Selsun Gold with double conditioner - Review Female Daily

Selsun

Gold with double conditioner

Rp. 39.000

4.5

66
20
9
3
1

99 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Alvitamrsh

Straight, 18 and Under

Alvitamrsh recommends this product!

3 days ago

mau sungkem sama yang buat ini shampoo. aku tuh ketombean udh dari jaman smp, gara gara suka bgt gonta ganti shampoo. akhirnya aku beli ini dan udh gak ada ketombe basah maupun kering lg. dan juga aku sekarang gak perlu keramas tiap hari lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Angelpris18

Straight, 18 and Under

Angelpris18 recommends this product!

24 Nov 2020

Suka bangetttrr shampoo termantap sepanjang masaa.. rambut aku tuh tebal susah diatur gitu trs juga ketombean.. tiap kali rambut aku udah mulai rese aku pasti make dia.. aku juga suka baunyaa enakk kek bau obat yang enak aja gitu 😁 pacar aku juga aku suruh make ini kar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

shinoshin

Wavy, 25 - 29

shinoshin recommends this product!

08 Nov 2020

dia adalah Holly grail aku banget si penyelamat di segala kondisi rambutku,jenis rambutku itu kan agak tebel dan kaku trs bergelombang lalu kulit kepala ku jg sensitif kalo salah shampoo udh pasti gatel2 ketombe kering lebih parah lagi klo damage salah shampoo nya parah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

chtyln

Curly, 19 - 24

chtyln recommends this product!

21 Oct 2020

Kayanya aku bener - bener gabisa ((keramas)) tanpa shampoo selsun ;)). Entah berapa shampoo merk lain yang claimnya mengatasi rambut rontok yang pernah aku coba, bahka brand - brand besar sekalipun ga ngaruh dirambutku. Jadi kalau mau eksplore shampoo ya pasti diantara ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Griya

0

fathiamandaa

Straight, 19 - 24

fathiamandaa doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

Ini produknya bagus, aku ga bilang jelek. Tapi kalo diliat dari judulnya “double conditioner”, aku berekpektasi dia bakal bikin lembut banget, tapi yg aku rasain ga gitu😂 dia gabikin lembut, trs aku ngerasa kalo pake ini jadi ada ketombe sedikit, ga seampuh yg lainn😞

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

naudyfinomitya

Straight, 19 - 24

naudyfinomitya recommends this product!

30 Sep 2020

pertama kali aku pake produk Selsun, yaitu Selsun 7 Flowers, pas aku kelas 2 SMA. setelah lulus, aku mulai pake catokan. kayaknya, waktu itu, aku iseng aja nyari tntg produk Selsun dan ternyata baru tau banyak variannya. akhirnya, aku beralih ke Selsun Gold Double Condi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Naga Express Swalayan Hankam

0

cm_gs

Straight, 25 - 29

cm_gs recommends this product!

14 Sep 2020

Dibandingkan varian yellow, blue, herbal, kalo pakai ini rambutku jadi lebih lembut gituuu. tapi entah knpp dibanding varian yg td kusebut tuhh kalo yg ini yg paling kurang ampuh ngatasin ketombekuu, tapi tetep ngaruh bgtt utk ngurangin gatalnyaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

inan

Curly, 18 and Under

inan recommends this product!

14 Sep 2020

awalnya sih disuruh ibu pake ini trs yaudah lah beli ini karna emang rambutku lagi ketombean parah. pas nyoba widiihh ketombe HILANG. bbrp bulan gitu udh ilang tuh ketombe. tp makin lama ko jadi kering ni rambut. ehh lama2 malah jadi gk cocok :( balik ketombean lagi (ta ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

Angelmonica

Wavy, 19 - 24

Angelmonica recommends this product!

31 Aug 2020

Aku ketombean parah dari semenjak masa sekolah, dan sedihnya nggak pernah nemu shampo apa yang bener2 cocok untuk hilangin ketombe aku. Dan akhirnya, temen aku merekomendasikan ini, dan baru pemakaian pertama aja uda keliatan bgt hasilnya. But, walaupun mengandung condi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Friend

0

Enyas

Straight, 18 and Under

Enyas doesn't recommend this product!

28 Aug 2020

Tergiur banget sama reviewnya yang bisa bikin ketombe hempas. Emang bener bikin hempas sih, tapi bikin rambutku super lepekk walau udah pake conditioner. Beneran deh, abis keramas tuh rambutnya jadi kerasa berat dan ga lembut. Aku stop pemakaian karna gakuat sama lepekn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Selsun Blue

4.3(295)

BlueSelsun
Selsun Yellow

4.4(186)

YellowSelsun
Selsun Selsun Yellow Double Impact

4.7(61)

Selsun

Yellow Double Impact

Selsun