Selsun Blue - Review Female Daily

ADD

Selsun

Blue

Rp. 30.000

4.3

112
66
24
9
0

211 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Angelaclaresta

Curly, 18 and Under

Angelaclaresta recommends this product!

2 days ago

Sebenarny ini bukan shampo bagiku tpi obat. Aku pakai ini 2x sebulan kdg sekali sebulan/ biasanya pas lagi banyak bgt ketombe karena dia bagus banget melunturkan ketombeku:). Dripda pake shampo embel embel anti dandruff mending pakai ini dan lebih terjamin. Efeknya diak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Swalayan

2

alphanakisch

Wavy, 25 - 29

alphanakisch recommends this product!

05 Feb 2020

Untuk yg masalah rambut kulit kepalanya sering ngerasa itchy, atau flaky, iya aku rekomendasiin ini. Jujur gatel gatel di kulit kepala dan kulit kepala yg suka jatoh jadi berkurang alhasil ga “terlihat seperti ketombean” lagi (memang ga 100% sih cuma ya mending berkuran ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

danty_

Wavy, 19 - 24

danty_ recommends this product!

04 Feb 2020

beli ini di apotik lumayan mahal sih dibandingkan beli di shopee. problem kulit kepala ku sering bgt ketombean, bahkan ketombenya ada yg tebel nyampe bisa di kelupas gitu. aku pake ini selama sebulan sesuai aturan pakai seminggu 2 kali. untuk ketombenya ringannya sih hi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Katatertia

Wavy, 25 - 29

Katatertia recommends this product!

03 Feb 2020

Aku sudah lupa kapan awal makek shampoo ini. Kalau enggak salah SMA deh. Jadi keluarga aku itu tipe yng rambutnya berketombe parah smpai suatu ketika kakak aku beli shampoo selsun. Doi bilang ini sampuh ampuh bnget ngilangin ketombe. and yes, cuma selsun yang sukses bik ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

CerliFebri

Wavy, 19 - 24

CerliFebri recommends this product!

01 Feb 2020

Sampo terbaik untuk rambut ketombean kayak aku ini. Awalnya dirokemndasiin sama temen, dan temen itu ketombenya parah banget, dan aku cobain. Rupanya cocok banget diakunya. Dan setiap kali coba sampo lain, pasti ketombe balik lagi. Dan akhirnya balik ke selsun ini. Untu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Rianadewi__

Straight, 25 - 29

Rianadewi__ recommends this product!

30 Jan 2020

Sampo anti ketombe paling manteb yang pernah aku temuin, ketombe basah ketombe kering bisa minggat semua kalau udah dipakein ini. Bahkan waktu itu karena salah pake masker rambut sampai kutuan, terus pake ini rutin langsung hilang semua ketombe+kutu2nya. Cuman baunya aj ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Oktiatia

Wavy, 30 - 34

Oktiatia recommends this product!

29 Jan 2020

Yang make sih suami,, ketombenya asli susah bener diilangin meski pake shampoo antiketombe macem2. Ampe pengen ke dokter tadinya. Trs iseng nyoba ini. Dah lama sbnrnya liat di counter. Tp akhirnya nyoba aja, siapa tau cocok. Eh bener doonk. Ketombe nakal langsung ilaang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

nabillaalfina

Curly, 19 - 24

nabillaalfina recommends this product!

28 Jan 2020

sebenarnya aku dari SMA udah pake dia tapi belum kek nyadar efeknya,,, dan kemarin 1 bulan aku tiba2 ketombean kulit kepala super oily karena ganti shampo dan akhirnya memutuskan balik lagi ke dia dan SE BAGUS ITU karna dalam pemakaian ke 4 aja aku udh ga ada namanya mi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

aarars

Straight, 19 - 24

aarars recommends this product!

28 Jan 2020

Untuk yang berketombe parah kayak aku, bagus sih pake ini. Aku ketombean karna keturunan gitu. Berbagai macam perawatan uda kucoba tapi ga ngaruh. Ketombe tetep ada walaupun bukan di kulit kepala yang lembab dan lepek gitu. Literally kulit kepala selalu mengelupas layak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : K24

0

salsadevara

Straight, 18 and Under

salsadevara recommends this product!

27 Jan 2020

dulu sering ketombe karena pakai helm ojek, eh sudah berbagai shampoo dicoba gak ada efek malah tambah gatal, gak sengaja tonton youtube ada yang komen "selsun" langsung beli aja, eh 1 minggu udah ada hasilnya dikombinasi sama selsun gold

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokma

0
Prev
Next