Selsun Yellow - Review Female Daily

Selsun

Yellow

Rp. 36.000

4.4

105
41
19
4
1

170 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angela27

Curly, 19 - 24

angela27 recommends this product!

4 days ago

udah struggling bgt sm ketombe yg bener2 parah bgt, abis keramas rambut langsung gatel dan waktu rambutnya kering serbuk2nya muncul. Tiap sisiran pasti ketombenya jatuh ke baju huhuhu. Udah nyoba sampo anti ketombe yg lain berkali-kali tetep aja ngga mempan. Kayaknya em ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

salsaraniah

Straight, 19 - 24

salsaraniah recommends this product!

6 days ago

udahlah ini andalan banget buat ngusir ketombe. dulu pakai waktu ketombe lagi banyak2nya. sekarang udah mendingan tapi karena udah terlanjur nyaman tetep pakai ini. pernah suatu kali iseng pake produk lain ehh balik lagi itu ketombe. sayangnya isi botolnya dikit banget ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

kirana_dv

Wavy, 19 - 24

kirana_dv recommends this product!

01 Aug 2020

Shampo termantul buat ngilangin ketombe, 3x pakai ketombe udh hempas.... walaupun baunya ga enak dan bikin rambut kasar tp ok bgt buat ketombe 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Giant

0

zafiraap

Wavy, 19 - 24

zafiraap recommends this product!

20 Jul 2020

Udah repurchase berkali-kalii, secara udah pake ini sejak SD dan sekarang udah kuliahπŸ˜‚ seampuh ituu buat ngilangin ketombe dan menjaga rambut biar ngga rontok. Pake ini seminggu sekali aja, buat maintenance rambut. Kalo dipake tiap hari terlalu harsh buat rambut.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotek

0

shabilayub

Wavy, 19 - 24

shabilayub recommends this product!

17 Jul 2020

Baru menemukan shampoo ini dari sekian banyak shampoo2 lain yg pernah kucoba buat ngilangin ketombe. Duh kemana aja sih aku ini?πŸ™„ Pertama, botolnya sm sekali ga menarik wkwk malah terlihat kurang meyakinkan (menurut aku), makanya aku beli versi kecilnya dlu buat coba. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

litasandrina

Curly, 19 - 24

litasandrina recommends this product!

17 Jul 2020

Semingguan yang lalu aku post ini karena nemu di apotek di daerah aku. Udah di wishlist dri dulu eh nemu, akhirnya beli. Petunjuk nya pake 2x seminggu. Dan udah aku ikutin ini pemakaian ke 3 apa ke 4. Dan ketombe yg betah di pala aku berkurang. Terus gatelnya juga berku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Apotek

0

aisyahm

Straight, 18 and Under

aisyahm recommends this product!

06 Jul 2020

awalnya make karena bagus kata tasya farasya eh ternyata kakak ku udah make dari dulu. padahal baru nyoba sekali tapi udah kelihatan hasilnya bagus banget. dia bener bener ngurangin ketombe aku. terus ga nyangka juga kalo dia ternyata wangi banget hihi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0

mariasofiii

Straight, 25 - 29

mariasofiii recommends this product!

27 Jun 2020

Shampoo selsun yellow ini bener-bener recommended parah, kulit kepala ku itu udah bermasalah sejak kuliah sama ketombe. Ketombe ku muncul karena jaman kuliah sering banget gonta ganti warna rambut, dan menjadikan kulit kepala ku rusak dan ketombean parah sampai beberapa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cm_gs

Straight, 25 - 29

cm_gs recommends this product!

17 Jun 2020

andalan aku sejak zaman sekolah kalo lagi ketombeannn. entah kenapa kalo pake merek lain selalu gak mempann, kayanya ketombe aku bandel gtt atau emg ini termasuk keras yaaa pokoknya cuma mempan sama selsun inii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

wilhelmina

Straight, 25 - 29

wilhelmina recommends this product!

15 Jun 2020

awal nyoba selsun 3 tahun lalu sih nampol banget, sampai sekrang ketombean nya jadi musiman, kalau ilangin bener2 ilang sih namanya ketombe bakal balik lagi kalau sikon memungkinkan dia buat balik hehe.. tapi untuk P3 pada ketombe sih bagusss, cuman bkin rambut kasar ke ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS