ADD

Sunsilk

Hijab recharge

Hijab refresh
Rp. 21.000
3.6

101 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

33

3 Stars

21

2 Stars

17

1 Star

5

3.5/5

for package quality

48%

users will repurchase

6 days ago

beli ini karna ada kata hijabnya. sebenernya mau beli yang warna oren karna sesuai sama masalah rambut aku yg rontok. tapi karna ga ada jadi aku pilih ini. pertama pake aku langsung suka sama wanginya. awet bangeeeeeeetttt. dan memang kalo disentuh rambutnya wanginya nyebar gitu. yahh cuma itu aja sih yang aku suka.

female-daily-user-image
ameylianurul

Straight

Normal

25 - 29

09 Apr 2019

Setelah ganti sampo pake sunsilk scalp aku sering jerawatan dan ga cuma satu jerawatnya. Wanginya enak fresh, walaupun ada mintnya ini ga bikin kepala dingin, cuma 1-2 kali aja bisa ngerasain mint nya, selebihnya biasa aja, wangi mint nya kecium bgt, busanya wedyaaan super buanyak! Untuk dandruff masih ampuh selsun kalo di aku. Bye sunsilk!

female-daily-user-image
tyfidel

19 - 24

07 Apr 2019

shampoo ini enaaak banget sih, wanginya seger, ada sensasi yang ngebuat dingin dingin gitu, jadi ngeras adem bangetttt, rambut ku juga terasa halus, ga gampang gatel juga sih, tapi tetep ngebuat rambut ku rontok :(

female-daily-user-image
miloyana

25 - 29

21 Mar 2019

fresssh banget habis pake sampo ini, seger kepala dingin-dingin gitu😍 pemakaian awal sih bagus ya lembut rambut. cuma makin lama dipakai gitu efeknya jadi kurang sih, malah bikin kasar rambut. udah nyoba sunsilk hijab yg beda-beda tetep aja gitu hasilnya. diawal pemakaian aja yg bagus🤔

female-daily-user-image
tannisa

19 - 24

17 Mar 2019

Seger banget pake shampoo ini. Hampir tiap hari rambut diiket dan pake jilbab sebelum pake ini rambut selalu lepek setelah pake jilbab, tapi sekarang udh engga walaupun sudah berhari-hari. Wanginya juga enak banget. Recommended deh

17 Mar 2019

di rekomendasiin sama temen karena akhir-akhir ini rambut sering bgt bermasalah. karena pake jilbab jd suka lepek dan ketombean. trs cobain ini wanginya enak seger, gampang di temuinnya, hasil ahir keramas enak jatuhnya ga kaku, lembut. dikulit kepala juga enak seger ga bikin gatel.

female-daily-user-image
zakiatlmg

Straight

Thick

19 - 24

17 Mar 2019

Ini termasuk sampo yang selalu ku repurchase sih karena gampang banget carinya di toserba deket rumahpun ada. Selain itu murah banget dan isinya juga banyak, bisa habis sekitar 3 bulan. Aromanya seger banget kayak ada ekstrak apelnya gitu. Ini juga nggak bikin ketombean yg parah banget, asal aku sampoan 2 hari sekali😂 yahh ini karena tipe kulit ke... Read More

female-daily-user-image
tatatu

Straight

Normal

18 and Under

16 Mar 2019

Beli ini karena ada kata2 hijabnya, kebetulan aku berhijab jadi kepengen cobain aja gitu. Ini ga bikin rambut aku gimana2 sih, ga bikin lembut ato apa. Wanginya enak bgt, trus tahan lama. Cocok bgt buat orang yg mager keramas like me

female-daily-user-image
askaaa

Straight

Normal

30 - 34

15 Mar 2019

ini hasil akhirnya enak, rambut jadi jatuh gak kaku. wangi nya bikin seger. pertama kali pakai ada rasa dingin - dingin nya gitu di kepala, tapi setelah itu biasa aja gak dingin lagi. baru kali ini cocok pakai shampoo dr Sunsilk 😁😁

female-daily-user-image
alilipah

Straight

Thick

19 - 24

11 Mar 2019

Jeder! Combo bunuh diri gw kalo pake shampoo ini. Pake ini gegara ibu gw beli, beliau susah cari shampoo yg cocok. Gw iseng nyoba, dan astafirullah....rambut gw ancurcurcur. Rontok iya, ketombean iya. Kapok gw pake ini. Plusnya dari shampoo ini cuma aromanya yg enak. Udah.

Prev
Next