Sunsilk Hair Fall Solution Shampoo - Review Female Daily

Sunsilk

Hair Fall Solution Shampoo

Rp. 23.000

2.7

2
3
16
12
1

34 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dea3108

Wavy, 18 and Under

Dea3108 recommends this product!

15 Jan 2020

awal sebelum pake shampoo ini emang rambut aku rontok, aku kira setelah beralih shampo ini rontok aku bisa teratasi. tetapi masih sama aja ga ada perubah, cuma aku suka shampo ini karna punga wangi yang bisa tahan lama dan selain itu juga make ini rambut jadi lebih lemb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

riniwilda_14

Wavy, Normal, 19 - 24

10 Apr 2019

Karena rambutku sering banget rontok iseng lah nyoba nyoba shampo varian ini. Lumayan sih ngurangin rontok tapi yaa gak terlalu lah. Tetap aja masih lumayan banyak rambut yang rontok. Repurchase? No. mau cari varian yg lebih cocok mengatasi rambut rontok ku iniii

0

nurulanandamanurung

Straight, 25 - 29

15 Feb 2019

gak ada masalah sama rambutnya sebenernya. tapi kepala jadi ketombean parah. sampe numpuk gitu. padahal aku udah bersih bilasnya. pake shampoo nya juga gak banyak. gak ngerti lah kenapa bisa gitu sama shampoo dari brand ini.

0

liaazzah

Wavy, 19 - 24

03 Dec 2018

lumayan suka krn lumayan bikin rontokku berkurang. tp aku emang selalu ganti2 shampoo sih krn penasaran dan pengen nyari yg lebih baik lg jadi yg ada malah tontoknya ga ilang2. mudah didapet, affotdable, wanginya enak.

0

theoteblung

Wavy, 25 - 29

29 Aug 2018

Beli karena waktu traveling lupa bawa shampoo dan pake shampoo hotel berasa kayak sapu lidi. Dipake sampe di tetesan terakhir masih tetep banyak rontoknya. Ga kecewa sih krn ya pas beli ga ekspektasi terlalu tinggi, cuma cari yg anti hairfall aja hehe. repurchase? haha ... Read more

0

nisrinasals

Straight, Normal, 19 - 24

04 Jul 2018

Pake ini terakhir saat masih smp dan awal2 sma. Karena waktu itu sudah berkerudung jd mulai timbulah maaalah rambut rontok. Dulu sih cocok2 aja pake ini. Wanginya enak tp dan awet. Kalo sekarang sih udh ga pake ini lagi, soalnya kurang mengatasi masalah rambutku.

0

fras225

Straight, Normal, 19 - 24

06 Jun 2018

Baunya enak, rambut rontok juga berasa koq berkurangnya. Shampo yg affordable dan gampang dicari karena di indomaret aja ada. Kenapa ngga mau repurchase lagi? Karena ud cocok dari kecil pake shampo bayam mustika ratu.

0

Ocaorin99

Straight, Thick, 19 - 24

31 May 2018

ngikut iklan di tv yg nayangin terus, malah ga ngefek jadinya di aku, bikin ketombean dan rambut rontok makin banyak, wanginya enak sih, tapi manfaat utamanya malah hilang, lebih milih saudaranya yg dari perusahaan sama, repurchase? no

0

esambot

Wavy, Normal, 25 - 29

10 Oct 2016

Hal yang paling ku suka dari Sunsilk adalah wanginya, kayaknya varian apa aja wangi, termasuk yang ini. Selain wangi, dia juga bikin rambut halus dan lembut, tanpa bikin rambut ketombean. Kalau efek mengurangi kerontokan, aku ngga meilhat signifikansinyan sih. Harganya ... Read more

0

Chesh

Straight, Thin, 19 - 24

20 Aug 2016

Aku pernah pakai sampo sunsilk jenis ini juga. As always, aku selalu suka sama bau sampo sunsilk yang wih banget sampe dikira pake parfum. Hasil di rambut juga enak sih jadi lembut dan gak kering. Tapi untuk efeknya aku gak merasakan ada perbedaan sih

0
Prev
Next