Sunsilk Hijab recharge Hijab refresh - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Hijab recharge

Hijab refresh

Rp. 21.000

3.6

40
55
36
26
6

163 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

meyska

Curly, 19 - 24

meyska recommends this product!

5 days ago

salah satu shampo favorit aku! sensasi dinginnya bikin kepala jd seger, terus lumayan ngurangin ketombe dan pastinya gak bikin rambut jd kaku karena kebanyakan shampo anti ketombe bikin rambut aku jd kaku kasar

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

novibe

Wavy, 19 - 24

novibe recommends this product!

25 May 2020

enak banget.. dingin2 gtu di kepala.. mungkin karna di produk buat hijabers.. selain itu okeoke aja sih gaada yang wow seperti produk shampoo drugstore pada umumnya cm beda karna ada efek dingin aja.. masalah rambut masih ada aja kok hehe ✌️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

fionamrgth

Straight, 19 - 24

fionamrgth recommends this product!

07 May 2020

Aku suka sama shampo yang ada efek cooling nya gitu seger aja di kulit kepala, dan si sunsilk ini wanginya enak banget, terus seger banget paling enak di pakai pas abis panas2an dari luar jadi langsung syegerr

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

roositadam_

Wavy, 25 - 29

roositadam_ doesn't recommend this product!

04 May 2020

Aku udah beberapa kali repurchase, kalau dari harga pada umumnya standar aja. terus dari wanginya aku sih suka, karena seger pas dipakai juga berasa dingin dikepala. cuma sampo ini gabisa ngatasi permasalahan dirambut aku. aku punya masalah ketombe dan sampo ini kurang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

ajengaaa

Straight, 19 - 24

ajengaaa doesn't recommend this product!

24 Apr 2020

Ini bikin rambutku keras parah! kusut, susah di atur, jadi patah-patah rambutnya kalau disisir. Even wanginya enak, tapi aku kurang suka hasilnya. Bersih nya sih kerasa yah, tapi aku ga kuat sama efek kerasnya. Harganya affforable dan gampang ditemuin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Shintia_31

Wavy, 19 - 24

Shintia_31 doesn't recommend this product!

20 Apr 2020

Berharap banyak sama shampoo ini karena ketombeku bikin sumpek banget, dan lahi kau berhijab siapa tau ngilangin rasa "gerah" juga. Tapi sayangnya tetep gak cocok😢😭 Padahal aku suka banget wanginya dan busanya juga banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Giant

0

valeryveny

Straight, 25 - 29

valeryveny doesn't recommend this product!

18 Apr 2020

Gatau kenapa Sunsilk yg varian ini bikin kulit kepala jadi jerawatan. Wanginya sih enak seger kayak wangi mint gitu dan tahan lama juga tapi di rambut bikin cepet lepek dan gampang banget rontok. Masih lebih aman yg warna item sih. Bye sunsilk.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

luthpiyah

Wavy, 25 - 29

luthpiyah doesn't recommend this product!

18 Apr 2020

Wanginya enak seger, pas dipake juga enak karna ada sensasi mintnya bikin rambut lembut juga. Tapi ......... dia bikin aku ketombean. Dan sedikit bikin rambut rontok dan juga cepet lepek. Padahal dia wanginya enak kenapa hasil dirambut dan kulit kepala bikin gacocok hik ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

bebybeb28

Straight, 25 - 29

bebybeb28 recommends this product!

12 Apr 2020

So happy nemu Sunsilk Refresh and Anti Dandruff ini! ❤ Perpaduan buah Tin dan Jeruk Nipis tuh seger banget yak. Walaupun aku gak tau sih wangi buah Tin kek apa. Haha! 🤣 Rambut gampang diatur, terus ketombe berkurang. Gak ilang sama sekali kalo jarang keramas, tapi kalo ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

mimii1910

Straight, 25 - 29

mimii1910 recommends this product!

11 Apr 2020

Karna aku orgnya suka gonta ganti shampoo, wktu itu aku cobaij shampo ini. Wanginya nyegerin banget. Emg sih dia utk org yg berhijab, biasanya shampo yg klaim utk org yg brhijab bs buat cover rmbut supaya ga gmpang lepek. Dan bener dong, rmbutku ga gampang lepek malah b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next