Sunsilk Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution - Review Female Daily

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution

Rp. 40.000

3.3

19
39
36
21
7

121 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Xuviviann

Wavy, 25 - 29

03 Jul 2021

Xuviviann recommends this product!

Ak ga berhijab dan rambutku rontok banget. Uda coba banyak banget product tetep rontok. Sampai akhirnya iseng cobain shampo untuk hijab ini. Amazingnya,rontok bener2 berkurang😭👍🏻.Sekalinya pakai product lain pasti rontok menjadi lagi. Jadi, dimanapun berada bahkan di salon sekalipun ak selalu bawa shampo ini,ga mau pake merek lain lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

arlin826

Straight, 19 - 24

08 May 2021

arlin826 recommends this product!

beli ini shampoo karena yg varian ijo (yg biasa aku pake), gak ada. pertama aku suka sama aromanya madu seger manis gitu. di kulit kepala berasa dingin menthol jadi seger juga. peformanya ya seperti shampoo pada umumnya ya, membersihkan kulit kepala dan rambut aja. gak ada efek negatif di rambut dan kulit kepala aku, dan utk klaim anti hairfall nya belum kelihatan di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

astriaadr_

Straight, 25 - 29

26 Apr 2021

astriaadr_ recommends this product!

Beli karena sering promo di alfamart dekat kos. Tertarimkarena lagi berhijab juga. Jadi beli deh. Harumnya biasa aja sih. Busanya juga sama kayak sampo lain. Cuma gak ada efek yang gmana selain seger setelah keramas wkw. Gak merasa ada efek yang bagusan di rambutku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

RizalinaRizky

Wavy, 25 - 29

18 Apr 2021

RizalinaRizky recommends this product!

pernah coba produk dari sunsilk hijab recharge refresh dan hairfall solution karena memang lagi mencari pruduk untuk rambut rontok. karena memang sekarang banyak sekali rambut saya yang rontok. tapi setelah mencoba memakai produk ini sampai 1bulan belum ada perubahan yang siknifikan di rambut saya meskipun rontoknya gak bertambah parah tapi masih tetap saja rambut saya rontok. jadi kurang cocok untuk saya pribadi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

ailacahaya_

Wavy, 19 - 24

17 Feb 2021

ailacahaya_ recommends this product!

aku bener-bener ga percaya, rambut aku yang dari dulu tebel, sering kusul, ngembang banget, kering, keriting, rusak, karna SMP ga ngerawat rambut, jadi bener-bener kayak orang gila, pakai ini manjur banget, rambut jadi lembut, tapi baunya kurang enak, tapi setahun lebih aku tahan buat ga ganti, dan sekarang rambutku jadi bagus, cuma kurang suka baunya aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ailacahaya_

Wavy, 19 - 24

17 Feb 2021

ailacahaya_ doesn't recommend this product!

Nyoba beli ini karena ada conditionernya sih, sebenernya produknya bagus ko, cuma sayang baunya kurang suka, padahal produknya bagus di aku, kemasannya juga oke, kalau tinggal dikit bisa dibalik gitu botolnya, cuma kurang enak baunya aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

angelkristina_

Wavy, 18 and Under

24 Jan 2021

angelkristina_ recommends this product!

packagingnya bagus aja sih nggak mudah tumpah, formulanya juga nyaman. efeknya diaku kaya shampoo biasa nggak ngerusak nggak yang wow juga tetap rontokan rambutnya masih ada ketombe wanginnya enak sih tapi nggak buat panas di kulit kepala juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Angelicasmaria

Wavy, 18 and Under

20 Dec 2020

Angelicasmaria recommends this product!

Ga hijaban sih sebenernya tapi gapapa beli aja dan pengen coba. Wanginya segar bangett terus harganya juga terjangkau. Untuk permasalahan rambut rontok belum kelihatah sih. Tapi ya bisa bikin lebih bisa diatur rambutnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

hamasah_uwi

Curly, 30 - 34

02 Nov 2020

hamasah_uwi recommends this product!

Shampoo keluarga karena suami cuma cocok pakai ini, jadi aku yang jarang bermasalah ikutan aja. Wanginya segar walau ga sesuai sama klaimnya yang 48 jam perfume touch, warna isinya oranye. Mirip dengan sunsilk lain, busanya banyak, harga ekonomis.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Sarrahhh

Wavy, 18 and Under

19 Oct 2020

Sarrahhh recommends this product!

Alhamdulillah setelah aku nyoba produk iniiiii rambut aku udah ga rontok lagii dongg😍😘🌻🌼😁 karena sebelumnya aku kan wanita berhijab jadi rambut aku suka rontok dan bau apek,,,, tapi setelah Nemu produk ini nihhh rambut aku udah ga rontok lagiii dan bikin seger

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next