Selsun Yellow Double Impact - Beauty Review

Selsun

Yellow Double Impact

Rp. 48.900

4.5

259
78
29
9
5

380 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

erinawdyr

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

28 Nov 2022

erinawdyr recommends this product!

PENYELAMAT BUAT RAMBUTKU!!! HUHUHU. akhirnya beraniin diri buat cobain ini krn udh gatahan rambut yg gatel bgt kl 2 hari ga keramas. bahkan satu hari stelah keramas pun lgsg gatel bgt krn ketombe. pas udh slesai pake emg keset bgt jd hrs pake conditioner + haircare lainnya. tp mashaallah sebagus itu, rambut jd sedikit bgt gatelnya. 2-3 hari blm keramas lg ga kenapa2, ga ada ketombe jg bertebaran pdhl biasanya ada🥲🥲 repurchase? yes bgt huhu lov

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aamoraa

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

23 Sep 2022

aamoraa doesn't recommend this product!

nyesell bgt keracunan produk ini dr female daily:( awalnya rambutku emg ketombean dikit dan mau coba selsun trs ga lama kulit kepala jd ngelupas2 ketombe malah makin banyak dan buat rambut rontok😭😭 ga balik2 ke rambut awalku yg sehat pdhl udh berenti pake selsun agak lama gimana dong😭😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

yvoina48

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

10 Sep 2022

yvoina48 recommends this product!

RECOMMENDED BANGET INI SUMPAAHHH 😳😳😳😳😳😳😳😳😳 Aku disaranin ayah buat pake ini sama yang warna biru, soalnya dulu inget banget ayah sering pake ini karena ketombean, akhirnya aku cobain soalnya ketombeku parah banget, setiap aku ngusap-ngusap bagian poni tuh langsung banyak banget keluar ketomberku, bikin risih 😭😭😭😭 Tapi setelah pake ini ga nyampe sebulan langsung bersih banget gilaaaaa 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Family

0

Akuselalubenar

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

24 Aug 2022

Akuselalubenar recommends this product!

baru pake skali tp gatelnya udh sedikit berkurang cuma yg ada lukanya emg msh gwatel bgttt,fyi ketombeku terbilang berat bgt sampe kulit kepala bnyak luka bekas digaruk😭 tp sampo ini cuma bsa dipake seminggu 2x jd mau beli yg selsun blue 5 biar bsa buat daily

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

itsvevey

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

18 Aug 2022

itsvevey recommends this product!

Ampuh banget buat permasalahan ketombe aku, tiap pake rasa gatel dan ketombenya berkurang banget, tapi shampoo ini bikin rambut kering banget jadi emang harus pake conditionernya selsun biar lembut dan maksimal jg, harganya lumayan tapi worthit banget kalian wajib coba.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

NisaFakhrun1

25 - 29

Dry, Medium, Warm

17 Aug 2022

NisaFakhrun1 recommends this product!

di aku bener bener nge bantu buat ngurangin ketombe ketombe dan gatel karena ketombe, sayangnya aku ga pake rutin tuh jadi ketombenya tetep ada lagi ada lagi, tapi ada yg aku ga suka sih yaitu bau nya wkwkwk menurut aku baunya ga enak banget, ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

STEFANNY94

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Aug 2022

STEFANNY94 recommends this product!

emang seampuh itu ya buat ketombe, sekali pake sih langsung hempas. tapi baunya kek bau obat, tapi ga sampai bikin ga nyaman sih kalo aku. terus juga kalo pakainya terlalu sering dan banyak itu bikin kering helai rambutnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Unipegawolf

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

09 Aug 2022

Unipegawolf recommends this product!

I was soooo desperate in dealing with my hair condition. I love wearing black! So it's a bummer whenever wearing it then there's the many specks of dandruff "coloring" my black on black. But ever since I used this, not only I have basically no abnormal dandruff problem, but my hair is healthier as well, especially rinsing it with vinegar and putting mask + conditioner on. Scalp savior!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

keishanpr

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

keishanpr recommends this product!

susah banget nyari shampoo buat dandruff yg bener2 ampuh sampe pusing. terus liat iklan shampoo selsun ini lgsg tertarik dan akhirnya beli. sekali belum ada perubahan sih tapi pas dipake 2 sampai 3 kali langsung kerasa banget perubahannya ketombe hilang sedikit demi sedikit!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Keymatutu

35 - 39

Oily, Medium, Warm

24 Jul 2022

Keymatutu recommends this product!

Ampuh basmi ketombe ga iklan2... beneran ampuh...jangan pake tiap hari bikin kering rambut...cuma baunya ga suka... konsisten pakenya jangan ganti shampoo lain dulu.. pernah pas sudah hilang ketombe ganti shampoo lain malah datang lagi ketombenya...🤭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron