Shampoo Bar - Review Female Daily

ADD

Segara Naturals

Shampoo Bar

Blue Ocean
Rp. 80.000
3.8

5 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

1

4.4/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
kmayriska

Straight

Normal

19 - 24

09 Aug 2019

Yeay! Gak salah buat coba shampoo bar ini. Ternyata secocok itu. Rambutku gampang banget berminyak, setelah rajin pake ini jadi gak gampang berminyak + gak lepek. Wanginya juga enak, walaupun emang gak sewangi shampoo botolan. Bakal beli lagi kalo udah abis karena sampe skrg bar pertama ini masih banyak dan kayak gak berkurang.

20 Jul 2019

sedih karena produk ini ga bekerja di aku :( shamponya dibungkus dengan kaleng yg mana kalengnya bisa dipake lagi. shamponya mudah dibusakan, setelah dipakai meninggalkan rasa kesat, pas aku pake aku lagi ketombean parah dan ga mengurangi ketombe juga. tapi satu hal yang aku notice banget adalah rambut aku rontok parah banget pas pake shampo ini :(... Read More

female-daily-user-image
micchan

Wavy

Normal

35 - 39

22 Jun 2019

akhirnya menemukan shampoo yang pas. awalnya pengen coba karena konsepnya yang eco friendly. ternyata hasilnya di rambutku bagus banget. biasanya klo keramas pasti ada rambut yg rontok lebih dr 10 helai. tp pke ini hampir g ada, klo pun ada cm 1 atau 2 helai aja. pemakaian pertama kucoba tanpa conditioner. hasilnya rambut terasa lembut dan ringan, ... Read More

female-daily-user-image
ifaaul

Straight

Normal

19 - 24

22 Apr 2019

Shampo bar pertama yg aku cobainn, wanginya enakk kaya nenangin gituu awalnya agak ragu karena harganya tapi baca2 review katanya bisa tahan sampe 3 bulanan daan bener aja ini udh 2 bulan masih lumayan gede shamponya Cumaan, aku ngerasa agak kering aja rambutnya setelah shampoan tapi anehnya sehari setelahnya malah halus gituu tapitapi merasa ga n... Read More

female-daily-user-image
jsdinata

25 - 29

09 Apr 2019

awal beli karena penasaran muncul di artikel FD.. harganya juga murah 50g utk 80rb.. saking penasarannya akhirnya order lah satu.. pas dateng ga langsung dipake sih.. cium aromanya dulu aku.. begitu cium aromanya wagelaseh intimidating banget aromanya dan aroma nya tidak bs dideskripsikan dengan kata2.. aku ga suka aromanyaaaaa huhuhu.. tapi pas di... Read More