Sunsilk Stunning Black Shine Shampoo - Review Female Daily

Sunsilk

Stunning Black Shine Shampoo

Rp. 23.000

3.5

87
136
104
54
15

395 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jessicaootori

Wavy, 25 - 29

a day ago

jessicaootori recommends this product!

Kalau sama shampoo ini, rasanya hubungan aku sama dia kek mantan pacar. Sayang tapi aku lepasin karena toxic wkwkwk.. 🍎 Jadi buat wanginya sendiri aku ga masalah. Wanginya sendiri ga se-nyegak varian Soft & Smooth which is good 🍎 Teksturnya agak jellish dengan warna hitam solid. Busanya melimpah, tapi ga se'melebur' versi Soft & Smooth pas kita apply di rambut/kulit kepala. 🍎 Hasilnya? Setelah pake ini rambut aku beneran hitam. TAPI ternyata eh ternyata, ninggalin residunya juga di kulit kepala aku.. T_T so sad. Jadi residunya semacam jejak hitam gitu dan lumayan ngeganggu di saat tertentu. Bersihnya setelah keramas lagi pake shampoo lain. Setelah aku tau ada residunya kayak gitu, ga mau lagi pake :"( Padahal pake ini awalnya seneng karena beneran bikin warna rambut jadi lebih hitam.. hiks..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dewifatimah6

Wavy, 19 - 24

3 days ago

dewifatimah6 recommends this product!

Enak baunya, segar dirambut. gak bikin lepek, rambut jadi lebih lembut, bersih, cuma entah kenapa kalo pake ini lama malah bikin ketombean :) padahal produknya bagus, cuma gak cocok aja diaku. termasuk produk yang ngebantu ngurangin rambut rontok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

tifaalkatiryy

Straight, 25 - 29

24 Jul 2021

tifaalkatiryy recommends this product!

produk Sunsilk kedua terenak sih setelah yg hijab shampo, ini wanginya kalem tapi gak eneg dan tahan 2 harian gitu wanginya, di kulit kepala gak bikin ketombean, tapi agak sedikit bikin kering rambut setelah keadaan setengah kering tapi masih oke lah, harga terjangkau walaupun kemasan yg gede 👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

lyeench

Straight, 18 and Under

24 Jul 2021

lyeench recommends this product!

udah 1 tahun lebih pake shampoo ini sama kondisionernya juga. overall bagus. shamponya kental, ada gliter juga, wangi fresh buah-buahan. busanya banyak banget. rambut jadi licin trus lembut gitu pas dipake. dibersihin gampang. ga bikin lepek. rambut jd lebih hitam dan sehat. rambut yang kena kaporit pun bisa kembali lembut pas pake sampo ini. tapi sayangnya ga bikin ketombe ilang. rambut juga masih rontok. tapi bagus kok ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Vie_Setiawan

Straight, 19 - 24

23 Jul 2021

Vie_Setiawan recommends this product!

Dapet shampo ini kebetulan gratis. Tekstur kental, berwarna hitam, berglitter, dan menurutku aromanya juga enak. Entah waktu itu juga lagi mau keramas tapi persediaan shampoku habis jadi ya akhirnya pakai shampo yang ini. Alhamdulillah terpakai sampai habis dan tidak mubazir.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

meyftsr

Wavy, 19 - 24

18 Jul 2021

meyftsr recommends this product!

Shampoo ini mempunyai tekstur yang kental, berwarna hitam dengan tambahan glitter. Busa yang dihasilkan cukup banyak, tapi shampoo ini tidak licin, kadang aku pakai 2 kali karena merasa rambutnya belum bersih. Selain itu tutup botolnya kurang pas, jadi belepotan. Tapi sesuai klaim nya shampoo ini membuat rambut menjadi hitam berkilau alami.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

khaniabow

Straight, 19 - 24

15 Jul 2021

khaniabow recommends this product!

Shampo kesukaan keluarga aku nih. Pakai ini rambut aku jadi lemes gitu dan mudah diatur juga. Kalo wanginya ngga terlalu sih. Selain itu aku juga ngerasain rambut aku warnanya agak hitam dan berkilau ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

inlau2828

18 and Under

10 Jul 2021

inlau2828 recommends this product!

diaku awal awalnya cocok tp entah mengapa lama kelamaan malah muncul banyak ketombe kecil" gt tp mungkin karena aku ga bilas bersih mungkin tp cukup bagus si menurut ku tp tergantung cocok apa engga tp cukup rekomen harganya ga pricey dan hemat deh pakainyas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : super indo

0

Atikahalyafarhanah

Straight, 19 - 24

10 Jul 2021

Atikahalyafarhanah recommends this product!

Terhitung kurang dari 2 bulan pakai ini dan repurchase lagi nii. Shamponya wangi ada glitter gitu juga. Setelah rutin pemakaian bersama conditionernya rambut jadi jauh lebih alus dan mudah diatur. Awet untuk ukuran sampo segini karna aku shamponya barengan sama ibu menurut aku ini awet si.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

suciwulandari

Straight, 18 and Under

09 Jul 2021

suciwulandari recommends this product!

Shampoo yang paling lama aku pake. Enakeun banget serius. wanginya kalem, bikin rambut lembut dan emang bikin rambut lebih hitam gitu. Tekstur nya kayak shampo pada umumnya cuma lebih thick menurut aku, warna hitam dan kayak ada sparkling nya gitu lohh bikin gemess!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next