Sensatia Leisure Relaxation Shampoo - Beauty Review

Sensatia Leisure

Relaxation Shampoo

Rp. 120.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dyarin

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

21 Aug 2018

Awal beli emang gak ekspektasi yang gimana-gimana, karena niat beli emang cuma sekedar coba-coba dan karena ada embel-embel “relaxation”. Dan beneran sih bikin relax karena aromanya herbal gitu. Habis sampoan rambutnya jadi lebih bervolume dan cepet keringnya. Downside nya, kalo dipake tiap hari banget ini bikin kulit kepala kering kaya dehidrasi akibatnya jadi lebih cepet minyakannya, rambutnya juga jd drying, mungkin harus dibarengin conditioner nya. Tapi, ini enak banget kalo keramasan pake ini habis olah raga, bener-bener nenangin efeknya. Jadi aku pake sampo ini gak sering-sering, pas habis workout aja atau pas lagi cape-capenya. Mau coba beli yang varian lain.

0

SIMILAR PRODUCTS

Keune KEUNE CARE DERMA ACTIVATE SHAMPOO

4(2)

KEUNE CARE

DERMA ACTIVATE SHAMPOO

Keune
Aulia Daily Shampoo Anti Dandruff

3.7(3)

Daily Shampoo

Anti Dandruff

Aulia
IGK 1995 2-in-1 Shampoo & Texturizer

4(1)

1995

2-in-1 Shampoo & Texturizer

IGK