Selsun Blue - Review Female Daily

ADD

Selsun

Blue

Rp. 30.000

4.3

116
70
24
11
0

221 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

snelsadiatri

Wavy, 19 - 24

snelsadiatri recommends this product!

11 hours ago

Beli ini karena udah desperate banget sama ketombe, sekarang 1 tube sudah hampir habis dan ketombe pun mereda. Baunya obat bangettt, trus bikin rambut kering juga jadi wajib pakai conditioner setelahnya. Intinya sih ini bagus buat mengatasi ketombe, tapi kurang cocok bu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Princess Cosmetics

0

anismaula

Wavy, 25 - 29

anismaula recommends this product!

a day ago

Rambut aku kan ketombean parah yg sampe berkerak gitu dan suka gateeeeel banget dan pas dipegang kulitnya tuh basah dan kalo keramas suka perih karna luka garukan. Gonta ganti shampoo keluhan nya masih sama. Akhirnya suatu waktu aku iseng pengen nyobain beli shampoo ini ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

annafii

Wavy, 18 and Under

annafii recommends this product!

22 Mar 2020

jadi aku ketombean, sebenarnya ga terlalu banyak tapi nggak tahan sama gatalnya. akhirnya coba shampoo ini. karena baca-baca review di fd dan suhay. harganya memang lebih mahal ketimbang shampoo ketombe lainnya. baunya obat banget dan bikin rambut keriting juga ngembang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zahratayubi13

Wavy, 19 - 24

zahratayubi13 recommends this product!

20 Mar 2020

akhirnya menemukan shampo yang gak bikin ketombean atau gatal2. alhamdulillah pas pake ini gak kenapa2 tapi biki kering, kalau untuk aku gak masalah sih karena aku pake hijab jadi 3 hari masih kering. tp gak ngatasin masalah rontok;((

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Borma Bandung

0

erissaputri

Straight, 25 - 29

erissaputri recommends this product!

17 Mar 2020

Dulu kepala gatal dan ketombean. Udh coba berbagai macam merk shampoo anti dandruff ternyata cocoknya sama yg ini. Pakai beberapa kali lumayan kurangin gatal dan ngilangin ketombe. Tapi gk berani pakai terus terusan. Begitu sembuh langsung ganti ke shampoo biasa.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiara Dewata

0

dvapriliaa

Wavy, 19 - 24

dvapriliaa recommends this product!

16 Mar 2020

Aku suka banget sama produk ini, dia bisa ngilangin gatal dikepala,bisa ngurangin ketombe,dia juga bikin rambut jadi kering banget jadi kalau abis pake shampoo ini aku biasanya pakai shampoo lain lagi biar ga kering dan juga aku hanya pake dikulit kepala doang dan bauny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Anggiess

Curly, 25 - 29

Anggiess recommends this product!

16 Mar 2020

Ini sampo efektif banget buat ngilangin gatal2 di kulit kepalaku, pake 3 kali seminggu aja gatal2 di kepala udah berkurang banyak banget. Cuma ya ini sampo bikin rambut kering banget, jadi kalo ga mau kering, setelah keramas dan rambutnya kering bisa dipakein vitamin ra ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Anaksmp

Straight, 18 and Under

Anaksmp recommends this product!

13 Mar 2020

Buat anak sekolah yang sama kayak gue problemnya ketombean kayaknya ga usa pakek ini dlu bukannya ngurangin ketombe malah nambahin di gue, pakek head & shoulder dlu aja buat anak sekolah kemarin gw pakek ini ditanyain temen kok ketombean sih disitu gw malu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

putriayuangrain

Wavy, 19 - 24

putriayuangrain recommends this product!

11 Mar 2020

Bagus guys, bisa ngilangin gatal di kepala, ngurangin ketombe juga. Warna kemasannya biru sama dengan isi nya juga biru. Hanya dia tidak berbusa ketika di pakai. Dan aroma nya seperti obat giti. But i love it. Gatau lagi kalo dia udah gak masuk ke indo ku harus pake apa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

liann_ha

Wavy, 19 - 24

liann_ha recommends this product!

24 Feb 2020

Sumpah ini bagus banget buat ngilangin ketombe, awalnya dapet racun ini dari baca-baca komen temen fd kalo ini tuh bagus buat ngilangin ketombe, yaudha di coba aja kannnnn. nah ternyata emang bener, baru 2x pemakaian rambut tuh langsung bersih, walaupun agak kaku, harus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next