Schwarzkopf Extra Care Anti Dandruff Shampoo - Review Female Daily

Schwarzkopf

Extra Care Anti Dandruff Shampoo

Rp. 90.000

2.8

1
6
3
6
2

18 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nan_San

Straight, 35 - 39

27 Aug 2019

Waktu pernah ketombean gegara pakai *yos* cobain Schwarzkopf ini dan cocok. Wanginya beda dari shampoo dipasaran. Sedihnya sekarang susah bener nyari shampoo ini sekarang, udah gda di pasaran harus online..

0

heybiblee

Straight, Thick, 25 - 29

07 Apr 2019

Beli ini karena kemakan iklan sebenernya dan waktu cium di konter wakinya enakkkk banget. Tapi selama aku pake seminggu berturut-turut malah bikin kulit kepala gatel2 dan rada ketombean. Gak akan repurchase lagi...

0

herledi

Wavy, Thin, 25 - 29

11 Sep 2017

Wangi shampoonya sih enak, setelah ngabisin shampoo ini ketombenya ga berkurang, bikin kulit kepala gatel juga dan rambut malah tambah kering. Shampoonya bikin kulit kepala jadi lembab banget jadi bikin keliatan lepek diatas dan kering dibagian bawah rambut

0

monicasls

Straight, Thin, 19 - 24

19 Apr 2017

Sempet pake ini karna kepincut sama feedback dr temen aku. Sekali beli langsung yang botol ukuran besar. Setelah pake gk berapa lama, kok malah kepala gatel2 ? sayang banget aku ga cocok malah sisa masih banyak, dan menurut aku untuk ukuran shampoo harga segini trmasuk agak sedikit mahal ketimbang sama shampoo lainnya

0

annbing

Wavy, Thick, 30 - 34

28 May 2016

Ketombe nya hilang & kering hanya dalam satu kali pemakaian (beberapa hari kemudian, ya nongol lagi). Cccuummmaaa..di varian ini bikin rambut jadi kering , kusam, dan ngembang singa..putus deh pake seri ini..

0

adrianararisha

Wavy, Thick, 19 - 24

26 Apr 2016

Bau shampoonya enak, nagih kall ciumin rambut hehe. Rambutnya sih jadi ringan pas habis pakai ini, terus lembut (padahal aku blm pake conditionernya juga). Untuk anti dandruff menurutku ampuh banget, why? Soalnya aku pernah dikasih tau sama cici salon, kalau pake sampo anti-dandruff terus ketombenya jadi kering, artinya sampo itu bagus. Di aku jadi seperti itu, ilangnya cepet, cuma sekali pakai saja!

0

anindita.w

Wavy, 25 - 29

04 Jan 2016

bau shampoonya enak. entah kenapa kelo yg lain bilang bikin rambut kering dan megar. tapi untuk rambut aku yang lemes, alus dan berminyak banget jadinya cocok. jadinya rambut aku lebih bertekstur, bervolume dan gak gampang lepek. tapi untuk anti ketombenya engga ngaruh, tetep aja ketombean, semakin parah malah

0

alfirasoraya

Straight, Normal, 25 - 29

27 Dec 2015

Mungkin ini salah satu sampo anti ketonbe yang bertahan lama buat aku. Setelah nyoba segala shampo untuk rambut lepek dan ketombe dan hanya bagus diawal pemakaian, akhirnya iseng nyoba sampo ini. Wanginya buat aku biasa sih gak terlalu wangi, rambut juga gak jd kering. Repurchase sekitar 3x, tp setelahnya efek bagusnya terasa berkurang akhirnya males deh.. hehe

0

itsadhelia

Wavy, Thick, 19 - 24

29 Nov 2015

Shampoonya lumayan enak. Baunya itulooh enaak banget. Wangi dan tahan lama. Teksturnya juga nggak creamy creamy banget. Malah bikin shampoonya cepat habis wkwk. Kemasannya kelihatan mahal lol. Overall aku cukup suka namun nggak akan repurchase

0

KNaya_P

Wavy, Normal, 25 - 29

26 Nov 2015

Awalnya iseng coba sampo ini karena pake yg kemasan hitam cocok. Tapi ternyata yang ini ga cocok di aku. Rambut jadi kering, megar, kaku kaya ijuk. Wanginya juga ga seenak yang kemasan hitam. Ga akan beli lagi

0
Prev
1
2
Next