Sariayu Damage Treatment Wortel Shampoo - Review Female Daily

Sariayu

Damage Treatment Wortel Shampoo

Rp. 20.000

3.3

1
3
1
1
1

7 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Apr 2021

Noni97 doesn't recommend this product!

Berharap banget shampo ini bisa mengatasi rambut kering dan rontokku yang lumayan parah setelah smoothing... Nyatanya dia malah bikin kondisi rambutku semakin parah😭 Kulit kepala juga terkadang terasa panas setelah pake ini, aku nggak sadar kalo ini ada alkoholnya😖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

08 Nov 2020

Kaditaputri recommends this product!

Holla..... Aku mau review shampo wortel sariayu.....aku cocok jg pk sampo ini, bikin rambut lembut dan ga kering. Ini penyelamat bgt buat rambutku yg cenderung kering. Dari aroma, ga ada masalah buat ku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Prama Toserba

0

03 Sep 2020

Windaliman recommends this product!

aku coba2 pk ini krn blm prh pk produk berbhn wortel...klaimnya utk merawat rmbt rusak,kering,bercabang...stlh cb bbrp bln aku amati rmbt aku uda ga terlalu kering ujung2nya wlpn msh ad bbrp bercabang..rmbt jd lembut ...ini wanginya lbh tahan lm n ga ganggu .. busanya lbh sdkt d bndg varian aloe vera nya...cuma ga tau knp rmbtq jd lbh sering rontok😅 kl dr segi hrg ya bersahabat 😁😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

15 Feb 2020

Kanaierru recommends this product!

SARIAYU - DAMAGE TREATMENT WORTEL Shampoonya wangi, warnanya lucu kayak juice wortel, enak sih shampoonya. Aku beli ini berharap rambut rusak aku agak terbantu, baru hari pertama pake, semoga cocok dan hasilnya memuaskan. 💜💜💜

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0

11 Aug 2019

kemasan sih oke, bikin rambut bersih, aromanya harum bau wortel gitu, tapi kayaknya gak terlalu ngefek buat rambut bercabang, juga bikin rambut kering kayak kurang lembab gitu, dan gak bikin kilau rambut.

0

08 Jun 2019

My holy grail shampoo. Kurekomendasiin banget buat yang rambutnya rusak karena proses kimiawi kayak coloring, rebonding, atau smoothing. Hasilnya bikin rambut jadi lemes, halus, dan mudah diatur. Efek jangka panjangnya juga bikin rambut rusak jadi sehat kembali. Rambutku pernah rusak parah gara-gara proses kimiawi sampai-sampai depresi pengen dibotakin aja, eh pas pakai sampo ini pelan-pelan jadi sehat kembali. Rontoknya jauh berkurang. Dipaduin sama conditionernya Natur varian Moringa, beh resultnya muantap djiwa.

0

18 Feb 2019

kesel bgt ketombean parah. awalnya dipake selang seling sm varian merang karna merang itu kan bikin rambut kaku kasar gitu. niatnya mau membalance malah jadi rusak. pdhl udh seneng bgt versi merang cocok di saya, barangkali gitu kaaaan varian lain jg cocok apalagi murce bgt. udah pk ini heberapa kali tetep ga ada perubahan yg ada malah ketombean terus :'(

0