Blue 5 - Review Female Daily

ADD

Selsun

Blue 5

Rp. 20.000
4

108 REVIEWS

5 Stars

43

4 Stars

40

3 Stars

15

2 Stars

9

1 Star

1

3.6/5

for package quality

52%

users will repurchase

31 Jul 2019

Awalnya rambut aku biasa” saja malah terhitung sehat, settelah aku selesai SMA aku jadi sering rebonding, setelah rebonding baru sadar klo ketombe banyak bgt 😭, udh coba semua sampo anti ketimbe ga ada yg mempan, sampe bertahun” ketemu temen dikasi tau klo ini epik bgt, aku lgsung beli dan coba, pertama kali pake aku ga suka bgt sama baunya, terus... Read More

female-daily-user-image
des_threea

Wavy

Thick

25 - 29

28 Jul 2019

kondisi kepala aku sebelum pake ini tuh gatal parah, ketombe, flaky atau mungkin disebut seborrheic dermatitis. trus gonta ganti sampo anti ketombe yg mengandung zinc udah gak mempan. kepikiran buat ke spkk tadinya. eh pas ku google ketemu tuh ternyata selenium sulfide bisa menyembuhkan seborrheic dermatitis. ya udah cusss coba. pakenya seminggu s... Read More

24 Jul 2019

make shampo ini karna emang lagi ketombean parahhhhh, dan bener dong ini shampo bisa bener2 ngilangin ketombe nya dan engga bikin ketombean lagi, wanginya si aku engga begitu suka trs juga bikin rambut aku rada kasar.

female-daily-user-image
syahruni

25 - 29

06 Jul 2019

Dulu banget aku sudah pernah pakai shampo ini tapi nggak suka karena rambutku jadi keras dan kasar.. Nah setelah beberapa lama,ketombe ku udah parah rasanya..sampai aku harus keramas tiap hari biar kulit kepala nggak gatal dan aku nggak bikin kulit kepalaku luka.. Pas ke kimia farma,nemu shampoo ini lagi..akhirnya beraniin nyobain lagi..dan terny... Read More

female-daily-user-image
almabalqis

19 - 24

09 Jun 2019

aku beli ini karena disaranin mbak2 guardian, karena masalah ketombe yg gak menumpuk. baru pake sekali hasilnya oke bgt, rambut bener2 bersih dr ketombe. tp pruduct ini tu bikin rambut kusut, dan gentle bgt ga banyak busa gt. tp ga masalah si menurut aku karna aku gabungin sm conditioner kalo pake.

female-daily-user-image
bellaap17

19 - 24

03 Jun 2019

Shampoo selsun pertamaku! Karena lagi rontok berat yang gak tau kenapa gak kelar kelar jadinya pengen cari semacam medication shampoo. Untuk pemakaian beberapa kali dia nyaman sih di kulit kepala cuma pas dibilas agak kering aja. Rambut lebih cepet kering juga setelahnya. Mulai mengurangi rambut rontok dan dah kerasa signifikan banget soal ketombe ... Read More

female-daily-user-image
leonaakhr

18 and Under

31 May 2019

Ini super duper affordable , kecil, but worth it sekali. Dulu w pake sampo ini dari ketombe w yg bener” gede” sampai muncul smua dirambut, sampe bener” bersih total gais, dan w suka banget dong, tapi baunya emang agak berat sih

female-daily-user-image
herapras

19 - 24

01 May 2019

Selalu pakai ini setelah pakai selsun yang kuning. Di aku lebih manjur yang kuning ya, cuma kalau ketombe cuma dikit-dikit aku lebih pilih pakai yang ini. Bagus banget parah. Selalu punya stok shampoo ini.

25 Apr 2019

shampo ini ampuh ngilangin ketombe , tapi sesudah pake shampo ini mesti pake conditioner atau masker karna rambut bisa jadi kasar setelah pake shampo ini .. nah sayangnya belum bisa mengatasi rambut rontok

female-daily-user-image
sofiamarinda

Straight

Thin

19 - 24

07 Apr 2019

Udah bingung bgt ngilangin ketombe pake apa, akhirnya beli ini karena lumayan banyak rekomendasinya. Pertama kali make si ga ada apa2, ga gatel, ga bau dsb tp lama kelamaan kurang suka. Ya rambut jadi agak kaku, ketombennya ga berkurang dan gatel! :(

Prev
Next