Blue - Review Female Daily

ADD

Selsun

Blue

Rp. 30.000
4.3

158 REVIEWS

5 Stars

81

4 Stars

47

3 Stars

21

2 Stars

9

1 Star

0

3.6/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
shilvinasalsabila

Wavy

Thick

19 - 24

3 days ago

nyesel baru coba produk ini. sering banget denger selsun ampuh banget buat ketombe tp ragu mulu buat beli. udah cape sih sama ketombe di kepala ga sembuh2. udah cobain shampoo2 ketombe. kmren iseng beli, eh sekali pake lgsung cocok donggg.

female-daily-user-image
arndx_

19 - 24

08 Aug 2019

pas kkn aku ketombean parah banget, sampe sedih sendiri. entah ga cocok sama air di sana apa gimana ya kan. akhirnya, setelah pulang kkn aku langsung beli produk ini dan ternyata produknya juara banget sih! bener2 bisa ngilangin ketombe ku dong. tapi minusnya adalah abis keramas rambut jadi kering, jadi wajib pake conditioner. selain itu mulut bot... Read More

female-daily-user-image
soskaangel

19 - 24

04 Aug 2019

Hanya bisa di beli di mart besar seperti hypermart atau yang lainnya. Harganya sepadan dengan hasilnya tapi ini medicated shampoo ya jadi dipakai kalau emmang rambut kalian bermasalah. Dipakai sekali benar benar ampuh buat mengurangkan ketombe dikepalaku, gaak menimbulkan efek kering di pada rambut seperti orang kebanyakan. Baunya biasa aja gak ada... Read More

female-daily-user-image
merinai

19 - 24

31 Jul 2019

jadi mulai berani coba sampo lain yg range harganya di bawah tbs dikarenakan teu kuad duitnya. byk yg review utk urusan basmi ketombe selsun juaranya. so pilihan jatuh ke ini. pertama beli yg mini size dulu lah biar ga zonk dan kebetulan saya pilih ini karna dia penganjuran pemakaiannya hanya seminggu 2x. jadi lebih awet. skrg isinya udah tgl dikit... Read More

female-daily-user-image
ayunaima

19 - 24

25 Jul 2019

Wagelaseh.... Sebahagia itu nemu shampoo yg emang bener2 bikin ketombe aku ilang, ketombe ku yg tipikal susah bgt diilangin, pake berbagai macam shampoo tp ga ngefek apapun. Tau ini rekomen dr temen. Dan baru sekali keramas ketombe lgsg ilang ga balik lg. Bahagiaaa bgt... Sekarang masalah tinggal rontok, dan aku bingung kenapa varian selain semuany... Read More

female-daily-user-image
elstheana

19 - 24

21 Jul 2019

Secinta ini dg produk ini, aku ketombean parah ganti sampoo berkali kali ga ada yang cocok, akhirnya aku coba pake selsun blue ini, wah gilaa hasilnya aku jd ga ketombean lagi, pdhl baru beberapa kali pake. Minusnya baunya agak gimana gitu dan bikin rambut kering sih kalo di aku.

female-daily-user-image
nvdmgdlna

19 - 24

17 Jul 2019

Sudah banyak gonta ganti shampoo yg "anti dandruf" tapi tetep sama aja hasilny, tipe rambut aku rontok parah & kentombean padahal baru keramas bsknya udh lepek + ketombe muncul. Akhirnya cobain selsun blue ini, untuk harga pricey dengan uk yg kecil yang aku pikir stengah bulan bakal abis, tp ternyata udh mau 1bln lebih msh bisa lah 😀 dan 98% keto... Read More

female-daily-user-image
nadrageris

19 - 24

12 Jul 2019

Rambut aku ketombean karena gak cocok pakai salah satu shampoo yang aku lagi coba. Kulit kepala jadi gatal dan banyak ketombe terus aku ketemu produk ini karena reviewnya yang bagus dan ampuh banget buat nanganin permasalahan ketombe. Pas aku coba di awal pemakaian belum terasa sih efeknya, cuma pas aku pakai di pemakaian kedua ketombe bener-bener ... Read More

female-daily-user-image
femaleeee

19 - 24

05 Jul 2019

Udah beli lama, tapi baru coba sekali (biasanya pake shampo ketoconazole). Baunya kayak obat. Pas shampoan lumayan enak kayak shampoan biasa. Dibanding ketoconazole, ini lebih ringan :D Untuk shampo sehari2 mau coba varian selsun daily use aja, kl shampo pasaran malah bikin ketombean dan rontok soalnya buat aku :( Shampo ini cocok buat yang kepalan... Read More

female-daily-user-image
yunitasaa

Straight

Normal

19 - 24

05 Jul 2019

Brand shampoo paling cucok untuk permasalahan ketombe. Shampoo ini bisa dibilang lebih mild drpd yang kuning dan bisa digunakan setiap hari walaupun aku sendiri tidak menyarankan. Harganya memang pricey untuk ukurannya yang kecil. Untuk urusan basmi ketombe udah gak usah diragukan lagi lah ya brand selsun ini.

Prev
Next