ADD

Sariayu

Hijab Shampoo

Rp. 25.000
3

334 REVIEWS

5 Stars

29

4 Stars

93

3 Stars

112

2 Stars

61

1 Star

39

3.3/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
anayulianti03

Wavy

Normal

19 - 24

12 Mar 2019

Gak cocok sama sekali kulit kepala jadi kering rambut juga kayak kasar. Parahnya lagi aku kalau nggak cocok sampo langsung ketombean dan pakai ini ketombeku nggak nyantai banget jadi banyak agak gatel juga. malu - maluin rambut jadi putih - putih ketombe gitu 🙈 Repurchase? No! 🙅

female-daily-user-image
setyashi

Wavy

Thick

19 - 24

04 Mar 2019

Shampoo ini awalnya cuma ada 1 varian aja, tapi sekarang udah banyak banget variannya. Aku udah nyoba semua variannya dan sayang sekali ga ada yang cocok di aku. Shampoo ini bikin kulit kepala dan rambut jadi kasar gitu. Cocok-cocokan sih, jadi aku ga berani merekomendasikan.

female-daily-user-image
rahmasyam

Curly

Thick

19 - 24

19 Feb 2019

Lagi-lagi struggle banget sama yang namanya ketombe jadilah kupilih dan beli ini ternyata tidak berpengaruh apa-apa setelah pakai hari ini ketombe besoknya muncul lagi, kirain bakalan awalnya saja ternyata mencoba kuuhabiskan hasilnya tetap sama sampe tetes terakhir :(

female-daily-user-image
jaquelinekasna

18 and Under

12 Feb 2019

Itu produk menurutku bagus yang rambut nya kering dan mau lurus rapih . Produk ini ad efek shiny” gitu . Kalo di aku sih enga gitu cocok ya , sehari setelah keramas rambutku ke skolah si okeokeaja masi bagus tapi makin siang mulai lepek mungkin karna tipe rambutku alus makanya gampang lepek . Aku pun kadang biar g lepek harus keramas tiap hari . ... Read More

11 Feb 2019

Waktu belum pake hijab sih ini makenya, kemakan iklan bikin dingin. Emang sih betul bikin dingin enak nyes-nyes gitu abis keramas hahaha, tapi tetep ketombean padahal udah keramas tiap hari. Kurang cocok juga kayaknya sama yang rambutnya frizzy cem rambut gue. Tapi tetep aja waktu itu beli berkali-kali soalnya enak sih sensasi dinginnya.

female-daily-user-image
nadiyawati

Wavy

Thick

19 - 24

10 Feb 2019

awalnya ku suka dengan produk shampoo hijab sari ayu, sensasi dingin nya bener-bener bisa merelaksasi kepala sama pikiran abis mandi kerasanya rambut jadi ringan. tapi setelah beberapa kali purchase shampoo ini bikin gatal di seluruh bagian kepala aku. pas dilihat ternyata ketombe yang lebar lebar gitu bentukannya. setelah itu aku berhenti pakai sh... Read More

female-daily-user-image
nerissaarv

Wavy

Normal

25 - 29

07 Feb 2019

Nyoba ini barengan dengan hair mistnya. kandungannya juga sama, dan syang aja enggak kasih efek apa2 ke aku, even itu cooling sensation. Walau nggak ada aroma menyengat dan efek negatif lainnya, tapi kualitasnya biasa aja

female-daily-user-image
mmilayani

Wavy

Thick

25 - 29

06 Feb 2019

Ini salah satu shampo hijab pertama yg aku coba. First impression sih dipake enak, seger wangi dan rasanya. Cuma belum sampai 2 hari rambut aku jadi gatel2 gt seperti udah mau 3 hari belum keramas. Kayaknya aku kurang cocok

female-daily-user-image
alilipah

Straight

Thick

19 - 24

04 Feb 2019

For me, this is a big no. Kulit pala gw gak seger. Ketombean iya. Rontok apa lagi. Sampo ini tuh kayak ngasih kebalikan dari klaimnya dia. Padahal bau dan kemasannya oke. Njomplang sama kualitas samponya.

female-daily-user-image
daisymlnd

19 - 24

30 Jan 2019

Segar banget dikulit kepala, bikin semangat beraktivitas, ada kandungan cabai rawit yang unik banget loh, tapi gak bikin pedes kok malahan kulit kepala jadi sejuk dan terbebas dari lepek dan berminyak

Prev
Next