Sariayu Damage Treatment Wortel Shampoo - Review Female Daily

Sariayu

Damage Treatment Wortel Shampoo

Rp. 20.000

3.5

1
3
1
1
1

6 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Noni97

Wavy, 19 - 24

22 Apr 2021

Noni97 doesn't recommend this product!

Berharap banget shampo ini bisa mengatasi rambut kering dan rontokku yang lumayan parah setelah smoothing... Nyatanya dia malah bikin kondisi rambutku semakin parah😭 Kulit kepala juga terkadang terasa panas setelah pake ini, aku nggak sadar kalo ini ada alkoholnya😖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Kaditaputri

Curly, 25 - 29

09 Nov 2020

Kaditaputri recommends this product!

Holla..... Aku mau review shampo wortel sariayu.....aku cocok jg pk sampo ini, bikin rambut lembut dan ga kering. Ini penyelamat bgt buat rambutku yg cenderung kering. Dari aroma, ga ada masalah buat ku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Prama Toserba

0

Windaliman

Straight, 30 - 34

04 Sep 2020

Windaliman recommends this product!

aku coba2 pk ini krn blm prh pk produk berbhn wortel...klaimnya utk merawat rmbt rusak,kering,bercabang...stlh cb bbrp bln aku amati rmbt aku uda ga terlalu kering ujung2nya wlpn msh ad bbrp bercabang..rmbt jd lembut ...ini wanginya lbh tahan lm n ga ganggu .. busanya lbh sdkt d bndg varian aloe vera nya...cuma ga tau knp rmbtq jd lbh sering rontok😅 kl dr segi hrg ya bersahabat 😁😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sukma112975

Wavy, 35 - 39

28 May 2020

Sukma112975 recommends this product!

aku suka banget perwanaan rambut dan pelurusan.. saat aku pakai shampo wortel dari sariayu ini rambut ki lembut bnget dan gk bercabang.bagus bangey dech, jadi aku gk takut tiap ganti2 warna sama catok rambut.. cobain dech

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

indriiprasetya

Straight, 19 - 24

15 May 2020

indriiprasetya recommends this product!

pertama kali cobain shampo ini karna liat ingredient nya yg terbuat dari bahan alami seperti wortel. pas aku cobain eh ternyata aku sukaaa, wanginya juga lembut ga nyentrong ke hidung. aku udah rephurchase sampai 2 kali loh😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

kusliawati

Straight, 30 - 34

02 May 2020

kusliawati recommends this product!

setelah beberapa coba shampo akhirnya nemuin shampo yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut aku yg kering sdh mengandung ekstra wortel dan vit.A yang bisa membantu melembabkan dan mencegah rambut kering dan bercabang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

aprilia_01

25 - 29

09 Apr 2020

aprilia_01 recommends this product!

shampo wortel dari sariayu membuat rambutku yang kering dan bercabang sekarang menjadi lembab dan tidak bercabang lagi... sukak bangets sama shampo wortel ini .. gak mau pindah sampo lain.. karena terlalu cinta sama ini shampo .. 😍😘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

146480

Wavy, 30 - 34

09 Apr 2020

146480 recommends this product!

Awalnya rambutku kering,kusam dan kusut😔😔😔 kini aku sudah menemukan shampo favorit aku yaitu shampo wortel dari sariayu,karna shampo wortel ini bisa mengatasi rambut kering,melembabkan dan mencegah rambut bercabang😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Kanaierru

Wavy, 30 - 34

15 Feb 2020

Kanaierru recommends this product!

SARIAYU - DAMAGE TREATMENT WORTEL Shampoonya wangi, warnanya lucu kayak juice wortel, enak sih shampoonya. Aku beli ini berharap rambut rusak aku agak terbantu, baru hari pertama pake, semoga cocok dan hasilnya memuaskan. 💜💜💜

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0

DikaJunas

Straight, 19 - 24

11 Aug 2019

kemasan sih oke, bikin rambut bersih, aromanya harum bau wortel gitu, tapi kayaknya gak terlalu ngefek buat rambut bercabang, juga bikin rambut kering kayak kurang lembab gitu, dan gak bikin kilau rambut.

0
Prev
1
2
Next