ADD

Sunsilk

Anti Dandruff Solution Shampoo

Rp. 20.000
3.1

21 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

6

3 Stars

9

2 Stars

5

1 Star

0

3.4/5

for package quality

29%

users will repurchase

15 Feb 2019

gak ada masalah sama rambutnya sebenernya. tapi kepala jadi ketombean parah. sampe numpuk gitu. padahal aku udah bersih bilasnya. pake shampoo nya juga gak banyak. gak ngerti lah kenapa bisa gitu sama shampoo dari brand ini.

female-daily-user-image
yulinda26

Straight

Thin

19 - 24

29 Jan 2019

Aku dulu banget pakai ini dan cocok banget di aku, bisa ngilangin ketombe, dan bikin rambut lembut. Tapi sekarang udah ganti packaging dan formula jadi gak bisa pakai yang ini lagi, untuk wanginya biasa aja khas shampoo sunsilk.

female-daily-user-image
damargumilar

Straight

Thick

19 - 24

11 Apr 2018

Ini varian sunsilk yg saya pakai sejak SD, sampai sekarang selalu gantian dengan clear dan sunsilk yg warna hijau buat hijab. Wanginya enak, khas sunsilk anti ketombe, tidak membuat rambutku kering dan tetap lembut. Repurchase? yes

female-daily-user-image
christylingga

Wavy

Normal

25 - 29

04 Nov 2017

dari kecil selalu pake shampoo merk ini tapi varian yg lain. sehubungan dengan bergantinya masalah rambut, iseng pengen nyobain produk yg ini. ternyata hasilnya kurang memuaskan, rambut rontok gak berkurang. gak bakalan repurchase

female-daily-user-image
christylingga

Wavy

Normal

25 - 29

04 Nov 2017

dari kecil selalu pake shampoo merk ini tapi varian yg lain. sehubungan dengan bergantinya masalah rambut, iseng pengen nyobain produk yg ini. ternyata hasilnya kurang memuaskan, rambut rontok gak berkurang. gak bakalan repurchase

female-daily-user-image
chesh

Straight

Thin

19 - 24

20 Aug 2016

Menurut aku sih sampo ini baunya gak seharum sunsilk jenis lain (karena aku sering banget ganti2 jenis sunsilk sampe apal hehehe) emang dia gak bikin ketombe dan kepala gatal sih tapi menurut aku dia bikin rambut aku lumayan kering 

female-daily-user-image
phieamel

Straight

Normal

25 - 29

26 Jun 2016

sunsilk anti ketombe. emang ngilangin ketombe,  tapi kalau ndak rutin keramas maksimal dua hari sekali ketombe balik lagi.  wanginya mirip shampoo sunsilk yang biasanya.  aku pakai ini terus sekarang lumayan buat ngurangin masalah ketombe.  soalnya sekarang kan berhijab jadi gampang banget kena ketombe.  masih nunggu kalau dipakai lama lama bisa be... Read More

female-daily-user-image
karlina79

Straight

Normal

35 - 39

18 Feb 2016

Paling cocok dengan shampoo sunslik ini bikin ketombe ga muncul lagi.  coba produk yg lebih mahal dr sunsilk tapi ga cocok. Ujung-ujungnya pakai shampoo ini. Sudah bertahun tahun pakai dan sukanya rambut tidak berketombe. Malu..dulu ketombeku besar besar. 

female-daily-user-image
krasota

Straight

Normal

25 - 29

05 Dec 2015

Sunsilk anti-dandruff ini gak ngaruh buat ngurangin ketombe ku. Wanginya sih gak terlalu overpowering kaya shampoo "anti-dandruff" lainnya, tapi dibilang wanginya enak juga nggak. Nggak bikin rambut kering, tapi aku emang ngerasa tetep butuh pelembab setelahnya.

female-daily-user-image
phirlyv

Wavy

Thick

25 - 29

02 Dec 2015

Dalam hal menghilangkan ketombe dan mengurangi gatal, Sunsilk ini masih kalah dengan beberapa merek shampo khusus anti ketombe. Tapi Sunsilk ini nggak bikin rambut saya tambah kering dan masih bisa saya pakai tiap hari.

Prev
Next