Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo - Review Female Daily

Safi

Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 30.000

4.0

67
48
30
15
5

165 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chaeraa

Wavy, 19 - 24

30 Apr 2021

chaeraa recommends this product!

beli ini di indomart pas hunting shampo, niat nya cari safi yang warna hijau itu, tapi gak ada, jadi beli ini karna pengen tau wangi nya bukan untuk permasalahan rambut nya, ini wangi nya seger, orange banget, dia buat hairfall ya, dan beneran berkurang, meski butuh waktu agak lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Aprianiamr

Wavy, 25 - 29

27 Apr 2021

Aprianiamr recommends this product!

Keadaan rambutku sebelum bertemu si Safi ini adalah sangat memprihatinkan, apalagi setelah melahirkan anak ke 2, rontoknya benar2 parah, disisir pakai tangan aja bisa rontok lebih dari 10 helai, bahkan sehari bisa lebih dari 100 helai aku rasa, sampai akhirnya kepala bagian depan ( area dekat jidat) itu udah keliatan botak, suami dan mama udah negur saking parahnya rambut rontok ku. Udah nyobain berbagai merk shampo yang klaimnya untuk rambut rontok tetap aja gak ada perubahan sampai suatu hari pas lagi belanja bulanan di minimarket tiba-tiba tertarik pengen ganti shampoo, beli lah si safi ini. Surprisingly, setelah pemakaian hampir setengaj botol rambut rontok ku benar-benar berkurang, asli gak nyangka, malah di bagian kepala yang mulai botak udah tumbuh anak rambutnya ( jadi terharu waktu itu 😭). Aromanya juga enak, aku suka, tipe shampo yang menenangkan ( menurutku yah). Repurchase, obviously ‼️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomart

0

azzahraps

Wavy, 19 - 24

26 Apr 2021

azzahraps recommends this product!

jujurrr shampo ini ajaib bangetttt. wangi banget seger gitu tahan tp ga lama gitu sih. walaupun busanya banyak dia ga bikin rambut kering. baru seminggu pake dan dia ngurangin rambut rontok aku bangett. harganya affordable juga wajib cobain sih buat yg struggling sama rambut rontok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

niomz_

Straight, 30 - 34

17 Apr 2021

niomz_ recommends this product!

ini shampo safi varian kedua yang aku coba. wanginya aku suka. busanya cukup banyak tapi nggak bikin rambut kering kerontang. aku pakai shampo ini aja tanpa kondisioner juga masih nyaman di rambut. minusnya, walaupun nggak bikin cepat lepek tapi dia cepat bikin membentuk kayak residu di kulit kepala. mungkin karena efek melembabkannya yang cukup ekstra. Untuk performa ke rambut rontok, di aku biasa aja sih, belum kasih hasil yang gimana-gimana. Overall, cukup terpuaskan dengan shampo ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mirota

0

berliana_fani

Straight, 25 - 29

16 Apr 2021

berliana_fani recommends this product!

Awalnya iseng cobain punya kakak, eh ternyata cocok sama rambut aku. Ngurangin banget rambut rontok! Rambut aku tipe yang cepet banget lepeknya, harus keramas setiap hari. Tapi sejak pake shampoo ini, ngga keramas tiap hari gapapa, karena ga bikin rambut cepet lepek. Point plusnya harganya murah dan gampang dicarinya ;)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

lio_putra

Wavy, 19 - 24

12 Apr 2021

lio_putra recommends this product!

cinta banget aku sama shampo ini karena memberikan efek sama seperti kalo aku pake haed & shoulder dengan varian yang sama. dengan harga yang lebih murah wkwkwk. efek yang aku rasaain itu pertama rambut lembut, ga gampang patah dan harumnya cukup tahan lama yah meski lebih tahan lama head & shoulder sih lol

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

bellaap17

Wavy, 19 - 24

11 Apr 2021

bellaap17 recommends this product!

Pernah ragu buat coba produk ini. Teksturnya putih cair tapi bukan yang runny. Untuk rambut sebahu aja makenya kudu agak banyak. Busanya lumayan dan wanginya enak yang bikin gak nyangka kalo liat perpaduannya. Yang aku suka ketika dipake keramas dia gak memicu rontok berlebih gitu. Tetep lembut dan gampang dibilas. Setelahnya rambut jadi lebih berkurang kusutnya, kalo dipakein hair oil jadi lebih maksimal. Lumayan berkurang kadar rontok harian cuma gak tau kenapa jadi sedikit ketombean (?). Overall it's an okay shampoo.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

prismadya

Wavy, 19 - 24

08 Apr 2021

prismadya doesn't recommend this product!

Sebenernya wangi dan rasanya enak pas sampoan pake ini, tapi dari pemakaian pertama aku jadi ketombean parah. tapi tetep aku coba terus sampe minggu ke 2 dan ternyata emang bener ketombean parah karena ga cocok sama sampo ini.Dan jujur rontok ku ga berkurang malah makin tambah banyak. Sori banget ga ngerekomen ini. padahal banyak yang cocok tapi di aku engga banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Hrsheli

Wavy, 25 - 29

01 Apr 2021

Hrsheli recommends this product!

udh lama pgn cb karna ragu, akhirnya kesampaian juga. wanginya enak serius g bikin pusing. rambut jd halus. rasanya enteng. tp gatau hairfall ak berkurang ga pake ini soalnya baru sekali nyoba. kalau efeknya oke, bakal repurchase sih pasti

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

aulyafazha

Wavy, 19 - 24

28 Mar 2021

aulyafazha recommends this product!

rambut aku tipe yang rontok yang agak lumayan parah, akhirnya liat ka raven iseng nyoba taunyaaaa sengaruh itu! rambut aku rontoknya berkurang cukup banyak loh, dan emang harus rajin pakainya baru keliatan hasilnya. worth to buyyyy😫

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
Next