Sariayu Hijab Shampoo - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Hijab Shampoo

Rp. 25.000

3.0

34
106
124
76
43

383 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadee

Wavy, 19 - 24

nadee doesn't recommend this product!

a day ago

Sebenernya aku pake varian yg ada cabe rawitnya, dikasih sama ponakan karna katanya dia ga suka. Pas aku coba emang beneran bikin kulit kepala seger dan dingin banget, dan itu tahan lama sampe rambut kering juga dinginnya masih kerasa. Tapi yg aku kurang suka adalah dia ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

DNRachmadani

Curly, 18 and Under

DNRachmadani recommends this product!

5 days ago

Suka banget sama produk ini. Bener-bener jagonya buat hempas ketombe. Aku dulu ketombean parah dan sekarang udah nggak semenjak pakai ini. Selain itu wanginya juga lumayan awet, harganya cukup affordable dan ada efek dingin setelah pemakaiannya. Suka banget deh!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

kittendil

Curly, 19 - 24

kittendil recommends this product!

01 Feb 2020

Cobain ini awal awal SMP kalau ga salah. Karena emang juga baru pakai hijab. Wanginya enak sih menurutku. Aku pakai ini karena takut ketombean aja kalau ga pakai shampo khusus hijab🤣🤣 Tapi lumayan bersiin kulit kepala aku sih, walau ketombe aku waktu itu ga sepenuhnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

bintangmhyn

Wavy, 25 - 29

bintangmhyn doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

Ga cocok pake inii huhuhu malah ketombean dan ga bikin sensasi kulit kepala fresh. Malah kulit kepala rasanya gatel banget gitu. Padahal dari wangi nya gue suka sih. Natural ingredients gitu khas Sariayu. Gatau apa emg rambut dan kulit kepala super rewel apa gimana. Pok ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

tyaasrn_

Wavy, 19 - 24

tyaasrn_ recommends this product!

25 Jan 2020

shampo sariayu hijab ini ada rasa mint2nya gitu pas dipake bikin seger, tapi gak bertahan lama sih dan gak begitu memberikan efek yg gimana2 jadi menurutku biasa aja gak ada yg begitu spesial cuman yaa lumayanlah klo utk yg rambutnya gak punya masalah boleh dicoba

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sarichardmarx

Straight, 19 - 24

sarichardmarx recommends this product!

17 Jan 2020

Dulu aku pakai ini enak banget. Seger ada dingin2nya. Sampe aku pindah ke shampo lain dan akhir2 ini coba lagi. Engga tau karena efek perpindahan apa karena engga cocok lagi. Dia enak banget buat menghempaskan minyak di kulit kepala, tapi ujungnya kepala aku jadi gatel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Widyasantti

Straight, 25 - 29

Widyasantti doesn't recommend this product!

07 Jan 2020

Di aku bikin rambutku jadi kering, kaku kayak sapu ijuk. Pakai ini karena di temenku rambunya jd bagus. Rambutku tipikal rambut jagung, tipis,kusam, gmpang lepek, kulit kepala berminyak. Pakai ini baru smpe sebulanan dan ttp jd kaku kyk sapu ijuk. Sayang banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota Kampus

0

missradiologi

Wavy, 25 - 29

missradiologi doesn't recommend this product!

21 Dec 2019

Aku pake ini karena lihat mbak kos aku pake ini juga. Rambutnya dia jadi bagus trus lembut. Eh tapi ya, emang semuanya tuh cocok cocokan. Setelah beli aku agak menyesal karena aku gak suka baunya :( rambutku juga biasa aja gak lembut :( Tapi tetep aku pake sampe abis ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

risma19

Wavy, 19 - 24

risma19 doesn't recommend this product!

13 Dec 2019

Penasaran karena klaimnya emang fokus untuk perempuan yang berhijab. Di mana emang kondisinya bikin lepek dan cenderung berketombe. Nah, di aku gak ada perubahan yang wow banget bahkan nyaris gak ada perubahan sama sekali. Biasa aja. Masalah di rambut baik kerontokan da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ditaonni

Wavy, 35 - 39

ditaonni recommends this product!

08 Dec 2019

Shamponya bikin adem kulit kepala, wanginya tahan lama dan beneran ngurangin ketombe. Suami aku juga pake ini, walaupun dia ga berhijab 😄 Tapi kalo aku, setelah bbrp bulan pake ini, kulit kepala kayanya mulai kebal sm formulanya, jadi mulai sering muncul ketombe. Biasa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next