Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo - Review Female Daily

ADD

Safi

Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 30.000

4.2

41
17
11
5
2

76 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

acaaulia

Wavy, 19 - 24

acaaulia recommends this product!

2 days ago

lagi cari shampo khusus hairfall eh disaranin sama temen make shampoo safii aja dan pas banget abis liat videonya Fatya Biya jadi deh makin mantep beli ini. wangiii bangeeeet dan ngefek. baru coba yang kemasan sedeng sih belom berani coba beli yang besar

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

didhissa

Straight, Normal, 19 - 24

didhissa doesn't recommend this product!

2 days ago

Setelah hijaban rambut ku selalu rontok, nyari nyari shampoo yang cocok sama permasalahanku ketemu deh ini di channelnya fatya biya. Ternyata gak cocok di aku, rontoknya gak membaik malah kulit kepala ku jadi gatel, rambut ku makin cepet lepek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

DillaRaffike

Wavy, 19 - 24

DillaRaffike recommends this product!

4 days ago

HOLYGRAIL keracunan fatya biya, katanya bagus, setelah ku coba ternyata beneran bagus, ini ngilangin ketombe yg dmna aku gk pernah cocok sama shampo apapun untuk ilangin ketombe, malah pakai ini ketombe ilang dong, baunya enak lumayan tahan lama, bikin rambut lembut, da ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

annisadxx

Straight, 19 - 24

annisadxx recommends this product!

12 May 2020

Awalnya aku bener pure cuma beli karena penasaran dan lagi diskon juga, pas di coba ini bagus bangett, akuu cocokk!! Ternyata wanginya enakk banget dan lumayan tahan lama, rambutku tipe yg cepet lepek dan wajib banget 2hari sekali keramas karena udah lepek tapi semenj ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dheasafbrina

Wavy, 19 - 24

dheasafbrina recommends this product!

08 May 2020

Akutuh type rambut yang rontok parahh.. sudah cobain shampo2 lain tetep aja ga terlalu ngaruh, terakhir nyobain safi hairfall ini sekitar 1bulanan rontoknya ga terlalu banyak lagi malah bkin rambut tuh kayak sehat gituu. Cinta bgtt.. Must try 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Giant

0

nannisah

Wavy, Thick, 19 - 24

nannisah recommends this product!

05 May 2020

Oke alhamdulillaah aku cocok sama shampoo nya dibanding rangkaian produk untuk wajah. So far, rambutku jadi lebih lembut dan wangi nya enak. Tapi blm bisa keliatan hasil kerontokan rambutnya berkurang atau ngga nya, ya lumayan rambutnya jd halusss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

cinskin

Straight, 19 - 24

cinskin doesn't recommend this product!

02 May 2020

Beli ini karna nonton youtube nya ka fatya biya, yang mention shampoo ini berkali2 sampe jadi shampoo favorite dia. Selain itu, masalah rambut utama ku juga rambut rontok. Tp sayangnya, produk ini gak terlalu berhasil di aku, rambutky tetep aja tuh rontok :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

feylicious17

Straight, Normal, 30 - 34

feylicious17 recommends this product!

29 Apr 2020

Nyobain produk ini krn lg promo, iseng2 nyoba krn murce dan tube nya ckup gede. Udh dicobain malah suka, wanginya enak, ga lebay, dan yg pling suka ngasih efek ngembang gitu d rambutku tiap habis keramas, jdi ga lepek. Dan so far rambut rambut rontok aku ngrasanya agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lanovcathugger

Wavy, Normal, 25 - 29

lanovcathugger recommends this product!

26 Apr 2020

ini sampo khusus wanita berhijab paling bagus saat ini menurutku. ga kasih efek minty k kulit kpala tp rasanya bersih gt. hard to explain pokonya nyaman bgt abis make ini. rmbt tebel ak jd jd lebih cpt kering. blm pakai conditioner aja udh brasa halus bgt. efek kurangin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

srinur

Straight, 19 - 24

srinur recommends this product!

18 Apr 2020

Baunya wangi meskipun ga tahan lama. Waktu awal awal pemakaian dia beneran ampuh banget ngurangi rambutku yang rontok parah. Tapi setelah botol ketiga malah berkurang efek nya. Rambutku balik lagi rontoknya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0