Segara Naturals Shampoo Bar Blue Ocean - Review Female Daily

ADD

Segara Naturals

Shampoo Bar

Blue Ocean

Rp. 80.000

4.1

7
3
3
0
1

14 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yukiyukayukey

Wavy, Thin, 30 - 34

yukiyukayukey recommends this product!

5 days ago

Aromanya bener-bener serasa lagi liburan di pantai. Fresh. Tapi aromanya ga bertahan lama, tapi setidaknya bisa bikin naikin moodku jadi lebih baik setelah kerasa. Untuk rambut berminyak-gampang lepek ini recomended sih. Tapi kalo yang ga mau rambutnya kering kerontang, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

evelynprika

Wavy, Thin, 19 - 24

07 Feb 2020

sebelum memutuskan ganti ke shampo bar yg lebih alami, yg pertama beli kaka gue, dan gue juga ikut nyobain dulu. rasanya seger banget ternyata, cuma ini untuk yg rambut normal to oily mungkin lebih cocok, sementara di gue terasa kering rambut gue, shampoo ini daya bersi ... Read more

0

ankayama

Wavy, Normal, 30 - 34

ankayama recommends this product!

06 Feb 2020

Aku cuma kasi bintang 3 tapi tetep rekomen produk ini untuk yang mau cobain shampoo bar. Gini, solid bar emang identik dengan bikin kering, baik helaian rambut atau kulit wajah.. dan Blue Ocean ini agak bikin frizzy dan rontok daripada biasanya. Tapi, I tell you ada jug ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

3

miss.ririaa

Straight, 30 - 34

miss.ririaa recommends this product!

15 Jan 2020

gak nyangka suka banget sama produk ini! wanginya subtle khas geranium tapi engga bertahan lama, buatku sih justru oke jadi engga bentrok sama wangi produk hair treatment setelahnya. yang paling aku ngeh, pas keramas engga banyak yang rontok lho rambutku! juga engga gam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Semasa event

0

irientantya

Wavy, 19 - 24

irientantya doesn't recommend this product!

11 Jan 2020

recommend kalo emang cocok aja sih?? tapi dari pengalaman aku kayaknya rambutku kurang friendly ya sama shampoo bar. segara sebenernya salah satu brand yg cocok sama aku, ga bikin kusut WALAUPUN bikin rontok banyak. tapi lathing utk jadi busa banyak super convenient. mi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rahyang12

Straight, 30 - 34

rahyang12 recommends this product!

28 Nov 2019

pakai ini pas traveling aja. simple banget bawanya. wangi dan bikin rambutku halus. kalau udah abis, bisa beli isi ulangnya aja (karena pas beli udah sepaket sama tin jarnya). jd lebih hemat, ga perlu lagi kemasan baru.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : lupa beli dimana

0

inuafa

Curly, Normal, 19 - 24

inuafa recommends this product!

23 Nov 2019

Setelah sadar ada ketombe dan rambut gampang lepek, aku coba pake shampoo bar ini karena banyak reviewer yang nulis kalo ini bisa hilangin ketombe. Untuk shampoo bar ukuran segini lumayan mahal untuk kantong anak kosan. Sustainable banget, bahkan kerdus & lakban dari pe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

geabynrs

Wavy, 19 - 24

04 Oct 2019

I have this product a while ago. Waktu pertama kali nyoba rasanya kayak kurang sekali busa nya. Untuk rambut yang cukup tebal seperti saya pasti gemesh untuk terus membuat busa supaya cukup untuk bersihin seluruh helai rambut. Sayangnya ini akan bikin produk nya cepat h ... Read more

0

ursulakonstantin

Straight, 35 - 39

30 Aug 2019

di aku sih cocok ya, busanya lembut walo rambut jd kesat, emang disaranin sm penjualnya utk pake kondisioner lg sih. tp pas disisir justru ga terlalu kusut, rontok sih masih ada tp lebih sedikit dr biasanya. aromanya aja sih yg ga wangi, tp bagus kan mestinya ya, jd ga ... Read more

0

kmayriska

Straight, Normal, 19 - 24

09 Aug 2019

Yeay! Gak salah buat coba shampoo bar ini. Ternyata secocok itu. Rambutku gampang banget berminyak, setelah rajin pake ini jadi gak gampang berminyak + gak lepek. Wanginya juga enak, walaupun emang gak sewangi shampoo botolan. Bakal beli lagi kalo udah abis karena sampe ... Read more

0
Prev
1
2
Next