Selsun Yellow - Review Female Daily

ADD

Selsun

Yellow

Rp. 36.000

4.4

78
36
18
2
1

135 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Destiputric

Wavy, 19 - 24

Destiputric recommends this product!

04 Feb 2020

OMG! Apa jadinya rambutku kalo tidak ada si selsun yellow ini. Ini adalah pertolongan pertama ketika rambut ketombe level kronis. Awal2 penggunaan hijab, bikin rambut jadi berketombe dan gatal. Shampoo ini menolong saya, dipakai seminggu hanya sekali, karena cukup keras ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

elsanajmiasalsa

Straight, 19 - 24

elsanajmiasalsa recommends this product!

14 Jan 2020

Buat yang yang pengen berentiin ketombean rekomen banget pake shampoo inii. Di aku emang jadi kering gitu after pemakaian nya mungkin emang ngurangin minyak berlebih dikepala kita, bau nya juga gaenak sih menurut aku kaya obat kimia kimia gitu. Tapi efek nyaa sih bener- ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

tamnada

Straight, 19 - 24

tamnada recommends this product!

06 Jan 2020

masalah rambutku mah gatel2 ketombe gitu ya, sampe perih kulit kepalanya tiap garuk. Akhirnya menemukan shampoo yg bener2 ngobatin kulit kepalaku yg hampir radang hehe, susah berbusa gitu ya dipake, ga licin juga, hasilnya keset rambutnya, dan ga wangi, kek obat gitu ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nadiandari6

Wavy, 25 - 29

Nadiandari6 recommends this product!

29 Dec 2019

Ketombeku tuh yg ga gatel tapi dia gede2 bgt gitu loh pas cek ke dokter sih itu jamur krn rambut kering, ga bersih cuci kepalanya pas keramas jadi dia di beberapa spot kaya berkerak gitu dan gampang bgt buat di cuil2 gitu😭😭 permasalahan idup banyak bgtttdeh ah!! Akhir ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

risanrml

Wavy, 19 - 24

risanrml recommends this product!

23 Dec 2019

ini sebenarnya shampo mama. nyoba pakai karna lagi malas beli shampo aja 😅 surprisingly semingguan pake rambut rontoknya kurang looh. malah berasanya makin sehat rambutnya. makin hitam. sama mulai numbuh baby hair. sebulan pake rambut udah agak tebalan sedikit karna pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Mbabejo

Straight, 19 - 24

Mbabejo recommends this product!

14 Dec 2019

GEWWLLAAAAAAAA, sangat ampuh buat menghempas ketombe. Ketombeku itu cukup parah, yg sampe ngibas rambut aja ketombenya berjatuhan, sad :'). Tapi setelah pake ini 2 kali ketombe beneran ilang, hempas tak bersisa. Kagetnya dirambutku selain ngilangin ketombe, dia juga bik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

snurwidyandrini

Wavy, 19 - 24

snurwidyandrini recommends this product!

24 Nov 2019

Shampoo anti ketombe yang bener - bener ampuh banget. Cepet banget buat ngilangin ketombe di aku, sampe sekarang udah gaka ada ketombe lagi. Walaupun baunya agak kurang enak kayak obat gitu tapi produk ini gak bikin rambut kaku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

dmeir

Straight, 30 - 34

16 Nov 2019

ini shampoo ketombe yang ampuh, dengan formulasi baru sekarang tidak membuat rambut kering dan kaku.. masalah ketombe separah apapun itu, serahkan pada Selsun (oranye ini ya).. karena pernah coba yang blue ada angka 5 itu juga hasilnya gak sebagus yang warna oranye ini, ... Read more

0

Niarasya

Wavy, Thick, 25 - 29

Niarasya recommends this product!

05 Nov 2019

aku beli yang double impact dan dipakenya seminggu sekali, emang ga cocok sih kalo untuk dipake tiap hari karena agal harsh. makenya jangan langsung dibilas jadi didiemin dulu bentar kayak pake hairmask gitu. ngurangin ketombe sih iya tapi tetep aja di aku balik lagi en ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Giant

0

syifahayuningtyas

Straight, 19 - 24

19 Oct 2019

gatau udah berapa botol abis untuk produk ini. suka bgt. klaimnya memang untuk menghilangkan ketombe, tapi buat aku lebih dari itu. Shampoo ini selalu aku pake kalo kulit kepala udah mulai gatel krn gak cocok sm shampoo merk lain atau conditioner merk lain. Wanginya ngg ... Read more

0
Prev
Next