Extra Care Restore & Refresh Shampoo - Review Female Daily

ADD

Schwarzkopf

Extra Care Restore & Refresh Shampoo

Rp. 45.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.3/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
novaps11

Wavy

Thick

25 - 29

08 Feb 2019

Shampoo yang paling aku cintai,dari wanginya yang super enak,tahan lama,dan rambut gw jadi halus walaupun ga pakai conditioner.Tapi sayang ga ada yg distributorin lagi ke indonesia.OMG.why..padahal dulu banyak banget supermarket.😭😭😭

female-daily-user-image
dyahb

Wavy

Thick

45 and Above

06 Oct 2017

Pas ini baru keluar, ini shampoo paling cocok buat gw. Rambut gw berminyak banget. bahkan udah pake yg shampoo khusus berhijab, gak mempan juga. gw inget beli 3x, trus discontinued. kenapa yah? padahal ini cocok dn harganya lumayan. wanginya juga tahan lama. nyari di Malaysia juga udh gak ada lagi. :(