini nyaman digunakan tapi untuk manfaat mengurangi hair fall atau rambut rontok sepertinya kurang maksimal sih. Karena aku cuma pakai sampo nya aja. Dan ini juga gak nimbulin rambut lepek atau gatel di kulit kepala sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ranirohmawati

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

20 Feb 2023

ranirohmawati recommends this product!

pilihan shampoo yang bagus untuk para wanita yang berhijab karena shampoo ini bisa memberikan kesegaran rambut & kulit kepala kamu, mengurangi minyak di kulit kepala, rambut rontok dan aroma rambut dalam hijab yang tidak sedap. aromanya so fresh bikin tambah semangat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Mustikawcholik

25 - 29

25 - 29

15 Dec 2022

Mustikawcholik recommends this product!

Haaaaaai byat para qanita yag berijab jag taut rambutmu tidak terawat ya... kalian bisa coba inideh, kulit kepala kita semakin terawat dan tidak akan lagi ada bau kurang sedap dari dalam jilbab kita..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

renti16

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

28 Jul 2022

renti16 recommends this product!

Ini aromanya enaaaakk banget. Pas mandi rambut berasa segeeerr banget. Cuma dia ga ngaruh sih ke rontoknya rambutku. Jadi yang aku rasakan yaa hanya segar aja. Membersihkan rambut juga bagus bagus aja. Walau ga berhijab tapi aku tetap pake ini hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

meidynaclary

25 - 29

Normal, Light, Cool

20 Apr 2022

meidynaclary doesn't recommend this product!

Ternyata sama aja dengan Sunsilk Hairfall Solution yg buat non hijab. Ga ngaruh2 amat. Conditionernya juga ga ngebantu. Jujur sih, jadi bingung shampoo apa yg cocok sejak berhijab ini. Bahkan kukira, untuk shampoo yg satu ini bisa bantu mengatasi kulit kepala dan rambutku. Tapi ternyata, engga sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

itsmenay

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

18 Aug 2021

itsmenay recommends this product!

Shampoonya harum manis gitu, rambut aku langsung rapih/lurus tanpa harus di sisir setelah makai ini tp sayang tidak berhasil mengatasi kerontokan rambutku hiks sedih. aku tetep suka sunsilk yang hitam

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

ntyaa

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

28 Jul 2021

ntyaa recommends this product!

rambutku emang rontok, tapi ga parah. pakai shampoo ini ga membantu mengatasi rontok sih. cuman aku suka wanginya. harumnya enak dan beda dari shampoo kebanyakan. kalau aku keramas pakai ini terus menerus, rambutku jadi kering. jadi aku ga pernah pakai dalam jangka panjang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS