ADD

Selsun

Blue

Rp. 30.000
4.2

121 REVIEWS

5 Stars

58

4 Stars

39

3 Stars

19

2 Stars

5

1 Star

0

3.6/5

for package quality

64%

users will repurchase

4 days ago

Produknya bagus banget, kalau di aku bener bener ampum banget untuk menghilangkan ketombe tapi yg minusnya bikin rambut aku rontokkkk. Jadi buat kalian yang ketombean parah coba aja produk ini ampuhh bangett 😁😁

female-daily-user-image
nurma_12

25 - 29

14 Mar 2019

Katanya selsun blue ini bagus untuk ketombe, dulu pernah ada ketombe dikit, tiap sisir ada aja, di coba pakai selsun, eh ternyata ngefek cuma kurang suka sama wanginya terlalu ngengat kayak lebah hehe

female-daily-user-image
fikadit79

25 - 29

03 Mar 2019

ampuh melawan ketombe, super banget. pertama beli ini kaget sama baunya yang kayak kimia banget gitu tapi lama-lama baunya berasa kayak jamu gitu. walaupun gak banyak busanya tapi dikulit kepala dia ampuh banget love banget pokoknya.

female-daily-user-image
afusanidya

25 - 29

03 Mar 2019

Udah setahun lebih di rekomendasiin ini shampoo dari temen gara2 rambut w ketombean parah. Walaupun emang agak mahal dengan kemasan yg lumayan, tp ini worth it bgt buat yg punya ketombe separah apapun. Walaupun ketombe ilang, tp makin lama makin rontok parah rambut w. Ya walaupun baunya ga seenak Tres*me, tp ini cocok bgt buat sembuhin segala macem... Read More

01 Mar 2019

shampoo terbaik buat ngilangin ketombe ini mahh. pakai 2-3x aja udah ngefek bgt di aku yg ketombe nya gak gtu parah. cuman yang aku gak gitu suka bau nya, hasil rambut setelah keramas pakai ini jg rambut jadi kaku banget.

female-daily-user-image
pitrish

19 - 24

27 Feb 2019

Jd akutuh punya masalah ketombe membandel yg sampek gede2 gitu,, sampai ak uda pasrah bgt mau pakek shampoo apaan, kemudian nemuin selsun blue ini dr hasil baca2 di FD,, gilasih sekali pakek doang hasilnya kelihatan🤗 superluv❤️

female-daily-user-image
ayas2004

25 - 29

21 Feb 2019

Ini ampuh bangettttttt buat ketombe, minyak di kulit kepala... Gw selalu pakai ini kalo kulit kepala lagi parah banget berminyak dan berjerawat, ngga perlu banyak yang penting dipijat ke seluruh kulit kepala aja soalnya ini bikin ngerasa kering banget kalo kebanyakan dan bikin rontok rambut. Lavv

female-daily-user-image
afmerry

25 - 29

21 Feb 2019

Aku biasanya pake seri selsun yang kuning itu tp waktu itu lg ngga ada di tokonya akhirnya cobain yg seri ini. Berharapnya sih efeknya sama yaa tp ternyata engga. Malah ketombe aku membandel klo pake ini. Kayaknya ngga bs pindah ke lain hati deh😥 eh ke lain sampo😁

female-daily-user-image
rahmasyam

Curly

Thick

19 - 24

19 Feb 2019

Berharap sangat lebih sama shampo ini sampe Sudah menghabiskan 3-4 botol menghilangkan ketombenya cuma bertahan beberapa hari saja setelah itu ketombe masih ada lagi dan lagi, wanginya kurang suka bau belerang atau zat kimia lah pokoknya

female-daily-user-image
daisyafika

Wavy

Normal

19 - 24

15 Feb 2019

Karena udah gak betah banget sama yang namanya ketombee, akhirnya setelah baca reviewww dan rekomendasi dari temen aku cobain selsun walau agak mehong tapiii bener bener se ampuh ituu. Jangan lupa apply conditioner yahh setelah pake selsunn inii karena diaa bikin keringg bangett dan jangan dipake setiap keramas juga 1-2x seminggu ajaa cukuppp dan k... Read More

Prev
Next