Sunsilk Hair Fall Solution Shampoo - Review Female Daily

Sunsilk

Hair Fall Solution Shampoo

Rp. 23.000

2.7

2
5
17
13
1

38 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anisyela

Wavy, 25 - 29

04 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Bagus banget ngurangin rambut rontok sih. Wanginya sangat enak dan awet juga. Harga terjangkau. Mudah ditemukan. Kualitas baik. Bagus pokoknya. Yang paling penting ga bikin gatal di kulut kepala. Rasanya enak gitu kalau keramas pakai shampoo ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

reginagirsang

Straight, 25 - 29

20 Apr 2021

reginagirsang recommends this product!

kaget ternyata bagus, tapi sayang untuk ngurangin rambut rontok di aku ga mempan. tapi shampoo ini nyaman banget, wanginya enak ga nyengat, tahan lama juga wanginya tanpa conditioner juga udah lembut banget. kalau pakai shampoo lain, siang2 biasanya kulit kepala udah gatel dan lepek, pakai shampoo ini ga sama sekali. udah 2 harian setelah shampooan wanginya masih ada dan ga bikin kulit kepala gatel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

cyntiawati

Curly, 25 - 29

13 Oct 2020

cyntiawati recommends this product!

Ternyata bikin ketombean. Kalo di rambut sih enak berasa halus rambutnya tapi ternyata bikin ketombe. Ini merk sampo pertama yang dipake setelah gede (lepas dari produk balita). Ikut pake ini karena ibu juga pake produk sunsilk. Ternyata g cocok sama semua produk sunsilk, ketombean parah jadinya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0

merinda_restyaa

Wavy, 19 - 24

27 Jul 2020

merinda_restyaa recommends this product!

sedikit cerita aku nyoba shampo sunsilk ini gara gara aku jogging tuj ditaman bungkul, eh ada mbak mbak sales bagiin sample shampo ini tapi dalam bentuk sachet. nah terus aku udah cobain tuh shamponya. kesan pertama kali aku cobain baunya wangi kalem terus teksturnya cream kental putih. saat aku taruh dirambut dan sudah dikasih air rambutnya itu busa shamponya terlihat banyak. tapi its okay no problem. nah setelah aku bilas ini aku gak pake conditioner ya biar tau aja gitu hasilnya. hasilnya itu keliatan lembab, rambut lurus berkilau, gampang diatur tau gak sih masyaallah suka. rambutku tipe ngembang jadi gak ngembang tapi dalam beberapa jam gak bisa lama. akhirnya ngembang lagi deh. keknya harus dipakein conditioner biar bertahan hehe... sekian review penggunaan produk shampo sunsilk pertama aku. dadaaaaaa 👋👋

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

Dea3108

Wavy, 18 and Under

14 Jan 2020

Dea3108 recommends this product!

awal sebelum pake shampoo ini emang rambut aku rontok, aku kira setelah beralih shampo ini rontok aku bisa teratasi. tetapi masih sama aja ga ada perubah, cuma aku suka shampo ini karna punga wangi yang bisa tahan lama dan selain itu juga make ini rambut jadi lebih lembut.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

riniwilda_14

Wavy, 19 - 24

10 Apr 2019

Karena rambutku sering banget rontok iseng lah nyoba nyoba shampo varian ini. Lumayan sih ngurangin rontok tapi yaa gak terlalu lah. Tetap aja masih lumayan banyak rambut yang rontok. Repurchase? No. mau cari varian yg lebih cocok mengatasi rambut rontok ku iniii

0

nurulanandamanurung

Wavy, 25 - 29

15 Feb 2019

gak ada masalah sama rambutnya sebenernya. tapi kepala jadi ketombean parah. sampe numpuk gitu. padahal aku udah bersih bilasnya. pake shampoo nya juga gak banyak. gak ngerti lah kenapa bisa gitu sama shampoo dari brand ini.

0

liaazzah

Wavy, 19 - 24

03 Dec 2018

lumayan suka krn lumayan bikin rontokku berkurang. tp aku emang selalu ganti2 shampoo sih krn penasaran dan pengen nyari yg lebih baik lg jadi yg ada malah tontoknya ga ilang2. mudah didapet, affotdable, wanginya enak.

0

theoteblung

Wavy, 25 - 29

29 Aug 2018

Beli karena waktu traveling lupa bawa shampoo dan pake shampoo hotel berasa kayak sapu lidi. Dipake sampe di tetesan terakhir masih tetep banyak rontoknya. Ga kecewa sih krn ya pas beli ga ekspektasi terlalu tinggi, cuma cari yg anti hairfall aja hehe. repurchase? haha no.

0

nisrinasals

Straight, 25 - 29

03 Jul 2018

Pake ini terakhir saat masih smp dan awal2 sma. Karena waktu itu sudah berkerudung jd mulai timbulah maaalah rambut rontok. Dulu sih cocok2 aja pake ini. Wanginya enak tp dan awet. Kalo sekarang sih udh ga pake ini lagi, soalnya kurang mengatasi masalah rambutku.

0
Prev
Next