Sunsilk Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution - Beauty Review

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution

Rp. 40.000

3.3

19
42
38
21
8

128 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

renti16

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

28 Jul 2022

renti16 recommends this product!

Ini aromanya enaaaakk banget. Pas mandi rambut berasa segeeerr banget. Cuma dia ga ngaruh sih ke rontoknya rambutku. Jadi yang aku rasakan yaa hanya segar aja. Membersihkan rambut juga bagus bagus aja. Walau ga berhijab tapi aku tetap pake ini hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

meidynaclary

25 - 29

Normal, Light, Cool

20 Apr 2022

meidynaclary doesn't recommend this product!

Ternyata sama aja dengan Sunsilk Hairfall Solution yg buat non hijab. Ga ngaruh2 amat. Conditionernya juga ga ngebantu. Jujur sih, jadi bingung shampoo apa yg cocok sejak berhijab ini. Bahkan kukira, untuk shampoo yg satu ini bisa bantu mengatasi kulit kepala dan rambutku. Tapi ternyata, engga sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

itsmenay

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

18 Aug 2021

itsmenay recommends this product!

Shampoonya harum manis gitu, rambut aku langsung rapih/lurus tanpa harus di sisir setelah makai ini tp sayang tidak berhasil mengatasi kerontokan rambutku hiks sedih. aku tetep suka sunsilk yang hitam

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

ntyaa

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

28 Jul 2021

ntyaa recommends this product!

rambutku emang rontok, tapi ga parah. pakai shampoo ini ga membantu mengatasi rontok sih. cuman aku suka wanginya. harumnya enak dan beda dari shampoo kebanyakan. kalau aku keramas pakai ini terus menerus, rambutku jadi kering. jadi aku ga pernah pakai dalam jangka panjang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Xuviviann

25 - 29

Dry, Light, Warm

03 Jul 2021

Xuviviann recommends this product!

Ak ga berhijab dan rambutku rontok banget. Uda coba banyak banget product tetep rontok. Sampai akhirnya iseng cobain shampo untuk hijab ini. Amazingnya,rontok bener2 berkurang😭👍🏻.Sekalinya pakai product lain pasti rontok menjadi lagi. Jadi, dimanapun berada bahkan di salon sekalipun ak selalu bawa shampo ini,ga mau pake merek lain lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

arlin826

19 - 24

Combination, Light, Neutral

08 May 2021

arlin826 recommends this product!

beli ini shampoo karena yg varian ijo (yg biasa aku pake), gak ada. pertama aku suka sama aromanya madu seger manis gitu. di kulit kepala berasa dingin menthol jadi seger juga. peformanya ya seperti shampoo pada umumnya ya, membersihkan kulit kepala dan rambut aja. gak ada efek negatif di rambut dan kulit kepala aku, dan utk klaim anti hairfall nya belum kelihatan di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

astriaadr_

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

26 Apr 2021

astriaadr_ recommends this product!

Beli karena sering promo di alfamart dekat kos. Tertarimkarena lagi berhijab juga. Jadi beli deh. Harumnya biasa aja sih. Busanya juga sama kayak sampo lain. Cuma gak ada efek yang gmana selain seger setelah keramas wkw. Gak merasa ada efek yang bagusan di rambutku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

RizalinaRizky

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

18 Apr 2021

RizalinaRizky recommends this product!

pernah coba produk dari sunsilk hijab recharge refresh dan hairfall solution karena memang lagi mencari pruduk untuk rambut rontok. karena memang sekarang banyak sekali rambut saya yang rontok. tapi setelah mencoba memakai produk ini sampai 1bulan belum ada perubahan yang siknifikan di rambut saya meskipun rontoknya gak bertambah parah tapi masih tetap saja rambut saya rontok. jadi kurang cocok untuk saya pribadi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

ailacahaya_

19 - 24

Normal, Medium Dark, Warm

17 Feb 2021

ailacahaya_ recommends this product!

aku bener-bener ga percaya, rambut aku yang dari dulu tebel, sering kusul, ngembang banget, kering, keriting, rusak, karna SMP ga ngerawat rambut, jadi bener-bener kayak orang gila, pakai ini manjur banget, rambut jadi lembut, tapi baunya kurang enak, tapi setahun lebih aku tahan buat ga ganti, dan sekarang rambutku jadi bagus, cuma kurang suka baunya aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ailacahaya_

19 - 24

Normal, Medium Dark, Warm

17 Feb 2021

ailacahaya_ doesn't recommend this product!

Nyoba beli ini karena ada conditionernya sih, sebenernya produknya bagus ko, cuma sayang baunya kurang suka, padahal produknya bagus di aku, kemasannya juga oke, kalau tinggal dikit bisa dibalik gitu botolnya, cuma kurang enak baunya aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron