Sariayu Hijab Intense Series Anti Dandruff Shampoo - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Hijab Intense Series Anti Dandruff Shampoo

Rp. 0

3.5

5
0
1
5
0

11 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aisyahasmarani

Wavy, 19 - 24

aisyahasmarani recommends this product!

17 hours ago

rambut aku sering gatel2 ketombean gtu, trus aku pake produk lain tetep ajah masih ketombean, dan aku coba pake shampo dari sariayu awal nyaa si ga yakin krna produk lain aku pake pun gaa ngaruh teteo ketombean pas aku pake alhamdulillah aku cocok dan udah engga ketombe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

eva27

Straight, 30 - 34

eva27 recommends this product!

3 days ago

Dlu aq salah pakai produk shampoo mpe akhir nya aq berketombe bnyk shampoo udh d coba tp kurang maksimal , pas lgi belanja d supermarket aq liat liatsariayu anti dundraff ini aq mw coba ,, akhir nya aq coba seminggu aq pakai hasil udh terasa ketomber berkurang dan ramb ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

amaliaarumsari

Straight, 25 - 29

amaliaarumsari doesn't recommend this product!

3 days ago

awalnya milih ini karena wanginya enak, ga kaya shampo2 lain yg kadang mirip2 baunya. kurang suka teksturnya cair banget, bikin jadi boros pakainya wkwk. dan sedihnya lagi, bikin ketombean banget :( gak lagi lagi deh pakai shampo ini huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

AriWijiati

Straight, 30 - 34

AriWijiati recommends this product!

29 Mar 2020

awalnya rambut aqu gatel2 dan ketombe byk dan bikin aqu ga pede, setelah pke shampo Antidanruf ketombe aqu langsung hilang, dan aqu bebas beraktivitas, terima kasih sariayu , bagi km yg rambutnya sma sperti aqu, cusss langsung pakai sariayu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

ditaonni

Wavy, 35 - 39

ditaonni doesn't recommend this product!

08 Dec 2019

Too much hope will kill you(โ€˜re hair). Ketombe ga hilang, malah kayanya makin kekeuh bertahan, dan rambut malah kering. Waktu itu nyoba beli utk alternatif shampo hijab yang biasa. Tapi pengalaman pertama membuatku berkata cukup sekali dan terimakasih ๐Ÿ˜

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

tantiano

Straight, 25 - 29

tantiano doesn't recommend this product!

16 Oct 2019

Enggaaakkk , Jaaaangan berani berani coba pake lagi deh. Cukup sekali buat akuh. Rambut jadi keriiiiing kelongtang, tipiiiis kakuu. Kirain karena air di Malang yang bikin rambut jadi gitu, eh pas suami pake sampo ini juga rambutnya pun sama rusak nya. ๐Ÿ™

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sardo

0

hanaizdihar

Straight, Normal, 19 - 24

18 Aug 2019

Awalnya pengen nyobain shampoo anti dandruff yang ini karena aromanya soft dan seger gitu, apalagi claimnya bisa nglindungi kulit kepala dari ketombe jadi makin penasaranlah aku. pas dipakai enak juga soalnya dia bikin digin gitu dikulit tapi lama kelamaan baru ngeh kal ... Read more

0

dwishalma

Straight, 19 - 24

12 Mar 2019

wanginya enak banget dan tahan lama, aku sukaaaa๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• terus emang ketombe ku jadi ilang abis pake ini, bener bener bersih banget udah ga ada ketombe lagi sama sekali meskipun hijaban seharian. makin mantul kalo sekalian pake conditionernya juga

0

septianara

Curly, 25 - 29

11 Jan 2019

kalau soal wangi suka banget aku. wanginya enak lembut gitu dihidung. entah ya kenapa mau produk shampo atau sabun mandi yang ada embel2 buah pomenya aku suka enak banget baunya menurutku. sempet repurchase 2-3 botol tapi karena menurutku dia biasa aja gak mengurangi ke ... Read more

0

ynsyl

Straight, 25 - 29

08 Jan 2019

Setelah gagal dengan si Hijab hijau dengan ekstrak cabe itu, aku cobain shampoo ini. Bersih banget rasanya tiap habis keramas, biarpun rambut agak terasa kasar. tapi setelah dikering balik lembut lagi. Ketombe juga ilang dan rambut jadi less oily biarpun keramasnya lebi ... Read more

0
Prev
1
2
Next