Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo - Review Female Daily

Scarlett

Yordanian Sea Salt Shampoo

Rp. 70.000

4.0

11
10
7
2
0

29 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DeaSyafitri

Straight, 19 - 24

7 days ago

DeaSyafitri recommends this product!

rekomended aja sii. tapi di aku nggak ada efek yang sangat signifikan. scalp masih aja huhu. prosnya wangi parah tahan lama banget sukaaa, ngga bikin lepek tapi ngga yang bikin fluffy banget sii. perih kalo ada luka di kepalaa. bikin kering dan lama minyakannya rambut aku. but overall aku suka sii sama produk iniii

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nindarizky

Wavy, 19 - 24

09 Jun 2021

nindarizky recommends this product!

isinya banyak tapi kurang efektif kalo packagingnya jar gitu, ribet. tapi wangi aku suka bnaget sih dan tahan lama wanginya di rambut. kalo di combine sama conditionernya rambut aku jadi halus lembut gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ariesamudera

Wavy, 25 - 29

19 Apr 2021

ariesamudera recommends this product!

wangi enak seperti di spa, tapi jangan berharap banyak karena setelah shampooan wangi dirambut juga hilang.. Yang aku suka shampoo ini membuat rambut tidak lepek seharian tapi tekstur shampoo ini kental banget kalo aku sih aku campur air sedikit biar agak encer

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

deskaagriana

Wavy, 25 - 29

27 Mar 2021

deskaagriana recommends this product!

kalau aku sih suka banget sama shampo ini wanginya tuh wangi bunga melati kenanga gitu terus wanginya juga awet, bisa mengurangi rambut rontok juga, terus shampo ini juga awet dipake berbulan-bulan wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dpvia

Straight, 25 - 29

19 Mar 2021

dpvia doesn't recommend this product!

Baunya sawegerrr enak banget aku suka dari segi bau. Teksturnya kentel banget, warnaya biru muda. Dipake dikit busanya banyak. Bikin rambut wangi iya, tapi untuk menghilangkan ketombe dan bikin rambut halus, engga aku rasain. Malah sering lepek rambutku, makanya aku ga rekomendasiin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cindycarmel19

Straight, 19 - 24

11 Feb 2021

cindycarmel19 doesn't recommend this product!

shampo nya wangi parah,tp aku gak terlalu ngerekomendasikan untuk kulit kepala yg sensitif,karna bisa berketombe parah bgt,soalnya baru 1kali pemakaian berketombe parah dan rontok bgt,tp kalau untuk rambut yg sering berminyak mungkin ini cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nadiasabrina

Straight, 19 - 24

26 Jan 2021

nadiasabrina doesn't recommend this product!

Produk ini kurang ampuh buat ngilangin dandruff dan rontok di rambutku. Untuk wanginya dia cukup strong dan tahan sampe berhari-hari. Minusnya dia packagingnya kurang higienis dan agak ribet untuk dibuka tutup.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vera04

Straight, 25 - 29

18 Jan 2021

vera04 doesn't recommend this product!

shampoo Yordaniaa ini wanginya nyegat banget.. dan di aku wanginya tahan lama di rambut cuman buat diriku pusing gto karena wanginya.. packagingnya oke sblm di buka ada label nya.. jdi aman dalam pengiriman dan packagingnya mudah pecah.. jatuh aja da pecah gto..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vera04

Straight, 25 - 29

18 Jan 2021

vera04 doesn't recommend this product!

shampoo Yordaniaa ini wanginya nyegat banget.. dan di aku wanginya tahan lama di rambut cuman buat diriku pusing gto karena wanginya.. packagingnya oke sblm di buka ada label nya.. jdi aman dalam pengiriman dan packagingnya mudah pecah.. jatuh aja da pecah gto..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nisaaa97

Wavy, 19 - 24

08 Jan 2021

nisaaa97 recommends this product!

shampo yg wangi nya enak banget. seger gitu kalo abis pake. aku beli sama conditionernya juga. sejauh ini cocok sih sama shamponya, aku pake 3 hari sekali dan lumayan kurangin ketombe sama rambut rontok aku. tapi sayang banget wadahnya tuh bikin ribet

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Dr. Hsieh ALPECIN Alpecin Double Effect

be the first to review!

ALPECIN

Alpecin Double Effect

Dr. Hsieh
Azalea Shampoo Citrus Extract Anti Dandruff

4(7)

Shampoo Citrus Extract

Anti Dandruff

Azalea
Segara Naturals  Shampoo Bar Blue Ocean

4.2(22)

Shampoo Bar

Blue Ocean

Segara Naturals