Hijab recharge - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Hijab recharge

Hijab refresh
Rp. 21.000
3.5

108 REVIEWS

5 Stars

26

4 Stars

33

3 Stars

23

2 Stars

21

1 Star

5

3.5/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
sunny_ame

Straight

Thin

25 - 29

6 days ago

aku kerja di dalam ruangan ber-Ac dan berhijab. tbh ini gak cocok buatku. bikin rambut kering, dan bikin berketombe. yang mana problem cewe berhijab ya itu.. wanginya sih oke ya.. tapi hasil akhirnya kurang memuaskan.

female-daily-user-image
liliapris

Wavy

Normal

25 - 29

26 Jun 2019

Pernah coba sampo ini saat di supermarket hanya ada varian ini dengan yg hitam. Terketuk hatiku untuk mencobanya. Hasilnya? Zonk. Aromanya seger dan aku ga suka. Rambutku kering dan melayang seperti kurang nutrisi gitu pdahal sudah pakai conditionernya juga. Won’t repurchase it.

female-daily-user-image
ica_aisya

19 - 24

23 Jun 2019

Pas keramas wanginya enak terus emang bikin seger kulit kepala. Rambut jadi lembut & wangi. Tapi lama2 bikin kulit kelapa gatel padahal aku ga ketombean. Pas dipegang juga padahal kulit kepalaku ga lembab atau keringetan gimana gitu. Jadi aku ga pake lagi karna ga tahan sm gatelnya

21 Jun 2019

Kan nyari shampoo untuk rambut lepek, dipikir bakalan bikin ga lepek tapi malahan makin lepek abis keramas.. kurang sesuai sama claimnya sih yang fresh buat hijab-an harusnya ga bikin lepek juga meski ga hijab-an..

female-daily-user-image
fairuzrr

19 - 24

12 Jun 2019

Awal pake ini sekitar tahun 2018 atau akhir 2017, dulu masih mencari2 jatidiri shampo, tp begitu ketemu ini, langsung cocok dan udh gtw ini botol keberapa, cukup nyegerin dan ga bikin ketombean. Soal packaging agak sulit sih mnrt aku, krn kalo si shampo udh mau habis, aku perlu membalik si botol biar shampo turun, saran sih mending dibuat biar tutu... Read More

female-daily-user-image
nnisalida

Straight

Thin

19 - 24

01 Jun 2019

Dulu, karena buah tin disebut di al-quran, penasaran dong nyobain. Aku beli deh versi botol kecil. Enak sih, baru pertama kali keramas ada sensasi adem gitu, wanginya juga seger. Tapi ga kayak iklan yang usap hijab bisa kecium wanginya, hiahahaha. Tapi karena fokusku nyari shampo untuk rambut rontok. Jadinya, setelah satu botol habis, aku ga repurc... Read More

female-daily-user-image
khadj

Wavy

Thin

18 and Under

09 May 2019

Aku baru2 ini coba shampoo ini lg setelah brp tahun lalu abis brp botol tanpa nyadar bahwa rambut aku rontok parah (sampe bagian depan botak) pake ini. Padahal wanginya aku suka, seger bgt. Efek mentholnya jg ok buat yg scalpnya gampang lepek. Dulu masih smp pake shampoo gak ngerti apa aja tanda ga cocok, kalo suka baunya dan ga ketombean ya beli l... Read More

20 Apr 2019

beli ini karna ada kata hijabnya. sebenernya mau beli yang warna oren karna sesuai sama masalah rambut aku yg rontok. tapi karna ga ada jadi aku pilih ini. pertama pake aku langsung suka sama wanginya. awet bangeeeeeeetttt. dan memang kalo disentuh rambutnya wanginya nyebar gitu. yahh cuma itu aja sih yang aku suka.

female-daily-user-image
ameylianurul

Straight

Normal

25 - 29

09 Apr 2019

Setelah ganti sampo pake sunsilk scalp aku sering jerawatan dan ga cuma satu jerawatnya. Wanginya enak fresh, walaupun ada mintnya ini ga bikin kepala dingin, cuma 1-2 kali aja bisa ngerasain mint nya, selebihnya biasa aja, wangi mint nya kecium bgt, busanya wedyaaan super buanyak! Untuk dandruff masih ampuh selsun kalo di aku. Bye sunsilk!

female-daily-user-image
tyfidel

19 - 24

07 Apr 2019

shampoo ini enaaak banget sih, wanginya seger, ada sensasi yang ngebuat dingin dingin gitu, jadi ngeras adem bangetttt, rambut ku juga terasa halus, ga gampang gatel juga sih, tapi tetep ngebuat rambut ku rontok :(

Prev
Next