Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo - Review Female Daily

Safi

Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

Rp. 30.000

3.9

64
48
31
15
5

162 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

niomz_

Straight, 30 - 34

3 days ago

niomz_ recommends this product!

ini shampo safi varian kedua yang aku coba. wanginya aku suka. busanya cukup banyak tapi nggak bikin rambut kering kerontang. aku pakai shampo ini aja tanpa kondisioner juga masih nyaman di rambut. minusnya, walaupun nggak bikin cepat lepek tapi dia cepat bikin membentuk kayak residu di kulit kepala. mungkin karena efek melembabkannya yang cukup ekstra. Untuk performa ke rambut rontok, di aku biasa aja sih, belum kasih hasil yang gimana-gimana. Overall, cukup terpuaskan dengan shampo ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mirota

0

berliana_fani

Straight, 19 - 24

5 days ago

berliana_fani recommends this product!

Awalnya iseng cobain punya kakak, eh ternyata cocok sama rambut aku. Ngurangin banget rambut rontok! Rambut aku tipe yang cepet banget lepeknya, harus keramas setiap hari. Tapi sejak pake shampoo ini, ngga keramas tiap hari gapapa, karena ga bikin rambut cepet lepek. Point plusnya harganya murah dan gampang dicarinya ;)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

lio_putra

Curly, 19 - 24

12 Apr 2021

lio_putra recommends this product!

cinta banget aku sama shampo ini karena memberikan efek sama seperti kalo aku pake haed & shoulder dengan varian yang sama. dengan harga yang lebih murah wkwkwk. efek yang aku rasaain itu pertama rambut lembut, ga gampang patah dan harumnya cukup tahan lama yah meski lebih tahan lama head & shoulder sih lol

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

bellaap17

Wavy, 19 - 24

11 Apr 2021

bellaap17 recommends this product!

Pernah ragu buat coba produk ini. Teksturnya putih cair tapi bukan yang runny. Untuk rambut sebahu aja makenya kudu agak banyak. Busanya lumayan dan wanginya enak yang bikin gak nyangka kalo liat perpaduannya. Yang aku suka ketika dipake keramas dia gak memicu rontok berlebih gitu. Tetep lembut dan gampang dibilas. Setelahnya rambut jadi lebih berkurang kusutnya, kalo dipakein hair oil jadi lebih maksimal. Lumayan berkurang kadar rontok harian cuma gak tau kenapa jadi sedikit ketombean (?). Overall it's an okay shampoo.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

prismadya

Wavy, 19 - 24

08 Apr 2021

prismadya doesn't recommend this product!

Sebenernya wangi dan rasanya enak pas sampoan pake ini, tapi dari pemakaian pertama aku jadi ketombean parah. tapi tetep aku coba terus sampe minggu ke 2 dan ternyata emang bener ketombean parah karena ga cocok sama sampo ini.Dan jujur rontok ku ga berkurang malah makin tambah banyak. Sori banget ga ngerekomen ini. padahal banyak yang cocok tapi di aku engga banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Hrsheli

Wavy, 25 - 29

01 Apr 2021

Hrsheli recommends this product!

udh lama pgn cb karna ragu, akhirnya kesampaian juga. wanginya enak serius g bikin pusing. rambut jd halus. rasanya enteng. tp gatau hairfall ak berkurang ga pake ini soalnya baru sekali nyoba. kalau efeknya oke, bakal repurchase sih pasti

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

aulyafazha

Wavy, 19 - 24

28 Mar 2021

aulyafazha recommends this product!

rambut aku tipe yang rontok yang agak lumayan parah, akhirnya liat ka raven iseng nyoba taunyaaaa sengaruh itu! rambut aku rontoknya berkurang cukup banyak loh, dan emang harus rajin pakainya baru keliatan hasilnya. worth to buyyyy😫

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

KikiNurhanifah

Wavy, 19 - 24

27 Mar 2021

KikiNurhanifah recommends this product!

Love hate sama ini sampo, pertama beli karna keracunan sama rachel vennya klaim nya bisa mengurangi rambut rontok, diaku rambut rontok masih ada paling berkurang satu dua aja dan malah panen ketombe banyak banget, dah bingung banget sama ini ketombe pake sampo apapun ketombe makin buanyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

dedehsitirohmah

Straight, 19 - 24

23 Mar 2021

dedehsitirohmah recommends this product!

packagingnya berwarna hitam dan orange, teksturnya seperti shampoo pada umumnya dan berwarna putih. wanginya enak banget bikin rileks pas keramas. setelah pakai ini rambut aku jadi halus. untuk klaimnya mengurangi rambut rontok di aku gak terlalu berpengaruh, tapi untuk klaim wanginya bertahan sampai 48 jam itu bener. aku coba setelah keramas 2 hari gak keramas masih stay wanginya. harganya juga terjangkau dan mudah dicari di toko/swalayan terdekat. must try it!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

annisaryst

Wavy, Normal, 25 - 29

19 Mar 2021

annisaryst recommends this product!

Beli karena pas dulu liat storynya rachel vennya trus pada blg enak juga kan, akhirnya nyoba. Beneran baunya enak aku suka 🥺 gabisa ngejabarin baunya tapi baunya lumayan tahan lama, 3 hari ga keramas masih wangi rambutku. Untuk masalah rontoknya aku blm ngerasain sih soalnya rambutku masih rontok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next