Safi Hair Xpert Anti Dandruff Shampoo - Review Female Daily

ADD

Safi

Hair Xpert Anti Dandruff Shampoo

Rp. 28.000

4.2

21
16
8
1
0

46 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dydithia

Curly, 19 - 24

dydithia recommends this product!

2 days ago

shampo nya safi tuh wangi wangi semua ya ampun ngak ngerti lagi :( tahan lama juga wanginya. untuk yg seri ini lumayan menghilangkan ketombe di kepala juga. terus yg paling aku suka bikin lembut dan ga gatel di kepala

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

maghfirotulizzah

Straight, 25 - 29

maghfirotulizzah recommends this product!

2 days ago

beli ini iseng aja karena diskon. ngga expect yang gimana-gimana karena selama ini pake shampoo ya efeknya so so aja. tapi yang aku suka dari si safi ini adalah meskipun dipake hampir tiap hari, ngga bikin rambutku kering kerontang kayak pake shampoo lain. ini sih poin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : giant

0

chintyachristina

Straight, Normal, 25 - 29

chintyachristina recommends this product!

18 Mar 2020

Saya mencoba varian ini setelah varian hair fall dan saya lebih menyukai varian anti dandruff ini, karena memang masalah rambut saya adalah rambut gatal karena ketombe. Setelah memakai shampoo ini, rambut dan kepala saya sudah tidak gatal. sewaktu memakai shampoo ini ra ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

wika2511

Straight, 19 - 24

wika2511 recommends this product!

05 Mar 2020

karena aku nggak ada masalah dengan ketombe, jadi untuk varian ini nggak nyata banget efeknya di aku. berasa seperti shampoo pada umumnya aja, wangi, cukup membersihkan rambut dan kulit kepala. selama nggak ngasih efek negatif yg negatif di aku, shampoo iniya okeh okeh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

adilla04

Curly, 19 - 24

adilla04 doesn't recommend this product!

12 Feb 2020

Shampoo ini gak begitu berpengaruh sih buat aku. Busanya juga gak begitu banyak, jadinya aku kalo pake lumayan boros apalagi dengan rambutku yang lumayan tebel. Repurchase? Maybe no. Karena mau coba shampoo lain yg paling ampuh buat ngilangin ketombe dan gk bikin rambut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Ftmkwar

Wavy, 19 - 24

Ftmkwar recommends this product!

01 Feb 2020

Dia ngurangi kotombe di rambut aku, ada dingin²nya kalo di pake, baunya juga seger, dan ga bikin lepek di rambut, tapi kurang suka sama teksturnya yg menurut aku terlalu kental jadi busanya sedikit, dan pake nya harus banyak banyak, so far oke kok!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Elimunaw

Straight, 18 and Under

Elimunaw recommends this product!

30 Jan 2020

Sesuka itu sama shampo ini! Safi emang juara kalau ngeluarin produk mantul dengan harga murce! Baunya enakkkkk banget kaya di tempat spa/salon gitu, dan sensasi dingin yang dihasilkan mentolnya itu loh bikin ademmmm banget kepala wkwkwkw bakal menemani daily haircare ro ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

inayahrah

Straight, 19 - 24

inayahrah recommends this product!

25 Jan 2020

pertama kali nyobain shampoo daro safi karna liat dari kak biya katanya baaguss dan wangii banget dan tahan lamaa ehehe akhirnya ketombe ku lama kelamaan berkurang yeyyy seneng bangett dongg akhirnya menemukan shampoo yang pas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

riniwilda_14

Wavy, 19 - 24

riniwilda_14 recommends this product!

23 Jan 2020

Dari semua varian shampoo Safi, ini varian yang so so aja buat aku. Gatau ya, beda aja dari varian yang lain varian ini gak bikin rambut halus dan aku juga gak bisa klaim anti dandruff nya karena aku gak ketombean. oiya, varian ini juga cepet bikin rambut aku jadi lepek

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

rahajengopb

Wavy, 18 and Under

rahajengopb recommends this product!

19 Jan 2020

sebelumnya mau bilang terimakasih buat FD x Safi karena udh kasi aku kesempatan buat coba produk ini, aku baru coba ini sekali efeknya di aku rambut jadi lebih lembut, wangi nya enak sih, untuk anti ketombe nya aku ga ngerasain ya soalnya rambut ku jarang ada ketombe he ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0