Yellow - Review Female Daily

ADD

Selsun

Yellow

Rp. 36.000
4.3

101 REVIEWS

5 Stars

54

4 Stars

28

3 Stars

16

2 Stars

2

1 Star

1

3.7/5

for package quality

61%

users will repurchase

female-daily-user-image
meliey20

25 - 29

5 days ago

Akhirnyaa ku menemukan mu~~ Hiyaahh hiyyaahh 😂 Setelah kulit kepala aku ancuur gegara pake shampo sblmny, aku nyobain shampo ini cz diksih tau temen katanya ngampuh ngilangin ketombe n nyembuhin kerak kulit kepala. Benerr ajaa,, ini ngampuuh bgt di aku. Kulit kepala ku bersih, ketombe jugak ilang. Tapiiii... bau nya GAK uenaakk bgt 🤧 Dan setel... Read More

female-daily-user-image
andrew_prm

19 - 24

6 days ago

Dari sekian kali coba bermacam shampoo antiketombe, hanya ini yang paling ngefek di aku. Sudah 3 kali pemakaian, hasilnya kulit kepala jadi tidak berminyak, rambut tidak mudah lepek, rasa gatal berkurang dan ketombe sudah jauh berkurang dari sebelumnya. Shampoo ini gak bikin rambut kaku dan kering padahal aku gak pakai conditioner setelahnya. Untuk... Read More

female-daily-user-image
arthanami

19 - 24

13 Jun 2019

Pakai ini waktu kelas 1 SMA karena sedih masalah hormonal bikin banyak jerawat di badan. ke dokter terus dokter saranin pake selsun yellow ini sebagai sabun mandi. di usap ke badan trus d tunggu 1mnt an baru di bilas. pemakaian rutin tiap hari selama 3bulan bikin jerawat terhempas beserta bekas"nya. luv banget. tapi gasuka kalo d jadiin shampoo... Read More

female-daily-user-image
sathyatika

25 - 29

12 Jun 2019

Pakai ini uda lumayan lama si dari 2015 sampe skrg 2019, dr sblm smpai sesudah nikah, masih pakai cuma entah kenapa abis melahirkan , skrg makai ini uda ga semantul dulu buat basmi ketombe2, pgn coba beralih ke shampoo lain smoga ada yg lbh cocok ,soalny bau ny trkdang menganggu si sbnrnya , kemudian harga ny lumayan si untuk ukuran shampoo yg keci... Read More

female-daily-user-image
kezioo

25 - 29

11 Jun 2019

baguss bgt ini shampo, cocok bgt di aku yg uda nyobain sampo anti ketombe macem macem tp malah jdnya tambah parah di aku.. ini product baru pake semingguan uda jauh berkurang ketombenya n ga gatel lagi, thank youuuuu..

female-daily-user-image
inealexsandrina

Wavy

Thin

19 - 24

01 Jun 2019

shampo termanjur pas lagi ketombean yg parah nempel di kulit kepala. tapi after efeknya di aku malah rontok mungkin karena kandungan selenium sulfide nya ketinggian dari seri selsun yg lain dan rambutku yg kering makin kering dan mekar kaya singa

female-daily-user-image
herapras

19 - 24

01 May 2019

Selalu jadi penyelamat kalau lagi ketombean. Kulit kepalaku lumayan sensitif, jadi kalau salah shampo sedikit aja, telat keramas sehari, atau kalau cuaca lagi dingin atau panas, bahkan kalau sedikit stres, jadinya langsung ketombean. Gampang banget deh pokoknya yang namanya ketombean. Tapi shampoo ini beneran solusi banget. Cukup pakai 1-2 kali di ... Read More

25 Apr 2019

shampo ini ampuh ngilangin ketombe , tapi sesudah pake shampo ini mesti pake conditioner atau masker karna rambut bisa jadi kasar setelah pake shampo ini .. nah sayangnya belum bisa mengatasi rambut rontok

female-daily-user-image
sofiamarinda

Straight

Thin

19 - 24

17 Apr 2019

Waww.... Apakah kamu yang selama ini aku cari setelah jadi korban sampo yang ebel2 anti ketombe... Emang ga ngerutinin sampoan pake ini jadi kurang tau sbnrnya ketombenya udh berkurang banyak atau belum. Yang dirasain sih ga gampang gatel! Poin plus bgt si, wlpn ga instant lsg ilang tp ada efek mengurangi rasa gatal. Wanginya sih gak istimewa yaa. ... Read More

female-daily-user-image
lulukssi

Wavy

Thick

18 and Under

07 Apr 2019

OI MAU SUJUD SAMA YG BIKIN HUHUHUHUHU gara2 sampo ini ketombe w hilaaanggg terhempas semua😭😭😭😭 emg bukan tipikal sampo yg berbusa banyak & yg wangi tp beneran deh kl lu ketombean pake ini sekali pake aja udah ga kerasa lagi tuh ketombe. di w juga bikin rambut jd lebih soft (pernah pake sampo clear rambut jd keras bgtbgt). repurchase? of course ... Read More

Prev
Next