Schwarzkopf Extra Care Restore & Refresh Shampoo - Review Female Daily

Schwarzkopf

Extra Care Restore & Refresh Shampoo

Rp. 45.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Novaps11

Wavy, 25 - 29

08 Feb 2019

Shampoo yang paling aku cintai,dari wanginya yang super enak,tahan lama,dan rambut gw jadi halus walaupun ga pakai conditioner.Tapi sayang ga ada yg distributorin lagi ke indonesia.OMG.why..padahal dulu banyak banget supermarket.😭😭😭

2

dyahb

Wavy, Thick, 45 and Above

06 Oct 2017

Pas ini baru keluar, ini shampoo paling cocok buat gw. Rambut gw berminyak banget. bahkan udah pake yg shampoo khusus berhijab, gak mempan juga. gw inget beli 3x, trus discontinued. kenapa yah? padahal ini cocok dn harganya lumayan. wanginya juga tahan lama. nyari di Malaysia juga udh gak ada lagi. :(

0