Blue 5 - Review Female Daily

ADD

Selsun

Blue 5

Rp. 20.000
4

104 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

40

3 Stars

15

2 Stars

9

1 Star

1

3.6/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
almabalqis

19 - 24

09 Jun 2019

aku beli ini karena disaranin mbak2 guardian, karena masalah ketombe yg gak menumpuk. baru pake sekali hasilnya oke bgt, rambut bener2 bersih dr ketombe. tp pruduct ini tu bikin rambut kusut, dan gentle bgt ga banyak busa gt. tp ga masalah si menurut aku karna aku gabungin sm conditioner kalo pake.

female-daily-user-image
bellaap17

19 - 24

03 Jun 2019

Shampoo selsun pertamaku! Karena lagi rontok berat yang gak tau kenapa gak kelar kelar jadinya pengen cari semacam medication shampoo. Untuk pemakaian beberapa kali dia nyaman sih di kulit kepala cuma pas dibilas agak kering aja. Rambut lebih cepet kering juga setelahnya. Mulai mengurangi rambut rontok dan dah kerasa signifikan banget soal ketombe ... Read More

female-daily-user-image
leonaakhr

18 and Under

31 May 2019

Ini super duper affordable , kecil, but worth it sekali. Dulu w pake sampo ini dari ketombe w yg bener” gede” sampai muncul smua dirambut, sampe bener” bersih total gais, dan w suka banget dong, tapi baunya emang agak berat sih

female-daily-user-image
herapras

19 - 24

01 May 2019

Selalu pakai ini setelah pakai selsun yang kuning. Di aku lebih manjur yang kuning ya, cuma kalau ketombe cuma dikit-dikit aku lebih pilih pakai yang ini. Bagus banget parah. Selalu punya stok shampoo ini.

25 Apr 2019

shampo ini ampuh ngilangin ketombe , tapi sesudah pake shampo ini mesti pake conditioner atau masker karna rambut bisa jadi kasar setelah pake shampo ini .. nah sayangnya belum bisa mengatasi rambut rontok

female-daily-user-image
sofiamarinda

Straight

Thin

19 - 24

07 Apr 2019

Udah bingung bgt ngilangin ketombe pake apa, akhirnya beli ini karena lumayan banyak rekomendasinya. Pertama kali make si ga ada apa2, ga gatel, ga bau dsb tp lama kelamaan kurang suka. Ya rambut jadi agak kaku, ketombennya ga berkurang dan gatel! :(

female-daily-user-image
intaann

19 - 24

02 Apr 2019

Ngilangin ketombe sih emang tapi rambutnya jadi rusak, kasar, keset Bisa kebantu kalau pakai serum-serum rambut gitu Ketombenya bener-bener berkurang parah Meski jadinya bau kimia gitu, maklum namanya juga obat ketombe. But overall aku suka

female-daily-user-image
cynthia_naomi

18 and Under

18 Mar 2019

Jadi kalo aku ketombean itu ketombenya kecil" jd susah banget buat di hilangin. gara" waktu ini ketemu di supermarket jadinya aku beli karna pengen nyobain. habis pake ini kurang lebih seminggu itu bener" ketombe aku hilang total. bener" bersih, ya walaupun rambut aku jd agak kering tiap hbs keramas pake ini. tapi stlh bener" hilang ketombe aku tr... Read More

18 Mar 2019

akhirnyaa nemu shampo yg bisa hilangin ketombeann :D dulu rambutku ketombean parahh plus gatal" karna salah shampo. berkali" ganti shampo gak mempann. sampe akhirnya nemu shampo inii seminggu aja udah hilang semua ketombenyaa. pastii repurchasee!!

female-daily-user-image
bella11_

19 - 24

19 Feb 2019

rambutku itu ketombean parah, lepek, berminyak. Udah gonta ganti shampoo ketombe beraneka macam, dan akhirnya nemu ini. Seminggu dipake beneran ilang semua tu ketombe, gak bikin gampang lepek. Tapi setelah setengah tahun pake ini, rambutku jadi rontok. Repurchase? yes, karena belum nemu lagi yang cocok

Prev
Next