Ryo Super Revital Total Care Shampoo Normal and Dry Scalp - Review Female Daily

Ryo

Super Revital Total Care Shampoo

Normal and Dry Scalp

Rp. 160.000

5.0

4
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Feb 2020

kemala_nr recommends this product!

Aku tipikal rambut tipis , tapi ngembang. Nah problem aku tuh rambut tetiba rontok parah. Nah pakai ini lumayan mengurangi. Walau ga signifikan bgt. Mungkin kalau mau signifikan harus ditambah pakai serum atw tonic rambut. Wanginya enak, herbal atw ginseng yg soft. Dy hasilnya itu buat rambut halus tapi ga buat rambut ngembang. Kalau keramas pakai ini aja udah oke. Ga perlu pakai conditioner lagi, udah lembut. Hasil ini sih yg (lembut tapi ga buat ngembang) yang aku suka bgt. Karena biasany kalau shampoo anti rontok itu suka buat kaku rambut

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

04 Nov 2019

dcarasy recommends this product!

Awal beli shampo ini liat temen yg reccomend in dan dia jg udh 2x repurches. Akhirnya aku coba, beli yg dry scalp plus conditioner nya. Paraaah shock bgt sebagus ituuu! Gak nunggu dua x pakai, hasil nya langsung. Rambut jadi lembutt banget. Pas dipake kerasa mint2 gt di kulit kepala wangi nya gingseng tp ga strong. Dan lagi dia gak bikin lepek walau udh 3hri gak keramas gak bikin ketombean gak bikin gatel, pokoknya udh cocok bgt! huahaha jd gak hawatir hrs tiap hr keramas, rambut jd jatoh bgt jepit rambut aja gak bs stay. Sempet cobain bbrapa shampoo lain tp kayanya will repurches this one. Lovee it!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

04 Sep 2019

gak nyeseli beli ini, yang kusesalin cuman 1, kenapa baru nyoba setelah berkali-kali ganti shampoo yang kalo dikumpulin lebih dari ini harganya. blegug ih. T^T Ini shampoo lumayan berbusa tapi gak sebanyak shampoo biasa, baunya kayak shampoonya mustika ratu, bau-bau herbal . efeknya dari hari pertama pemakaian udah keliatan, bukan untuk rontoknya, tapi rambut kering kasar ku auto enak disentuh dong pas kering, disisir juga enak ih, padahal tanpa vitamin rambut. padahal biasanya aku rada ogah banget nyentuh rambut kalau pas gak pake vitamin, soalnya kasar itu tadi. pas lagi shampoan juag ada sensasi dingin-dingin gitu dikulit kepala. luv luve deh. 😍❤

0

27 May 2019

Kalo denger kata anti aging, fokus pertama pasti ke daerah wajah..tapi kita kadang cueekk n bahkan engga peduli sama keadaan rambut kita. Padahal rambut juga bisa mengalami proses penuaan. Awal kenalan sama shampoo ini karena disaranin temen dan kebetulan rambutku lagi rontok heboh, berminyak dan aku tipe orang yang harus keramas tiap hari. Sebenernya engga berharap banyak sama shampoo ini..tapi ternyata setelah dipake rambut radanya jadi lebih sehat gampang diatur, kulit kepala berminyak tapi engga heboh kaya sebelumnya dan yang aku notice banget..banyak anak rambut numbuhh dan satu lagi baunya khas gingseng2 jadi jangan berharap wangi kaya shampoo2 lain..tp aku pribadi sukaa baunya hahah Kalo kulit kepala kita berminyak lebih baik jangan cari shampoo yang embel2 oily scalp krn menurutku pribadi, itu bakal bikin makin oily..cari yg untuk dry/normal karena bisa menutrisi scalp kita biar produksi kadar minyak juga terjaga.

0

SIMILAR PRODUCTS

Ryo Derma Scalp Care Shampoo Oily Sensitive Scalp

3(1)

Derma Scalp Care Shampoo

Oily Sensitive Scalp

Ryo
Ryo Hair Loss Care Shampoo Oily Scalp

3.9(23)

Hair Loss Care Shampoo

Oily Scalp

Ryo
Ryo Hair Loss Care Shampoo Normal and Dry Scalp

4.1(38)

Hair Loss Care Shampoo

Normal and Dry Scalp

Ryo