Selsun Blue - Review Female Daily

ADD

Selsun

Blue

Rp. 30.000

4.3

130
81
25
11
0

247 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yessi_lusiana

Wavy, 30 - 34

yessi_lusiana recommends this product!

4 days ago

My truly holy grail untuk masalah perketombean. Terkenal dari jaman emak saya bahkan beliau yg ngerekomendasiin pake Selsun. Beneran deh, sampo biasa gak mempan buat ngusir ketombe bandel dan gedhe2. Yg mempan ya Selsun ini. Tapi karena ingredients nya lumayan keras, ak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

orientalbento

Wavy, 19 - 24

orientalbento recommends this product!

4 days ago

monangis , inituh SATUSATUnya produk penghilang ketombe yg ngaruh di aku 😭 udah sempet nyerah karena ketombe banyak bgt dan gede2 sampe di kulit kepala bagian samping tuh kaya berkerak , aku kira aku kena penyakit kulit hiks , trs akhirnya nemu yg ngerekomendasiin prod ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

raissadea

Straight, 25 - 29

raissadea recommends this product!

5 days ago

My holy grail! Pen nangis huhu.. Setelah sekian tahun struggle sama dandruff besar2.. Dulu, engga shampoan sehari aja kulit kepala ngeletek, super gatal, malu diliat orang dan keluarga..sampe stress banget.. Udah gonta ganti beli shampo mahal, conditioner, hair mask, cr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mart Plus

0

novi_nrms

Wavy, 19 - 24

novi_nrms recommends this product!

27 May 2020

dari kecil aku emang udah ketombean parah sampe kulit kepala kering sampe ngelupas udah pusing gatau harus pake apalagi sampe akhirnya ada yg rekomendasiin produk ini, ternyata bagus banget udah agak mendingan udah abis 5 botol tapi kalo gapake ini jadi ketombean lagi, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

giselanastiti

Wavy, Thick, 19 - 24

giselanastiti doesn't recommend this product!

26 May 2020

I don't know if I like this product or not. I kinda have love hate relationship with this shampoo. It definitely good for your dandruff. This shampoo can clean your scalp and voila, the dandruff is gone in seconds. Unfortunately, my scalp is very sensitive so that, afte ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Giant

0

Maya_Felicia

Wavy, 18 and Under

Maya_Felicia recommends this product!

16 May 2020

beli ini karena direcomended ama temen sih... TAPI GILAAAAAAK SUKAAAAA BANGET... akhirnya nemu shampo yg bisa ngilangin ketombe tapi emang bau shamponya sih nyenget banget... aku kasih conditioner setelah pake shampo ini biar baunya nggak nyenget banget... over all baka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Papaya

0

Sarah_25

Straight, 19 - 24

Sarah_25 recommends this product!

13 May 2020

Dulu waktu adek aku ketularan kutu sama temennya disaranin pake ini, aku takut makeinnya karena bau dan warnanya kayak obat keras gitu, akhirnya kupakein dan kutu di rambut ade pada mati tapi cuma kupakein sekali aja. Menurut aku klo kalian pake buat ngilangin ketombe p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

nurulalma34

Straight, Thick, 19 - 24

nurulalma34 recommends this product!

13 May 2020

jadi sebulan yang lalu aku sempet ada fungal acne dan ketombean yg kemungkinan besar disebabin sama salah shampoo terus aku baca diinternet coba buat ganti shampoo salah satunya ke selsun ini karena dia fa safe. shampoo ini emg ampuh bgt buat ngurangin ketombe, wanginya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sheilajung

Wavy, 19 - 24

Sheilajung recommends this product!

12 May 2020

cinta banget sama produk iniiii πŸ’– bener-bener membantu pas rambut lagi ketombean parah. sekali pakai, bikin rambut gak gatal lagi walaupun bau shampoo selsunnya enggak banget 😭 jadi suka diakalin abis bilas langsung pakai shampoo biasa dan conditioner biar gak terlalu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

eitsirhc

Wavy, 25 - 29

eitsirhc recommends this product!

11 May 2020

Untuk yang punya rambut ketombean, pemakaian sampo ini memang ampuh banget untuk menghilangkan ketombe. Menurutku agak susah satuin ke rambut dengan air karna teksturnya dan memanh sampo ini ngga terlalu banyak busanya. Jadi biasanya aku harus pake agak banyak. Disisi l ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Selsun Yellow

4.4(158)

YellowSelsun
Selsun Selsun Yellow Double Impact

4.8(40)

Selsun

Yellow Double Impact

Selsun